©2019 by Galeri 24. Proudly created by G24 IT Dev Team with ♥

5 model Cincin Couple yang Unik dan Patut Anda Pertimbangkan


Bosan dengan model cincin couple yang begitu-begitu saja? Ada baiknya, Anda mengecek daftar inspirasi cincin couple di bawah ini. Baik untuk anniversary berpacaran, tunangan, bahkan perkawinan, model cincin couple yang unik bisa menjadi kado berharga yang sekaligus melambangkan personaliti Anda dan pasangan.



Ya! Anda tidak akan mengikat janji dengan orang kesayangan Anda seumur hidup. Jadi, mengapa harus memboroskan waktu dengan memakai cincin generik yang kurang mengungkapkan kualitas hubungan Anda? Di bawah ini, ada berbagai ragam model cincin couple yang cantik sekaligus unik, cocok untuk dipilih. Desainnya pun dijamin tidak akan ketinggalan zaman. Nah, apa saja?


1) Cincin Yin dan Yang

Siapa bilang cincin couple harus sewarna? Malah, Anda juga bisa memilih sepasang cincin dengan warna kontras seperti hitam dan putih, atau perak dan emas, dengan desain mirip untuk menyatakan perasaan.

Untuk cincin hitam (yin), Anda bisa memilih emas dengan lapisan rhodium atau rhutenium hitam yang memberi kesan mewah dan mengilap. Sebagai kontras, cincin putih satunya (yang) bisa menggunakan emas putih. Batu berlian putih round cut dengan setting bezel atau prongs cukup untuk menambahkan kilaunya.

Cincin tipe yin dan yang sangat cocok untuk Anda pasangan yang berbeda karakter maupun latar belakang tapi masih bisa bersatu, seperti simbol tao. Romantis, ya?


2) Cincin Hati

Cincin hati amat pas untuk menggambarkan pasangan yang sebenarnya bisa berdiri-diri sendiri, tapi akan saling melengkapi ketika bersama.

Bagaimana tidak? Model cincin ini memang tetap cantik jika dilihat secara terpisah, tapi ketika disatukan, salah satu cincin bisa masuk ke yang lain dan akan membentuk satu cincin tebal yang komplet. Cincin yang lebih kecil dihiasi satu batu permata atau berlian heart cut, sedangkan cincin yang lebih besar memiliki lobang tanpa batu di bagian matanya.

Ketika Anda dan pasangan sedang tidak memakainya, Anda bisa menyimpannya dengan cantik dalam kotak dan tetap aman. Manis, ya?


3) Cincin Ukiran Fingerprint

Anda dan pasangan Anda yang menyukai kesederhanaan pasti terpesona pada desain cincin satu ini. Sebab, motifnya polos, tapi tidak benar-benar polos.

Ya! Jika Anda mengenal pengrajin yang mumpuni, sarankanlah untuk membuat fingerprint alias sidik hari Anda dan pasangan Anda menjadi motif luar cincin. Hasilnya adalah jenis cincin yang hanya ada satu-satunya di dunia. Motif fingerprint juga membuat lapisan emas jadi tidak membosankan dilihat, juga menambahkan tekstur bagi jemari agar mudah dipungut ketika jatuh.

4) Cincin Ukiran Pesan Rahasia

Mengenang masa-masa Anda bersama pasangan, pasti ada momen-momen cantik yang ingin Anda abadikan. Jadi, mengapa tidak mengekalkannya berupa ukiran di bagian dalam cincin?

Anda bisa menggunakan jasa ukir profesional untuk menorehkan pesan bermakna di bagian dalam cincin. Agak mahal dan butuh waktu, tapi dibandingkan dengan momen sentimental di dalamnya, rasanya sepadan. Ingat-ingatlah kata manis pasangan mengenai Anda, tempat Anda berjumpa pertama kali, bahkan tanggal jadian pun bisa dimasukkan sebagai kategori pesan rahasia.

Sebuah kenangan manis yang bisa dilihat ulang nanti saat hari tua.


5) Cincin Inisial

Cincin inisial klasik, tapi tak akan lekang dimakan zaman. Cincin ini mengambil desain ukiran nama Anda dan pasangan di bagian dalam cincin. Dengan pilihan huruf yang tepat dan tangan pengrajin yang piawai, tambahan nama akan membuat cincin Anda semakin memesona.

Model inisial juga akan sangat membantu bila suatu hari Anda kehilangan cincin Anda. Siapa tahu, orang yang menemukannya mengenali nama Anda atau pasangan, lalu mengembalikannya.

10 views