• Galeri24

Ini Perhiasan Emas Model Terbaru yang Bikin Anda Tampil Beda

Emas selalu mempesona untuk dimiliki, kemilaunya mampu menyempurnakan penampilan sehingga banyak orang membeli perhiasan emas dan selalu mengikuti perkembangan model perhiasan emas terbaru. Tentu saja hal tersebut dilakukan untuk tujuan investasi selain koleksi pribadi.


Model perhiasan emas terbaru disinyalir dapat menunjang penampilan sesuai dengan perkembangan zaman. Itulah sebabnya banyak pecinta mode, baik pria ataupun wanita senantiasa menggunakan emas dengan model terbaru agar membuat penampilan lebih up to date.


Untuk Anda yang mencari model perhiasan emas terbaru, sebaiknya membaca artikel ini hingga tuntas karena terdapat informasi mengenai beberapa model perhiasan emas terbaru, yang harus Anda miliki untuk melengkapi koleksi perhiasan pribadi Anda.


Macam-macam Model Perhiasan Emas Terbaru

Seperti apa model emas terbaru untuk perhiasan? Tentu saja terbuat dari emas, hanya terdapat perbedaan dari bentuknya. Model perhiasan terbaru ini sesuai dengan perkembangan zaman terkini sehingga dapat menunjang penampilan:

  1. Cincin Emas dengan Mata Berlian Emas berpadu dengan berlian akan lebih berharga. Tentu saja dapat memberi kemilau yang berbeda pada pemakainya. Dikarenakan harganya cukup mahal, model perhiasan emas terbaru ini cocok untuk acara lamaran. Model perhiasan emas terbaru ini dapat membuat siapa saja terlihat berkelas bila memakainya. Oleh sebab itu, model yang satu ini pun banyak diburu oleh kaum Adam dan hawa, untuk menunjang penampilannya.

  2. Gelang Emas Berbentuk Spira Model yang satu ini merupakan model perhiasan emas terbaru. Bentuknya yang unik dan spiral membuat pemakainya terkesan klasik dan sederhana namun tetap berkelas. Khususnya untuk mereka yang ingin memadukannya dengan busana mewah. Meskipun tidak menggunakan variasi batu permata atau berlian, namun model perhiasan emas terbaru ini memberikan kemilau yang elegan pada pemakainya dari bentuknya yang spiral. Dengan demikian sangat cocok digunakan untuk ke pesta atau acara santai.

  3. Model Kalung Emas Putih Emas berwarna putih memang lebih mahal dibandingkan emas pada umumnya. Pasalnya penggunaan campuran logam nikel yang membuatnya mahal. Dengan demikian model perhiasan emas terbaru ini dapat membuat cantik pemakainya. Wanita yang menggunakan model perhiasan emas terbaru dengan model kalung putih ini akan terlihat lebih cantik dan berkelas. Tentu saja jauh lebih cantik karena kemilaunya memberikan efek berbeda.

  4. Cincin Emas Putih Perhiasan satu ini banyak digunakan oleh pria dan wanita. Apalagi kalo bukan untuk terlihat berkelas. Oleh sebab itu, model perhiasan emas terbaru dikeluarkan dalam bentuk cincin emas putih. Dengan berbagai bentuk terbaru siap untuk dipersunting Anda. Terlebih untuk mereka yang ingin melakukan lamaran atau pernikahan, memilih model perhiasan emas terbaru ini, bisa membuat acara lamaran atau pernikahan Anda jauh lebih berkesan.

  5. Gelang Emas Polos Khususnya untuk wanita, memilih model gelang ini banyak dipilih untuk menunjang penampilan terlihat lebih elegan meskipun berbentuk polos dan tanpa tambahan bebatuan permata. Model yang satu ini pun banyak dipilih wanita yang tidak menyukai model gelang yang terlalu bermotif. model perhiasan emas terbaru ini sangat cocok dipilih untuk wanita aktif atau mereka yang bekerja karena tidak akan terganggu dengan motif yang berlebihan sehingga dapat memberikan kesan ribet. Selain itu cocok dipadukan dengan gaya busana apapun. Memakai perhiasan emas memang dapat memberikan kesan yang lebih elegan . Oleh sebab itu, baik pria dan wanita senang memakainya. Selain itu, memakai perhiasan emas pun bisa meningkatkan status sosial di masyarakat, sehingga pentingnya mengetahui model perhiasan emas terbaru.

Beli Perhiasan Emas di Galeri 24

Melalui Galeri 24, masyarakat bisa melakukan pembelian dan penjualan berbagai jenis emas. Galeri 24 adalah perusahaan retail Emas dan Perhiasan yang juga merupakan anak perusahaan PT Pegadaian Persero. Dengan puluhan outlet yang tersebar, Galeri 24 menyediakan Emas berbentuk Logam Mulia dari berbagai Vendor untuk keperluan investasi jangka panjang Anda.


Selain itu, Galeri 24 juga menjual Perhiasan Emas berkualitas dengan desain trendy dan up to date, serta Batu Mulia seperti Berlian yang bersertifikat. Perlu diketahui, semua emas yang dijual oleh Pegadaian dan Galeri 24 berasal dari PT Aneka Tambang (Antam) yang merupakan produsen emas terbesar di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mendapat keuntungan saat menjual emas di Pegadaian.


Harga emas yang dibeli kembali di Pegadaian lebih tinggi sedikit dibanding yang ditawarkan oleh PT Antam. Oleh karenanya, jual beli emas lewat Pegadaian sangat direkomendasikan bagi Anda yang mau mulai berinvestasi emas.



2 views0 comments