• Galeri24

Beberapa Model Cincin Berlian Pria yang Banyak Diminati

Saat ini berlian tidak hanya disukai oleh kaum hawa saja, tetapi kaum Adam pun berlomba untuk mendapatkan cincin berlian terbaik. Penggunaan berlian oleh kaum Adam biasanya dalam bentuk cincin. Maka dari itu harus mengetahui model cincin berlian pria yang paling banyak diminati. Berikut ini beberapa referensinya:

  1. Tiny Stone Banyak pria yang memilih model Tiny Stone untuk digunakan sebagai cincin berlian pria pernikahan. Terutama bagi mereka yang menyukai model yang simpel dan sederhana, cincin berlian dengan model ini sangat cocok untuk dipilih. Model cincin ini pun sangat disarankan untuk pria yang dinamis. Meskipun terbilang sederhana dan tidak menggunakan terlalu banyak ornamen, namun model cincin berlian pria yang satu ini memiliki harga yang cukup fantastis. Terlebih bila berlian tersebut menggunakan jenis berlian dengan kualitas nomor satu dan potongannya yang rumit.

  2. Rustic Bagi mereka yang berjiwa petualang, menggunakan model cincin berlian pria yang satu ini sangat disarankan. Pasalnya model cincin ini lebih abstrak namun tetap memberikan sisi yang elegan dan tetap memberikan kesan yang maskulin pada pemakainya. Maka dari itu, tidak ada salahnya untuk memilih cincin berlian model ini bagi pria yang berjiwa petualang. Karakteristik cincin berlian pria yang satu ini, memiliki ukiran yang melingkar pada keseluruhan cincin tersebut. Dengan demikian, model ini pun sangat cocok bagi pria yang menyukai seni yang tinggi. Pasalnya bentuknya menyerupai seperti sebuah karya seni yang tinggi.

  3. Berlian Hitam Diantara model cincin berlian pria yang lain, harga cincin berlian yang satu ini terbilang mahal dan cukup fantastis. Meskipun demikian banyak pria yang memakainya untuk nilai yang lebih prestisius agar dapat menaikan pamor dan gengsi mereka di depan teman-temannya. Cincin berlian pria ini memberikan kesan elegan dan kemewahan, serta maskulin. Bahkan banyak pelaku bisnis yang menggunakan model cincin ini agar dapat meningkatkan kepercayaan yang terjalin diantara rekan bisnis tersebut. Dengan demikian kerjasama bisnis bisa terjalin.

  4. Classic Model cincin berlian pria yang satu ini banyak digunakan oleh para pria dari sejak dahulu. Bentuknya yang melingkar dan sedikit lebih tebal berbeda dengan model tinny stone yang lebih sederhana. Bahkan untuk cincin ini seringkali dibuat dengan beberapa ukiran pada bagian badan cincinnya. Cincin berlian pria ini sangat disarankan untuk mereka yang ingin menggunakan jenis berlian dengan ukuran yang lebih besar. Dengan demikian bisa mendapatkan berlian yang berharga lebih mahal untuk digunakan sebagai cincin, terlebih banyak yang menggunakannya dari batu berwarna.

  5. Illusion Harga cincin berlian pria ini tergolong paling mahal, yaitu sekitar 50 - 80 juta. Maka dari itu, cincin ini dibentuk menjadi kumpulan berlian yang berbentuk kecil. Dengan pecahan berlian tersebut harga nya pun bisa lebih murah. Cukup dengan harga sekitar 5 - 8 juta bisa mendapatkan cincin berlian ini. Sekalipun cincin berlian pria yang satu ini berharga mahal dan hanya bisa dibeli oleh kalangan tertentu namun cincin berlian ini memiliki popularitas yang cukup prestisius di kalangan penggemar berlian. Dengan demikian, banyak pria yang ingin mendapatkan model cincin ini.

Itulah beberapa model cincin berlian pria yang paling banyak diminati. Tidak bisa dipungkiri pria pun sangat menyukai perhiasan. Terlebih penggunaan berlian pun saat ini digunakan untuk investasi. Dengan demikian sangatlah wajar bila banyak pria yang menyukai perhiasan berlian tersebut, baik sebagai investasi maupun digunakan untuk perhiasan.



11 views0 comments