Ini 5 Hadiah Natal Terbaik, Nomor Terakhir Paling Mewah dan Murah

Natal merupakan hari besar bagi seluruh umat nasrani di dunia. Selain kegiatan ibadah untuk meningkat nilai spiritual, tidak jarang pada hari Natal juga dirayakan dengan acara tukar kado atau memberikan hadiah spesial bagi keluarga dan orang-orang tercinta. Hadiah ini dimaksudkan sebagai bentuk cinta kasih dan kepedulian kepada sesama. Meskipun bukan hal yang wajib, tetapi tidak ada salahnya bila Anda sebagai umat nasrani ingin memberikan hadiah, lho. Ada beragam hadiah Natal seperti makanan, kartu ucapan, dan Logam Mulia (LM) Gift yang tentunya akan berkesan dan penuh arti bila Anda berikan untuk seseorang.


Asal Usul Natal

Dilansir dari laman Detik, Natal berasal dari bahasa Portugis yang artinya kelahiran. Dalam bahasa Latin sendiri kata Natal sendiri berasal dari ungkapan Dies Natalis (Hari Lahir). Sedangkan, dalam bahasa Inggris Natal disebut Christmas atau X’mas. Pada hari tersebut lah umar Kristen memperingati hari kelahiran Yesus Kristus. Setiap tahun, hari Natal akan diperingati pada 25 Desember.


Singkat cerita bahwa perayaan Natal juga diikuti dengan tradisi memasang pohon Natal dan kartu Natal. Dalam kehidupan pra-Kristen di Eropa ada tradisi menghias pohon dan menempatkannya dalam rumah pada perayaan tertentu. Tradisi Pohon Terang modern berkembang dari Jerman pada abad ke-18. Di samping itu, perayaan juga dilakukan dengan kegiatan bertukar hadiah dengan teman dan anggota keluarga. Selain itu ada kisah tentang Santa Klaus atau Sinterklas yang sering memberikan hadiah kepada anak-anak. Soal hadiah memang tidak ada satu barang khusus, bahkan saat ini logam mulia seperti emas bisa Anda berikan sebagai hadiah Natal.


Rekomendasi Hadiah Natal

Nah, sudah tahu sekilas tentang sejarah Natal, sekarang Anda bisa memilih beberapa rekomendasi hadiah Natal untuk keluarga dan orang-orang tercinta, diantaranya:


1. Set Perlengkapan Makan

Perlengkapan makan bisa menjadi pilihan hadiah Natal. Dari perlengkapan tersebut ada banyak pilihan mulai dari glass drink yang berguna terutama saat Anda berkumpul dengan keluarga. Selain itu, perlengkapan makan lain juga bisa diberikan seperti dinner set, mug set, bowl set, cuttery set, atau cup saucer set.


2. Cokelat atau Kue Kering

Pilihan hadiah Natal selanjutnya adalah cokelat. Hampir semua orang tentu menyukai cokelat yang rasanya manis dan nikmat. Cokelat juga sering dijadikan hadiah dalam acara lain seperti hari valentine. Nah, tapi bila teman atau keluarga Anda tidak menyukai cokelat, Anda bisa memberikan kue kering sebagai alternatif hadiah Natal. Tentunya, hadiah ini membuat susana Natal lebih menyenangkan.


3. Hadiah Buatan Sendiri

Hadiah buatan sendiri dalam perayaan Natal tentu akan lebih spesial bagi penerimanya. Di sini, Anda bisa membuat hadiah sendiri atau memesan khusus hadiah tersebut, misalnya dalam bentuk perhiasan. Anda bisa memesan cincin atau kalung dengan inisial nama orang yang akan Anda berikan hadiah. Membeli hadiah perhiasan dengan konsep sendiri bisa dilakukan di banyak toko perhiasan seperti lewat Galeri 24. Tentunya, hadiah buatan Anda akan lebih memberikan kesan mendalam bagi mereka, ya.


4. Aksesoris

Aksesoris adalah pilihan tepat sebagai hadiah Natal. Akeseoris pun beragam mulai dari pakaian dan atribut fashion sampai cincin emas. Memberikan cincin emas tentu lebih menarik sebagai hadiah Natal. Jangan khawatir soal harga, sebab banyak cincin emas yang dijual dengan harga relatif terjangkau. Di Galeri 24 Anda bisa pilih beragam cincin emas unik dan mewah dengan harga relatif murah. Beberapa contoh cincin emas dengan harga dibawah Rp 1 juta, diantaranya Cincin Emas Elizabeth zircon Gold (9Karat) atau Cincin Emas Premiere Zircon Gold (9Karat) dan masih banyak lainnya.

5. LM Gift Galeri 24

Memberikan Logam Mulia (LM) tentu menjadi hal yang berbeda saat perayaan Natal. Logam mulia memiliki kelebihan tersendiri dengan nilainya. Seperti LM Gift dari Galeri 24 yang pas untuk diberikan sebagai hadiah Natal. LM Gift bersifat tematik dan memiliki keunikan pada packaging dengan desain yang ekslusif, seperti LM Gift Happy Wedding, LM Gift Congratulation atas kelahiran, dan ucapan selamat lainnya.


Dalam perayaan Natal kali ini, Galeri 24 menawarkan LM Gift Lotus Archi 0,5 gram yang dibanderol dengan harga Rp 500 ribu. Anda bisa mendapatkan LM Gift Special Christmas di kataloggaleri24.com.


Sebagai souvenir atau hadiah, LM Gift diakui memiliki nilai estetika dan merupakan luxury goods, yang nantinya dapat diberikan kepada para kolega, sahabat dan orang-orang yang tersayang. Untuk mengetahui perbedaan dengan LM Gift lainnya, LM Gift Galeri 24 memiliki ciri-ciri khusus, diantaranya:

  • Terdapat Logo galeri 24.

  • Tema ucapan Gift Galeri 24.

  • Terdapat Logo Vendor (UBS) dalam emas.

  • Denominasi LM Gift 24.

  • Fine Gold 24 Karat, 999,9 %.

  • Logo SNI.

  • Logo G pada kemasan yang mewakili logo utama Galeri 24.

  • Ukiran nama vendor dalam emas.

  • Barcode yang dapat di scan menggunakan alat scanner.

  • Tanda tangan penguji/assayer.

  • Dimensi kemasan P=5,5 cm, L=8,5 CM.


Selain di ‘kataloggaleri24.com’, Anda juga bisa mendapatkan LM Gift Galeri 24 di market place yang menjadi official store dan pastinyalebih memudahkan masyarakat untuk melakukan pembelian secara digital. Sementara itu, untuk mengetahui keaslian produk LM Gift Galeri 24 yang didapat, Anda bisa mengeceknya dengan cara berikut:

Cek Keaslian LM Gift Galeri 24

  • kunjungi https:barcodegaleri24.co.id.

  • Pilih produk LM gift galeri 24.

  • Masukan nomor barcode dan nomor seri pada kolom.

  • Lalu submit dan tunggu sampai hasil keluar.<