Kabar Emas
19 Feb 2024

Belanja Perhiasan di Galeri 24: Bisa Beli dan Jual Kembali Dengan Mudah

Bagikan
article-cover-images/3915bd5f73a200275941f4f8f6e66795

Siapa yang tidak mengenal Galeri 24? Sebagai salah satu perusahaan perdagangan emas terbaik di Indonesia. Galeri 24 juga menjamin bahwa emas dan perhiasan yang dijual sudah berintegritas dan teruji (melalui proses quality control yang ketat).

Berbagai layanan pembelian terus dikembangkan oleh Galeri 24, termasuk beli emas online. Hal ini memudahkan para pembeli dalam melakukan transaksi, termasuk ketika ingin menjual kembali.

Apa Saja Produk Perhiasan Galeri 24?

Ada beberapa jenis perhiasan yang ditawarkan ke masyarakat oleh Galeri 24. Agar Anda mengetahui informasi lengkapnya, simak detailnya berikut ini.

1. Produk Anting

Anting menjadi aksesoris favorit bagi kaum perempuan untuk hiasan pada bagian telinga. Produk anting dari Galeri 24 sudah terjamin keaslian dan kualitasnya yang unggul.

Untuk jenis produknya, berikut adalah daftar perhiasan jenis anting dari Galeri 24. Masing-masing jenis anting memiliki spesifikasi emas, berat atau ukuran, variasi bentuk, serta harga yang berbeda-beda.

· Anting Mischa (0,28 gram)

· Anting Sachi (1,37 gram)

· Anting Arrow (2,20 gram)

· Anting Anvita (1,63 gram)

· Anting Kemal (3.56 gram)

· Anting Kalyca (1.13 gram)

2. Produk Cincin dan Cincin Berlian

Produk cincin berlian dengan berbagai bentuk, spesifikasi, dan ukuran juga tersedia di Galeri 24. Anda tidak perlu khawatir akan berlian yang dijual karena terjamin kualitas dan keasliannya.

Harga masing-masing cincin berlian di Galeri 24 juga beragam, tergantung pada spesifikasinya. Cincin di Galeri 24 biasanya menjadi andalan untuk tunangan dan cocok untuk gift.

Semua cincin berlian yang tersedia di e-commerce Galeri 24 dapat dibeli secara online. Jika Anda penasaran, berikut adalah daftarnya beberapa jenis cincin berlian:

· Cincin Berlian Rose Gold (2,25 gram)

· Cincin Berlian Luxury (4,19 gram)

· Cincin Berlian Queentri (1,38 gram)

· Cincin Berlian Layer (1,80 gram)

· Cincin Sally (2,45 gram)

· Cincin Carina (0,8 gram)

· Cincin Kotak (4,71 gram)

· Cincin Harsha (1,45 gram)

· Cincin Aurel (1,24 gram)

· Cincin Aurel (0,94 gr dan 0,95 gram)

· Cincin Kusari (0,95 gram)

· Cincin Chain (1,78 gram)

· Cincin Elina (3,07 gram)

· Cincin Reyner (1,98 gram)

Tentunya daftar diatas hanya beberapa saja dari banyak jenis cincin dengan berbagai ukuran di Galeri 24. Anda akan mengetahui langsung klasifikasi dan bentuknya melalui gambar jika mengunjungi halaman terkait cincin.

3. Produk Emas Batangan

Galeri 24 tidak hanya menjual emas dalam bentuk perhiasan, tetapi juga emas batangan. Emas batangan di toko ini juga terjamin asli kualitasnya, dengan berbagai ukuran.

Anda bisa memilih berdasarkan ukuran maupun jenisnya, harganya pun bervariasi menyesuaikan dengan gramasinya . Berikut ini adalah daftar beberapa produk emas batangan yang dijual di Galeri 24:

· Emas Batangan Lotus Archi

· Emas Batangan UBS

· Emas Batangan Lotus Archi Justice League

· Emas Batangan Mini Baby Discover

· Emas Batangan Mini Baby Travel

· Emas Batangan Mini Baby Surabaya

· Emas Batangan Mini Baby Bear

· Emas Batangan Mini Baby Investasi

· Emas Batangan Antam

· Emas Batangan Galeri 24

Masing-masing jenis emas batangan di atas memiliki berat atau ukuran dan jenis yang berbeda-beda. Cocok sekali jika Anda ingin melakukan investasi melalui emas batangan yang Anda beli di Galeri 24, karena kualitasnya terjamin.

