Kabar Emas
10 Feb 2024

Ini 5 Hadiah Ulang Tahun Spesial untuk Istri Anda di Rumah

Bagikan
article-cover-images/6b6389d148740736849951e2ba034caa

Menghidupkan suasana yang harmonis dengan pasangan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah memberikan hadiah saat istri anda berulang tahun. Ada banyak hadiah spesial yang dapat diberikan dan tentunya akan menambah kemesraan hubungan dalam keluarga.


Hadiah Ulang Tahun

Seperti diketahui, istri merupakan pasangan hidup yang dipilih untuk menemani kehidupan hingga akhir hayat. Dalam kehidupan rumah tangga, tentunya sudah banyak masa-masa sulit yang telah dijalani bersama istri anda sampai akhirnya berada di titik saat ini. Nah, tidak salah jika anda memberikan sebuah hadiah ulang istimewa untuk menyenangkan hati istri anda, ya. Berikut ini ada beberapa hadiah menarik yang bisa anda berikan untuk istri tercinta saat di momen ulang tahunnya nanti.


1. Bunga

Memberikan bunga sebagai hadiah ulang tahun untuk istri bisa jadi pilihan menarik. Hadiah satu ini mungkin terdengar klasik, tapi masih sangat ampuh untuk menaklukan hati seorang wanita. Anda bisa memberikan seikat bunga mawar yang tahan hingga waktu lama. Bunga sendiri melambangkan keindahan serta kasih sayang. Memberikan hadiah bunga nan cantik akan lebih menunjukan bahwa istri anda adalah wanita spesial dalam hidup anda.


2. Jam Tangan

Jam tangan bisa jadi pilihan hadiah ulang tahun selanjutnya untuk istri anda. Jam tangan tentu memiliki makna tersendiri dimana bukan hanya sekedar pengingat waktu tapi akan selalu melekat bersama si pemakai. Jam tangan akan selalu dipakai setiap saat dan dimanapun istri anda berada. Model jam tangan klasik dengan warna rose gold, gold, atau silver sangat pas diberikan saat hari ulang tahun istri anda. Dengan begitu, setiap kali istri anda melihat waktu akan selalu teringat dengan anda.


3. Tas Branded

Hampir semua wanita pasti senang jika dibelikan sebuah tas branded. Tas sendiri memiliki banyak fungsi bagi para wanita diantaranya menyimpan alat make up, dompet, smartphone, buku, kertas, dan barang-barang kebutuhan mereka lainnya. Selain itu, wanita juga senang tas sebagai fashion pelengkap mereka. Oleh karena itu, anda bisa membelikan istri anda sebuah tas branded dengan merek ternama saat hari ulang tahunnya.


4. Kue

Yup, membelikan sebuah kue saat hari ulang tahun istri anda tentu sangat berkesan. Ada beragam kue yang bisa anda beli di toko kue mulai dari ukuran kecil sampai paling besar. Tapi jangan lupa, saat anda memberikan surprise kue sertakan pula lilin angka umur yang menandakan anda ingat usia istri anda saat berulang tahun.


5. Perhiasan

Wanita mana yang tak suka perhiasan? Yup. hampir semua wanita tentu suka memakai perhiasan. Perhiasan nan berkilau sangat mudah memikat hati wanita. Setali tiga uang, perhiasan bukan hanya cocok sebagai hadiah ulang tahun untuk istri Anda, tetapi juga barang berharga yang suatu waktu dapat diuangkan jika membutuhkan.


Cincin untuk Hadiah Ulang Tahun

Selain digunakan sebagai aksesoris dan pelengkap fashion, perhiasan juga bisa dijadikan investasi yang menguntungkan. Maka selain bisa menyenangkan hati istri anda, perhiasan juga sekaligus menambah aset keluarga anda.


Nah, berikut ini ada rekomendasi pilihan perhiasan sebagai kado ulang tahun untuk istri anda.


  • Cincin Dynamic

Cincin untuk hadiah Natal pertama adalah model cincin Dynamic. Seperti namanya, Dynamic merupakan cincin yang fokus untuk memperlihatkan kecantikan yang dinamis dari inner beauty masing-masing pemakainya. Dengan bertahtakan berlian yang menjadi salah satu permata favorit dalam perhiasan terutama cincin, si pemakai akan terlihat lebih mempesona.

Cincin Dynamic cocok bagi kalangan young mom atau first jobber, Diolah dari batuan intan berkualitas tinggi, Dynamic akan terlihat begitu menawan di jemari tangan. Karena siapapun, berhak tampil cantik dengan cincin berlian. Cincin ini jadi rekomendasi hadiah untuk wanita saat perayaan Natal.


  • Cincin Zodiac

Salah satu cincin yang pas diberikan saat perayaan Natal untuk pasangan Anda adalah cincin Zodiac. Cincin Zodiac dari Galeri 24 cocok diberikan dan memiliki arti jika diberikan saat perayaan Natal. Mengapa demikian? Sebab, cincin ini memiliki konsep yang menyesuaikan dengan waktu kelahiran atau momen-momen berharga.

Zodiac dari Galeri 24 sendiri memiliki kadar 18 karat dengan berat dibawah 1 gram. Jika Anda ingin memberi hadiah cincin ini kepada pasangan, silahkan cari tahu dulu dari zodiaknya.


Beli Hadiah Ulang Tahun di Galeri 24

Membeli aksesoris perhiasan untuk momen spesial seperti hari ulang tahun atau lainnya cukup mudah sekarang. Melalui Galeri 24, masyarakat bisa melakukan pembelian dan penjualan berbagai jenis emas dan perhiasan menarik. Galeri 24 adalah perusahaan retail Emas dan Perhiasan yang juga merupakan anak perusahaan PT Pegadaian Persero. Dengan puluhan outlet yang tersebar, Galeri 24 menyediakan Emas berbentuk Logam Mulia dari berbagai Vendor serta perhiasan cantik untuk keperluan investasi jangka panjang ataupun hadiah.

Galeri 24 menjual perhiasan emas berkualitas dengan desain trendy dan up to date, serta Batu Mulia seperti Berlian yang bersertifikat. Perlu diketahui, semua emas yang dijual oleh Pegadaian dan Galeri 24 berasal dari PT Aneka Tambang (Antam) yang merupakan produsen emas terbesar di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mendapat keuntungan saat menjual emas di Pegadaian.

Harga emas yang dibeli kembali di Pegadaian lebih tinggi sedikit dibanding yang ditawarkan oleh PT Antam. Oleh karenanya, jual beli emas lewat Pegadaian sangat direkomendasikan bagi Anda yang mau mulai berinvestasi emas.