Kabar Emas
12 Feb 2024

Cara Cek Sertifikat Antam Asli Pakai Aplikasi

Bagikan
article-cover-images/2ca9bbceed094466e5a061c036063fd2

Para investor dan penggemar emas di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan produk Antam yang kini sudah dilengkapi dengan sertifikat resmi di kemasannya melalui kode bar. Sertifikat ini menjamin keaslian produk emas Antam sehingga memudahkan para pembeli mengecek keaslian produk yang mereka beli. Akan tetapi, tidak semua orang mengetahui cara cek sertifikat Antam asli dengan mudah dan cepat. Agar lebih paham dan tak salah pilih, pastikan simak informasi seputar cara cek sertifikat Antam asli di bawah ini!

CertiEye, Aplikasi Khusus untuk Deteksi Sertifikat Asli Emas Antam

CertiEye adalah aplikasi yang memungkinkan Anda memeriksa autentisitas sertifikat emas Antam asli. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengidentifikasi berbagai jenis sertifikat emas yang dikeluarkan oleh Antam. Dengan aplikasi ini, Anda dapat melakukan verifikasi sertifikat emas secara online. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda mengakses berbagai informasi tentang produk emas Antam seperti komposisi logam, berat, dan lainnya.

Aplikasi ini dirancang untuk membantu Anda memeriksa autentisitas sertifikat emas Antam Anda dengan mudah dan cepat. Anda dapat memeriksa autentisitas sertifikat emas dengan memindai kode khusus yang ada di kemasan emas Antam. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda mengakses berbagai informasi tentang produk emas Antam seperti komposisi logam, berat, dan lainnya. Dengan aplikasi ini, Anda dapat yakin bahwa sertifikat emas yang Anda miliki benar-benar asli.

Cara Cek Sertifikat Antam Asli dengan Aplikasi CertiEye

Pada emas Antam certi atau keluaran terbaru, terdapat satu kode bar yang bisa dipindai untuk mengetahui keaslian emas dan sertifikatnya. Cara penggunaannya pun sangat mudah. Pertama Anda perlu meng-install aplikasi CertiEye di ponsel Anda. Setelah aplikasi terpasang, pindai kode bar yang ada di kemasan emas Antam. Jika emas Antam yang Anda miliki asli, di aplikasi akan muncul sebuah logo ANTAM dan sebuah tulisan AUTHENTICATED. Hal ini juga menunjukkan bahwa sertifikat emas Antam yang Anda miliki adalah asli.

Dapatkan Emas Antam dengan Keaslian Terpercaya Hanya di Galeri 24

Meski cara cek sertifikat Antam asli pada emas batangan kini sudah sangat mudah, yakni dengan aplikasi CertiEye, sayangnya masih ada oknum-oknum tak bertanggungjawab yang berani mengedarkan emas palsu. Agar tak terjerat oleh para oknum tersebut, pastikan hanya dapatkan emas Antam dari sumber terpercaya, salah satunya melalui Galeri 24.

Galeri 24 adalah retail emas bagian dari PT Pegadaian Persero yang memproduksi dan menjual berbagai jenis logam mulia, termasuk emas batang Antam. Kualitas emas lainnya yang diproduksi oleh Galeri 24 pun sudah sesuai dengan SNI 8880:2020, sehingga quality product-nya sudah tak perlu diragukan lagi.

Bisa dengan mudah Anda dapatkan di distro resmi secara langsung hingga order online via website dan marketplace resmi, pastikan hanya percayakan investasi emas Anda hanya di Galeri 24. Karena hanya di Galeri 24, beli emas tanpa was-was!