4. Produk Kalung dan Gelang

Berbagai jenis kalung dan gelang dengan variasi bentuk yang menarik juga tersedia di Galeri 24. Range harga, gramasi juga kadar emas juga sangat beragam, Anda bisa pilih sesuai kebutuhan Anda ketika anda membeli emas di Galeri 24

Untuk kualitas kalung maupun gelangnya tidak perlu diragukan, pasti sudah terjamin. Berikut adalah daftar beberapa kalung dan gelang yang ada di Galeri 24:

· Kalung Hilnair (22,36 gram)

· Gelang Anak Hello Kitty (2,21 gram)

· Gelang Clip Hati (2,97 gram)

· Gelang Clip Kupu (3,16 gram)

· Gelang Whitny (1,82 gram)

· Gelang Anak Eeyore (2,69 gram)

· Gelang Serut “U” (2,13 gram)

· Gelang Paperclip Pita (2,96 gram)

· Gelang Kitty (4,56 gram)

· Gelang Carty Ikat (4,08 gram)

· Gelang Mutiara (4, 74 gram)

· Gelang Minnie (2,36 gram)

· Gelang Kitty Dewasa (8,52 gram)

Selain daftar beberapa jenis perhiasan dan emas diatas, terdapat juga produk khusus untuk gift dan souvenir. Biasanya, produk ini cocok untuk Anda yang ingin memberikan hadiah pernikahan atau ulang tahun.

Bagaimana Cara Daftar Akun di Galeri 24?

Setelah mengetahui beberapa jenis produk yang ada di Galeri 24, selanjutnya bagaimana cara mendaftar akun di Galeri 24? Simak ketentuan berikut agar Anda bisa melakukan transaksi dengan mudah.

  1. Konsumen atau pelanggan diwajibkan untuk mendaftarkan diri menggunakan identitas asli yaitu KTP aktif.
  2. Konsumen atau pelanggan juga diwajibkan untuk menyertakan atau memasukkan nomor telepon yang aktif dan bisa dihubungi.
  3. Konsumen atau pelanggan juga harus menyertakan atau memasukkan alamat email yang masih aktif dan bisa dihubungi.
  4. Konsumen atau pelanggan juga harus memasukkan alamat lengkap sesuai dengan kondisi yang sebenar-benarnya.

Cara Jual Emas di Galeri 24 Dengan Mudah

Jika Anda ingin menjual emas ataupun perhiasan Anda, Galeri 24 juga menyediakan layanan terbaik. Anda juga bisa datang langsung ke gerai atau outlet Galeri 24 terdekat untuk menjual emas Anda dengan mudah.

Langkah-langkah jual emas di Galeri 24, bisa Anda simak berikut ini:

  1. Anda wajib membawa persyaratan berupa identitas diri atau KTP ketika akan menjual emas.
  2. Mudahnya adalah, untuk emas dengan brand Galeri 24, Anda tidak perlu menyertakan sertifikat/kuitansi, cukup produk emasnya saja.
  3. Setelah itu petugas akan mengecek keaslian dan kadar emas dari Galeri 24 yang akan Anda jual
  4. Jika terbukti asli dari Galeri 24, maka Anda akan mendapatkan uang hasil penjualan emas tersebut baik secara tunai maupun transfer rekening.

Perlu Anda perhatikan juga, jika terjadi tindak pemalsuan atau penyalahgunaan data, maka konsumen yang bertanggung jawab. Jika terjadi pemalsuan maka risiko dan akibatnya tidak ditanggung Galeri 24.

Hal tersebut karena pihak konsumen atau pemilik akun yang tidak memberikan data dengan benar. Maka risiko tersebut menjadi kerugian bagi konsumen atau pemilik akun.

Kesimpulan

Sekarang Anda bisa langsung belanja perhiasan atau emas di Galeri 24 tanpa ragu. Karena kualitas emasnya sudah terjamin, serta terdapat panduan yang jelas dalam melakukan transaksi dengan aman.