• Galeri24

Ini Model Perhiasan Anting Terbaru 2021

Anting merupakan salah satu perhiasan yang paling digemari oleh wanita. Sama seperti cincin atau kalung, anting memiliki daya tarik tersendiri bagi si pemakai. Di pentas film-film hollywood, para artis ternama selalu menunjukan pesona tampilan lewat perhiasan anting yang dikenakan. Biar tidak ketinggalan update, mari simak bagaimana model perhiasan anting terbaru tahun 2021 ini.


Berbicara tentang perhiasan anting, para wanita tentunya lebih menyukai anting-anting emas yang berkilau. Anting-anting emas selalu menjadi primadona untuk mempercantik diri bahkan menarik lawan jenis. Meskipun begitu, wanita tidak boleh asal memilih anting. Umumnya, anting yang dipakai menyesuaikan dengan bentuk wajah. Nah, berikut ada beberapa tips memilih model perhiasan anting terbaru yang mungkin cocok dengan tipikal bentuk wajah Anda.

Model Anting 2021

  1. Wajah Oval Sebelum anda membeli anting, maka ada baiknya mengetahui bentuk wajah. Pemilik bentuk dianggap sangat cocok menggunakan jenis anting apapun. Mulai dari model dangle, kancing, ataupun bulat sangat pas bila dipakai si pemilik wajah oval.

  2. Wajah Bulat Model perhiasan anting terbaru memang semakin beragam, tapi sangat disarankan memilih anting yang pas dengan bentuk wajah. Model anting yang panjang menjuntai atau siku lancip dengan konsep tear drop sangat tepat bagi mereka pemilik wajah bulat. Di sisi lain, model hoop justru disarankan tidak dipakai. Sebab, akan menambah kesan wajah yang semakin bulat.

  3. Wajah Kotak Bagi pemilik wajah kotak, model perhiasan anting terbaru yang bisa jadi rekomendasi adalah berbentuk panjang atau bulat. Pasalnya, penggunaan model anting tersebut akan lebih menghilang kesan bentuk wajah. Umumnya, pemilik wajah kotak memiliki karakteristik face line yang tajam. Maka sebaiknya hindari penggunaan anting-anting yang berukuran lebar.

  4. Wajah Hati Yup, wanita dengan bentuk wajah hati bisa menggunakan anting-anting panjang yang menjuntai seperti model dangle atau tear drop . Dengan penggunaan jenis anting tersebut maka akan semakin mempertegas wajah. Selain itu, si pemakai akan terlihat lebih cantik dan mempesona.

  5. Wajah Berlian Hampir sama dengan hati, wanita yang memiliki bentuk wajah berlian juga perlu memperhatikan penggunaan anting. Model anting emas dengan jenis bulat dan dangle sangat pas untuk mereka. Hal ini akan lebih mempertegas wajah sekaligus menimbulkan kesan cantik dan elegan.

Tempat Beli Anting

  1. Marketplace Di zaman digital seperti ini, mencari barang lebih mudah melalui online. Salah satu platform pendukung transaksi jual beli emas adalah marketplace. Anda bisa dengan mudah mencari penjual logam mulia di marketplace Indonesia. Meski begitu, Anda tetap harus berhati-hati saat bertransaksi emas lewat online. Pastikan reputasi penjual dan keterangan produk emas yang diberikan seperti kelengkapan kwitansi pembelian dan sertifikat. Jangan mudah tergoda dengan harga murah, tetap waspadai penipuan.

  2. Pegadaian Pegadaian merupakan salah satu tempat paling aman membeli emas batangan atau logam mulia. Pegadaian sendiri adalah bagian dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang dipercaya untuk melakukan transaksi penjualan emas. Pegadaian memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin membeli emas dengan sistem tunai atau kredit. Lewat Galeri 24, masyarakat bisa melakukan pembelian dan penjualan emas dengan. Galeri 24 adalah perusahaan retail Emas dan Perhiasan yang juga merupakan anak perusahaan PT. Pegadaian Persero. Dengan puluhan outlet yang tersebar, Galeri 24 menyediakan Emas berbentuk Logam Mulia dari berbagai Vendor untuk keperluan investasi jangka panjang Anda. Selain itu, Galeri 24 juga menjual Perhiasan Emas berkualitas dengan desain trendy dan up to date, serta Batu Mulia seperti Berlian yang bersertifikat. Perlu diketahui, semua emas yang dijual oleh Pegadaian dan Galeri 24 berasal dari PT. Aneka Tambang (Antam) yang merupakan produsen emas terbesar di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mendapat keuntungan saat menjual emas di Pegadaian. Harga emas yang dibeli kembali di Pegadaian lebih tinggi sedikit dibanding yang ditawarkan oleh PT. Antam. Oleh karenanya, jual beli emas lewat Pegadaian sangat direkomendasikan bagi Anda yang mau mulai berinvestasi emas.



1 view0 comments