6 Model Cincin Solitaire yang Cocok untuk Cincin Kawin dan Tunangan


Cincin model solitaire memang sangat populer untuk dijadikan cincin kawin dan cincin tunangan. Berikut 6 pilihan model cincin solitaire yang dapat menjadi inspirasi sebelum membeli.


Cincin Round Solitaire

Bentuk berlian solitaire yang paling disukai dan paling mudah didapatkan adalah round solitaire atau solitaire yang berbentuk bulat.

Refleksi cahaya yang dihasilkan dari bentuk yang satu ini tak bisa ditandingi bentuk lainnya. Tak heran jika nilai berlian berbentuk bulat lebih besar dari bentuk lainnya, karena tingginya peminat.


Cincin Princess Solitaire

Princess solitaire adalah berlian solitaire dengan potongan persegi atau kotak. Bentuk berlian tersebut merupakan bentuk favorit kedua setelah bentuk round solitaire.

Tiap sudut princess solitaire memiliki sudut 90 derajat. Desain princess ini muncul di Amerika Serikat tahun 1980. Bentuk solitaire ini bernilai lebih jika dibanding dengan solitaire yang berbentuk persegi panjang.


Cincin Emerald Solitaire

Emerald solitaire adalah cincin berlian bentuk emerald dengan potongan berlian persegi panjang, yang juga menjadi salah satu favorit dari cincin kawin model solitaire.

Ciri khas emerald solitaire adalah sudut-sudut yang sedikit dibulatkan atau biasa disebut dengan bevel dan dipotong bertingkat pada permukaannya. Dengan bentuk ini, kejernihan sebuah berlian sangat memancar.


Cincin Oval Solitaire

Bentuk berlian oval solitaire yang satu ini potongannya mirip bentuk bulat, namun ujungnya lebih memanjang. Bentuk oval solitaire terlihat lebih besar bila dibandingkan dengan bentuk bulat.


Cincin Marquise Solitaire

Potongan bentuk berlian marquise solitaire ini memanjang dengan ujung yang meruncing, mirip seperti perahu. Bentuk berlian yang satu ini terinspirasi dari senyum selir raja Perancis Louis XV sehingga tak kalah populer dibanding model lainnya.


Cincin Heart Solitaire

Cincin kawin dengan model heart solitaire dapat menambah kesan romantis di hari pernikahan Anda. Bentuk berlian dengan potongan bentuk hati ini dijamin membuat baper semua orang.

Jadi, mana cincin model solitaire yang Anda suka? Ingat, dalam memilih cincin kawin maupun cincin tunangan harus selalu disesuaikan dengan kepribadian.

Juga, teliti kembali keaslian cincin solitaire yang akan dibeli. Pastikan Anda membelinya di toko perhiasan yang terpercaya dan memiliki jaminan karatase yang akurat.

Galeri24 dari PT.Pegadaian adalah solusi yang tepat bagi Anda yang sedang mencari cincin kawin maupun cincin tunangan. Ada banyak model cincin dan perhiasan lainnya yang dijual Galeri

Selain itu, logam mulia untuk investasi juga dijual di Galeri24 baik secara online maupun di toko-toko terdekat di seluruh Indonesia. Untuk pembelian online, Anda dapat mengunjungi website resmi www.galeri24.co.id

©2020 by Galeri 24. Proudly created by G24 IT Dev Team with ♥