Ini Dia Prediksi Cincin yang akan Populer pada 2020

Tren perhiasan memang tidak bisa ditebak. Meski begitu, apa yang akan populer bisa diprediksi dari berbagai data yang masuk tentang influence para pesohor dan angka penjualan. Nah, per November 2019 ini, telah diprediksi 5 jenis cincin yang akan populer pada 2020 nanti. Apa saja?


Anda yang berniat berinvestasi perhiasan mungkin akan tertarik membaca ini. Di luar dugaan, daftar cincin yang kembali populer pada 2020 nanti ternyata merupakan daur ulang dari tren lama yang sebelumnya sempat tenggelam.

Cincin Solitaire

Lagi-lagi, jenis cincin klasik dengan satu mata ini merajai puncak popularitas. Ingin cincin wanita yang elegan? Cincin solitaire bisa jadi jawaban. Ingin yang cocok untuk setelan model apa pun? Solitaire juga masih bisa dipilih. Bahkan dengan hanya satu batu permata pada rangka cincin, jenis yang satu imi cukup memberi kesan timeless dan menawan.

Tak heran, model ini cincin ini sering dipilih untuk acara besar seperti cincin tunangan atau cincin pernikahan. Kecantikannya awet, hampir seperti pernikahan itu sendiri.


Cincin Three Stone

Yang satu ini juga biasa disebut cincin trinity. Cincin dengan tiga batu permata mulai ini mulai naik daun lagi setelah dipakai untuk pertunangan Prince Harry dan aktris kulit hitam Meghan Markle. Dengan tiga batu permata dan rangka cincin yang tepat, cincin trinity dapat menampilkan kesan yang mewah. Pada umumnya, batu permata yang dipilih untuk mengeluarkan kesan menawan adalah batu berlian.

Akan tetapi, Anda juga bisa memvariasikan ukuran batu permata pada cincin untuk memberikan kesan cincin lebih besar. Bahkan menggunakan batu non-berlian seperti berlian atau gemstone. Misalnya, batu pertama yang di tengah menggunakan ukuran yang lebih besar daripada dua batu yang lain. Atau menggunakan bentuk yang tidak lazim seperti wajik dan kotak.


Cincin Two Tone

Dua warna yang berbeda dalam satu cincin, mengapa tidak? Itulah cincin two tone. Logam yang digunakan untuk menghasilkan tampilan two tone adalah gabungan emas kuning dan emas putih. Ada pula yang berkreasi dengan warna lain, seperti rose gold dan putih, bahkan paladium biru dan emas.

Nah, jenis cincin ini termasuk yang diprediksi akan semakin laku tahun depan. Dua warna kontras pada cincin memberi kesan dinamis sekaligus kesan anggun. Desain cincin pun jadi semakin menonjol.


Cincin Rose Gold

Ini dia favorit kaum millennial. Pernah lihat cincin emas kemerah-merahan? Logam yang digunakan bernama rose gold.

Rose gold merupakan perpaduan dari emas kuning dan tembaga. Campuran kedua logam tersebut menghasilkan warna merah muda yang cantik untuk sebuah perhiasan. Bagi Anda yang kurang suka dengan cincin wanita emas kuning, Anda bisa membeli alternatif cincin rose gold.

Warna kalemnya tidak kalah cantik dengan cincin emas putih maupun perak, dan super cocok bagi kulit wanita indonesia yang agak kecoklatan.

Cincin Batu Permata

Karena kilaunya yang memikat, cincin batu permata juga masih menjadi idola banyak kaum wanita. Apalagi, varian warnanya yang bermacam-macam bisa menghiasi penampilan Anda tanpa merogoh terlalu banyak kocek.

Perpaduan emas putih dan berlian memang selalu menghasilkan kesan mewah untuk siapa pun yang memakainya. Tapi, publik rupanya juga mulai melirik warna-warni permata. Ruby, safir, amber, peridot, bahkan aquamarine, semuanya diprediksi akan menjadi batuan inti bagi emas pilihan pada 2020 nanti. Jadi, tidak ada salahnya menambahkan cincin batu permata untuk koleksi Anda.

Bagaimana? Siap menambah koleksi Anda untuk 2020 yang lebih memikat?

Galeri24 siap melayani Anda dengan ragam cincin paling mutakhir. Anda bisa melihat-lihatnya di katalog galeri24.co.id, atau mengunjungi outletnya secara langsung di kota terdekat. Tersedia juga logam mulia tipe ANTAM dan UBS bagi Anda yang ingin berinvestasi!


34 views

©2020 by Galeri 24. Proudly created by G24 IT Dev Team with ♥