Cara Tetap Gaya Bersama Berlian Tanpa Menguras Dompet


Tetap gaya bersama ragam perhiasan berlian adalah mimpi para wanita. Sayangnya, batu mulia satu ini sangat mahal sehingga tidak semua orang berkesempatan untuk bisa memiliki banyak perhiasan berlian.

Belum lagi, tren model perhiasan memang selalu silih berganti. Jika Anda termasuk orang yang gemar mengikuti tren, Anda mau tak mau lebih banyak mengeluarkan uang ketika ada tren baru yang muncul. Sangat menguras dompet, bukan?



Tapi tenang saja. Karena dengan mengikuti 5 tips ini Anda tetap dapat mengikuti tren dengan bermodalkan model perhiasan tanpa menyakiti finansial Anda. Yuk disimak.


1. Back to Classic

Tidak ada salahnya bergaya klasik! Sebabnya, perhiasan dengan gaya klasik tidak akan lekang dimakan waktu. Anda bisa saja memadukan kalung ala Audrey Hepburn di Breakfast at Tiffany’s dengan rok suede hitam panjang, dan akan tetap terlihat tak ketinggalan zaman.

Padahal, gaya klasik tidak memerlukan banyak atribut. Pilihlah gaya sederhana dan elegan yang akan bertahan meski sudah mengarungi berbagai zaman. Dengan begitu Anda bisa memakai perhiasan Anda dari satu acara ke acara berikutnya berulang kali sekaligus menjaga penampilan Anda tetap memesona.


2.Tahan Diri untuk Tidak Mengikuti Setiap Tren

Tanamkan dalam pikiran Anda bahwa hal-hal yang paling populer pun akan berlalu, lalu muncul lagi suatu hari. Media sosial seperti Instagram membuat Anda berpikir bahwa semua tren haruslah diikuti, tapi sebenarnya hal itu tidak benar.

Pertimbangkan dengan baik-baik apakah perhiasan yang menjadi tren itu akan berlalu begitu saja, atau Anda akan sering memakainya bahkan untuk ke depannya. Ingatlah satu hal ini, akseoris atau perhiasan yang paling mahal adalah jenis yang biasanya Anda pakai satu kali saja.


3. Berpuaslah, dan Berkreasilah dengan Perhiasan yang Telah Anda Punya

Berkonsentrasi pada apa yang telah Anda punya alih-alih yang Anda tidak punya. Kira-kira, manakah dari koleksi perhiasan Anda yang sering Anda kenakan? Perhiasan tersebut mungkin adalah perhiasan yang terlihat bagus dan nyaman pada saat dikenakan. Pilihlah perhiasan dengan model yang akan sesuai dengan koleksi yang Anda miliki saat ini.

Jika Anda mencocokkan perhiasan baru dengan perhiasan yang sudah ada, Anda akan mempunyai koleksi perhiasan yang cocok untuk berbagai acara dan mencerminkan kepribadian Anda yang tidak akan bisa ditiru siapa pun.

Atau, himpun semua koleksi Anda dalam satu kotak. Belilah perhiasan yan esensial seperti giwang berlian, gelang emas dengan desain sederhana, liontin solitaire, perhiasan mutiara dan jam tangan yang berkualitas. Anda bisa menggunakannya untuk acara di siang hari maupun malam hari. Ada beberapa perhiasan yang cocok baik untuk gaya kasual seperti jeans maupun yang lebih formal seperti gaun malam.


4. Temukan Toko Perhiasan yang Cocok

Tahukah Anda menemukan toko perhiasan yang cocok seperti menemukan kawin karib? Menemukan toko perhiasan yang bagus sangatlah penting, baik toko online atau toko fisik. Mereka bisa membantu memilih, meyakinkan pilihan Anda, dan menjawab pertanyaan yang mungkin Anda miliki.

Cobalah, dan Anda akan merasa terheran-heran akan tips-tips yang diberikan oleh ahlinya. Misalnya, Anda akan diberitahu mengenai setting logam yang cocok untuk perhiasan sehari-harinya, atau bagaimana membuat perhiasan lama Anda berkilau seperti baru.

Toko perhiasan yang terbaik akan selalu membantu Anda mendapatkan perhiasan kualitas terbaik pula. Dan, mana lagi mitra terbaik jika bukan outlet yang sudah terverifikasi dan terbukti dipercaya?

Ya! Jika Anda ingin membeli perhiasan berlian berkualitas, Galeri 24 lah tempatnya. Outletnya bisa Anda kunjungi di lebih dari 50 kota di nusantara, atau cek katalognya di galeri24.co.id. Cocok juga bagi Anda yang ingin memulai berinvestasi logam mulia, emas antam dan UBS. Dapatkan pula informasi menarik mengenai perhiasan, emas, dan investasi setiap harinya.

3 views

©2020 by Galeri 24. Proudly created by G24 IT Dev Team with ♥