• Galeri24

Ini Lho Asal Muasal Perhiasan Kalung

Memiliki perhiasan sepertinya menjadi keinginan bagi semua orang, khususnya untuk kalangan wanita. Anda pun bisa memiliki emas selama mempunyai uang untuk membelinya. Ada berbagai macam jenis emas yang ada, salah satunya adalah emas perhiasan yang bisa anda beli sesuai yang diinginkan. Anda bisa menggunakannya untuk perhiasan sehari-hari ataupun disimpan.


Dengan emas anda bisa memanfaatkannya dengan baik, salah satunya adalah untuk investasi masa depan. Anda bisa menjualnya kembali ketika sudah mengalami kenaikan harga. Emas akan mengalami kenaikan harga dari tahun ke tahun. Maka dari itu, sangat efektif bagi anda bilamana memanfaatkan emas untuk keperluan masa depan. Anda bisa membeli emas sesuai yang diinginkan.


Mengenal Perhiasan Kalung

Salah satu jenis emas perhiasan yang sering anda jumpai sehari-hari adalah perhiasan kalung. Untuk jenis perhiasan yang satu ini seringkali digunakan oleh orang-orang. Bila tidak, biasanya kalung akan disimpan untuk keperluan mendadak bilamana membutuhkannya. Perhiasan kalung juga dapat membuat penampilan anda semakin cantik dan menarik bilamana menggunakannya.


Perhiasan yang satu ini juga memiliki sejarah atau masa lalu tersendiri. Kalung terbuat dari logam, manik-manik kaca, atapupun batu permata. Dimana bahan yang digunakan benar-benar langka dan inilah yang menjadikan nilai kalung mahal harganya. Salah satunya adalah jenis kalung yang terbuat dari logam berbentuk bengkok bulan sabit yang ditemukan di Skotlandia dan Irlandia sekitar 1800 – 1500 SM.


Di abad pertengahan, kalung menjadi salah satu perhiasan yang identic dengan sebuah gaun, yakni kalung dan bros. Satu set dari perhiasan yang satu ini mampu menarik perhatian banyak orang yang melihatnya. Hal ini menjadikan sebuah kekayaan dari seseorang yang menggunakan perhiasan kalung.


Sementara memasuki abad ke 18, kalung sudah disahkan sebagai perhiasan yang digunakan oleh kaum wanita dengan berbagai macam jenis perhiasan lainnya. Kalung pun sudah mulai digunakan secara bersamaan dalam sebuah acara pesta pada abad ke 20. Perkembangannya pun terjadi untuk material yang digunakannya. Hal ini dikarenakan adanya teknologi yang semakin canggih mampu memproduksi kalung yang lebih berkualitas.


Pada akhir abad ke 20, perhiasan yang satu ini menjadi aksesoris fashion yang memenuhi kebutuhan para wanita. Setiap orang dapat memadukannya sesuai selera sendiri untuk penggunaan kalung yang dikenakan. Seperti halnya penggunaan kalung dengan gaun yang sedang tren di masa itu. Pada masa tersebut juga ada kalung berlian yang menjadi salah satu jenis kalung yang memiliki nilai harga tinggi.


Sementara untuk kalung mutiara merupakan pilihan banyak wanita Romawi pada abad ke 18 silam. Jenis kalung yang satu ini juga memiliki keistimewaan tersendiri dibandingkan dengan jenis kalung yang lainnya. Namun untuk saat ini sudah mengalami perkembangan yang semakin canggih. Berbagai macam perhiasan kalung bisa anda jumpai dengan berbagai macam bentuk.


Hal ini pastinya akan membuat banyak orang semakin penasaran ingin membeli sebuah kalung. Perhiasan yang satu ini akan memberikan daya tarik tersendiri bagi siapapun yang menggunakannya.


Kalung memiliki sejarah yang cukup panjang dari tahun ke tahun. Namun perhiasan yang satu ini memiliki perkembangan yang sangat baik. Salah satunya dari segi kecantikannya yang semakin baik di era sekarang. Untuk anda yang ingin membeli perhiasan yang satu ini, anda bisa datang ke toko emas terdekat. Ada banyak sekali toko yang menjual emas, anda dapat memilih sesuai keinginan sendiri.


Beli Emas di Galeri24

Melalui Galeri 24, masyarakat bisa melakukan pembelian dan penjualan berbagai jenis emas. Galeri 24 adalah perusahaan retail Emas dan Perhiasan yang juga merupakan anak perusahaan PT Pegadaian Persero. Dengan puluhan outlet yang tersebar, Galeri 24 menyediakan Emas berbentuk Logam Mulia dari berbagai Vendor untuk keperluan investasi jangka panjang Anda.


Selain itu, Galeri 24 juga menjual Perhiasan Emas berkualitas dengan desain trendy dan up to date, serta Batu Mulia seperti Berlian yang bersertifikat. Perlu diketahui, semua emas yang dijual oleh Pegadaian dan Galeri 24 berasal dari PT Aneka Tambang (Antam) yang merupakan produsen emas terbesar di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mendapat keuntungan saat menjual emas di Pegadaian.


Harga emas yang dibeli kembali di Pegadaian lebih tinggi sedikit dibanding yang ditawarkan oleh PT Antam. Oleh karenanya, jual beli emas lewat Pegadaian sangat direkomendasikan bagi Anda yang mau mulai berinvestasi emas.



3 views0 comments