• Galeri24

Daftar Harga Kalung Emas Mulai dari 1 Jutaan

Perhiasan berbahan emas memang barang yang paling cocok sebagai hadiah untuk orang yang spesial. Selain sebagai hadiah, Anda juga bisa menggunakan emas untuk investasi. Karena harga emas yang dapat berubah-ubah dari waktu ke waktu, akan memberikan Anda keuntungan. Bagi Anda yang sedang mencari referensi model dan harga kalung emas, silahkan simak uraian singkat berikut ini!

  1. Kalung Emas Mutiara Harga kalung emas mutiara ini mulai dari Rp 1.260.000,- hingga Rp 2.888.000,- tergantung dengan berat kalung. Model rantai kalung berbentuk lilit dengan sebuah sebuah liontin mutiara yang cantik. Kalung ini terbuat dari emas asli dengan kadar sebesar 70%, sedangkan kadar mutiara sebesar 65% atau kurang lebih 1 gram. Cocok untuk Anda yang menginginkan kalung emas model elegan.

  2. Kalung Emas Liontin Hati Harga kalung emas liontin hati ini senilai Rp 1.360.000,-. Cocok untuk anak perempuan berusia remaja dengan model kalung yang elegan. Kalung ini terbuat dari emas asli dengan kadar 70% dan berat sekitar 1,66 gram. Panjang rantai kalung adalah 40 cm.

  3. Kalung Josean Korea Emas Harga kalung josean Korea emas ini cukup murah, yaitu senilai Rp 860.000,- saja. Modelnya sangat sederhana dan juga simple. Sehingga cocok untuk Anda gunakan sehari-hari. Rantai kalung memiliki panjang 42 cm dan berat sekitar 1 gram. Terbuat dari emas asli dengan kadar sebesar 70%.

  4. Kalung Fancy Bintang Kristal Kalung emas ini memiliki bandul berbentuk bintang kecil yang sangat cantik dan juga elegan. Cocok untuk anak remaja perempuan atau wanita dewasa. Harga kalung emas ini mulai dari Rp 1.520.000,- hingga Rp 1.605.000,- sesuai dengan berat kalung tersebut. Rantai kalung mempunyai panjang 43 cm dengan kadar emas asli sebesar 70%.

  5. Kalung Emas Polos Bagi Anda yang suka dengan perhiasan berbentuk simple dan elegan, kalung model seperti ini sangat cocok untuk Anda. Harga kalung emas ini mulai dari Rp 1.565.000,- hingga Rp 5.355.000,- tergantung berat dan kadar emas kalung tersebut. Panjang rantai kalung ini adalah 44 cm.

  6. Kalung Emas D Jika Anda mempunyai nama berawalan huruf D atau nama pasangan, ibu, pacar, istri kalung ini sangat cocok. Karena ada huruf D pada bandul kalung ini. Tersedia 2 pilihan kalung berdasarkan berat dan kadar emasnya, yaitu 1,86 gram dengan kadar 700 dan 3 gram dengan kadar 875. Kalung ini sangat cocok untuk wanita dewasa maupun remaja. Harganya mulai dari Rp 1.589.000,- hingga Rp 2.850.000,- tergantung berat dan kadar emasnya.

  7. Kalung Emas A Selain huruf D ada juga kalung emas dengan bandul berbentuk bulat dan terukir huruf A di tengahnya. Sangat cocok untuk Anda atau pasangan atau anak Anda yang mempunyai nama berawalan huruf A. Harga kalung ini senilai Rp 1.750.000,- dengan kadar emas asli sebesar 70% dan berat 1,15 gram. Rantai kalung memiliki panjang sekitar 42 cm.


Seperti itulah daftar harga kalung emas mulai dari 1 jutaan dengan berbagai model yang cantik dan elegan. Semoga dapat membantu Anda untuk menemukan hadiah terbaik untuk seseorang yang spesial. Tetap harus berhati-hati ketika sedang bertransaksi jual beli emas. Pastikan Anda membeli kalung di toko emas yang terpercaya! Agar dapat terhindar dari segala jenis modus penipuan.

Tips Pilih Kalung Emas

Sebagai perhiasan yang begitu menonjol saat dipakai, kalung emastentu akan membuat siapapun menjadi pusat perhatian. Namun, dalam membeli kalung tidak bisa dilakukan sembarangan. Beberapa tips berikut ini wajib diperhatikan ketika hendak membeli kalung:


  1. Hal pertama yang harus diperhatikan saat hendak membeli kalung emas adalah Anda harus tahu harga emas terkini. Tenang, emas putih memiliki kandungan 18 karat sehingga harga per gramnya tentu tidak sampai Rp1 juta seperti emas batangan murni 24K.

  2. Supaya kalung itu bisa digunakan dalam jangka waktu lama, pilihlah desain yang tidak lekang oleh waktu. Ada baiknya menggunakan desain yang simple namun tetap elegan, supaya bisa disesuaikan dengan pilihan busana dan event apapun.

  3. Agar kalung emas terlihat sangat cantik ketika Anda kenakan, usahakan untuk menyesuaikan tampilannya dengan bentuk leher serta bahu. Kalau Anda punya leher yang jenjang dengan bahu lebar, tentu akan cocok dengan desain kalung liontin. Anda yang berleher besar, coba hindari memakai kalung berukuran pendek.

  4. Tak hanya bentuk leher dan bahu, model wajah juga bisa mempengaruhi desain sebuah kalung. Untuk Anda yang berwajah oval atau bulat, bisa menggunakan kalung panjang agar wajah tampak lebih tirus

7 views0 comments