• Galeri24

9 Cara Menarik Perhatian Wanita bagi yang Nggak ‘Good Looking’ Banget

Setiap pria memiliki berbagai cara untuk menarik perhatian wanita. Namun tidak jarang, cara yang mereka lakukan gagal sehingga kesempatan untuk melepas status jomblo pun terbuang. Untuk menarik perhatian wanita memang bisa dibilang ‘susah-susah gampang‘ apalagi menghadapi wanita yang super pendiam dan sulit diajak bicara. Lalu, bagaimana caranya supaya bisa menarik perhatian wanita yang kita incar, yaa?


Menaklukkan hati wanita memang tidak mudah bagi pria. Apalagi punya ‘tampang’ yang enggak ‘good looking’ banget jadi modal berat untuk sekedar mencoba mendekati wanita. Namun, jangan putus asa. Seorang pria wajib berusaha semaksimal mungkin. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan hati wanita idaman. Nah, berikut ada beberapa cara menarik hati wanita buat pria yang enggak ‘good looking’ banget, nih.


  1. Jadi Teman Baiknya Cara pertama untuk menarik hati wanita adalah menjadikannya sebagai teman. Jika Anda tertarik dengan seseorang, anda bisa mulai dengan menjadi teman baiknya lebih dulu. Berkenalan lah dulu agar wanita tersebut merasa nyaman. Bila memang peluangnya kecil, maka status teman adalah pilihan terbaik.

  2. Jadi Pendengar yang Baik Ciri wanita adalah selalu ingin didengar. Jika Anda menyukai wanita maka jadilah pendengar yang baik saat ia bercerita. Pastikan kalau Anda adalah seseorang yang nyaman untuk dijadikan tempat mengobrol. Dan jangan lupa, untuk selalu ada saat dia membutuhkan teman bercerita terlebih saat ia ada masalah dengan kekasihnya.

  3. Tunjukkan Kelebihan Wanita suka dengan pria yang memiliki banyak kelebihan. Apalagi, kelebihan ini bisa diandalkan sewaktu-waktu saat dibutuhkan. Oleh karena itu, ceritakan kepada orang yang Anda suka tentang kelebihan anda seperti jago bela diri, bisa memasak, atau punya warisan melimpah.

  4. Tampilkan Sisi Humoris Berdasarkan penelitian, wanita cenderung menyukai pria humoris. Jika Anda ingin menarik hatinya, maka cobalah buat ia tertawa dan bercanda. Hal ini akan membuat wanita merasa nyaman dan selalu bahagia di dekat Anda. Namun, perlu diingat, jangan sampai anda bertingkah konyol yang membuat wanita hilang selera dengan Anda.

  5. Tatap Matanya saat Berbicara Cara menarik hati wanita selanjutnya adalah menatap matanya saat berbicara. Tataplah matanya saat Anda berbicara serius. Meskipun menatap mata seseorang yang kita suka itu sulit, tapi Anda harus mencobanya. Ingat, saat menatapnya jangan membayangkan mantan atau gebetan lain. Berusahalah bersikap tenang, sehingga ia merasa nyaman.

  6. Kasih Sentuhan sederhana Memberikan sentuhan sederhana kepada wanita bisa menjadi cara mengambil perhatiannya. Sebab, sentuhan fisik dapat memproduksi hormon oksitosin yang merupakan hormon cinta. Namun begitu, jangan terlalu agresif atau memberikan sentuhan berlebihan yang membuat wanita merasa takut.

  7. Jangan Memaksa Wanita tidak suka dipaksa itu benar adanya. Maka berikan ruang untuknya untuk berpendapat atau mengekspresikan diri. Apabila ia terlihat tidak menyukai hal-hal tertentu, maka anda mesti bisa memahaminya. Dari sini, anda bisa menarik perhatiannya dan memiliki kesempatan lebih besar.

  8. Jadi Diri Sendiri Cara menarik perhatian wanita selanjutnya adalah menjadi diri sendiri. Jika Anda ingin mendekati wanita dan menjalin hubungan serius dengannya, maka jadilah diri anda sendiri. Anda tidak perlu berbohong atau mencoba jadi diri orang lain. Terlebih, menyamakan diri anda dengan mantannya atau sosok idolanya. Tetap jadi diri sendiri adalah modal awal untuk hubungan lebih baik di masa depan.

  9. Belikan Perhiasan sederhana Memberikan perhiasan bisa jadi cara menarik perhatian wanita terakhir bagi anda yang enggak ‘good loking’ banget. Cara ini memang sedikit mengeluarkan modal, tapi dijamin ampuh meluluhkan hati wanita. Namun begitu, pastikan perhiasan yang anda pilih cocok dengan karakteristik wanita yang anda suka. Cobalah ajak ia ke toko perhiasan dan biarkan ia memilih perhiasan di sana. Cara lain, anda bisa cari di Galeri 24, karena banyak pilihan aksesoris perhiasan yang cantik dan menawan serta harga yang terjangkau.

Beli Perhiasan di Galeri 24

Melalui Galeri 24, masyarakat bisa melakukan pembelian dan penjualan berbagai jenis emas. Galeri 24 adalah perusahaan retail Emas dan Perhiasan yang juga merupakan anak perusahaan PT Pegadaian Persero. Dengan puluhan outlet yang tersebar, Galeri 24 menyediakan Emas berbentuk Logam Mulia dari berbagai Vendor untuk keperluan investasi jangka panjang Anda.

Selain itu, Galeri 24 juga menjual Perhiasan Emas berkualitas dengan desain trendy dan up to date, serta Batu Mulia seperti Berlian yang bersertifikat. Perlu diketahui, semua emas yang dijual oleh Pegadaian dan Galeri 24 berasal dari PT Aneka Tambang (Antam) yang merupakan produsen emas terbesar di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mendapat keuntungan saat menjual emas di Pegadaian.

Harga emas yang dibeli kembali di Pegadaian lebih tinggi sedikit dibanding yang ditawarkan oleh PT Antam. Oleh karenanya, jual beli emas lewat Pegadaian sangat direkomendasikan bagi Anda yang mau mulai berinvestasi emas.






9 views0 comments