Ini Pilihan Cincin Berlian untuk Pria dan Wanita

Sekarang ini cincin berlian bukan lagi hanya dipakai oleh wanita, tetapi juga diminati kaum pria. Cincin berlian dijadikan simbol pengikat ataupun ekspresi dengan kilau dan bentuk yang mempesona. Tidak heran jika cincin berlian begitu populer di mata pria dengan kehadiran jenis cincin yang beragam.


Masih ingat dengan fenomena batu akik beberapa tahun lalu? Masa itu menunjukan bahwa kaum pria juga memiliki ketertarikan terhadap sebuah perhiasan. Salah satu perhiasan yang diminati para pria adalah cincin. Termasuk cincin berlian yang identik dengan kemewahan, juga menjadi daya tarik bagi kaum pria. Di samping itu, bentuknya yang simpel, kecil, dan mudah digunakan tentu sama sekali tidak mengurangi kesana kemewahan, kewibawaan, dan juga status sosial.


Nah, berikut ada beberapa jenis cincin berlian pria yang cukup populer.


1. Model Rustic

Model cincin berlian rustic merupakan salah satu model yang menawarkan kesan jiwa petualang dan seni sangat tinggi bagi kaum pria. Cincin ini memiliki karakteristik lingkar yang diukir dengan bentuk-bentuk tertentu.

Sebagai contoh, bentuk objek yang geometris atau abstrak dan juga ukiran daun atau sayap. Unsur berlian lebih ditempatkan untuk menambah keindahan cincin. Pasalnya, cincin ini tidak memiliki aturan tetap untuk ukuran batu berliannya, dan menitik-beratkan pada kerumitan ukiran lingkar cincin.


2. Model Tiny Stone

Model cincin berlian Tiny Stone sangat pas untuk pria yang menyukai kesederhanaan namun tetap fashionable. Tampilan cincin ini tidak terlalu mencolok, karena hanya memiliki satu batu berlian kecil.


3. Model Illusion

Cincin berlian model Illusion merupakan salah satu model cincin berlian untuk pria yang memiliki rangkaian berlian kecil yang disatukan menjadi satu keutuhan. Bagi Anda kaum pria , jika ingin memiliki cincin ini harus merogoh kocek cukup dalam. Sebab, jika ingin mendapatkan cincin berlian dengan mata satu yang utuh, harganya mencapai puluhan juta rupiah.


4. Model Klasik

Cincin berlian model klasik merupakan cincin yang memiliki bentuk lingkar tebal dan lebar. Cincin model ini cukup diminati oleh banyak kaum pria seperti halnya model Tiny Stone.

Emas putih, titanium, maupun platinum sering dijadikan bahan untuk lingkar pada cincin model klasik ini. Alhasil, kilauan berlian dapat terpancarkan dengan sangat baik. Selain itu, Anda juga bisa memodifikasi cincin berlian klasik sesuai dengan keinginan pribadi.


Dengan banyaknya pilihan model untuk cincin berlian, Anda tentu bisa memilih salah satu di antaranya yang paling sesuai dengan jati diri si pemakai. Namun ingat, seindah apapun potongannya jika berlian yang digunakan sebagai permata pada cincin tidak berkualitas, akan memberikan kesan tidak maksimal.


Dinamic, Pilihan Terbaik untuk Cincin Berlian

Memahami bahwa berlian merupakan salah satu permata favorit dalam perhiasan terutama cincin, Galeri24 pun langsung mengenalkan salah satu seri produk perhiasan cincin berlian mereka lewat Dinamic. Seperti namanya, Dinamic fokus untuk memperlihatkan kecantikan yang dinamis dari inner beauty masing-masing pemakainya.


Dibuat dari batuan mulia Indonesia, Dinamic mengusung cincin berlian yang mempunyai desain sederhana, potongan-potongan kekinian, simpel, tapi tetap memberikan ciri khas kemewahan berlian. Dengan menggunakan Dinamic, siapapun akan tampil lebih percaya diri serta tentunya classy. Hal ini disesuaikan dengan market Dinamic yang adalah perempuan muda.


Anda yang berstatus sebagai young mom atau first jobber, bisa memilih cincin berlian Dinamic yang memang mempunyai pilihan model cincin berlian zaman now. Diolah dari batuan intan berkualitas tinggi, Dinamic akan terlihat begitu menawan di jemari tangan. Karena siapapun, berhak tampil cantik dengan cincin berlian.


Manfaat Memiliki Cincin Berlian

- Harga Tidak Terikat

Jika Anda membeli perhiasan emas, harga per gram-nya tentu disesuaikan dengan level harga emas terbaru. Dimana level harga emas ini dipengaruhi oleh inflasi, perekonomian global dan kebijakan finansial pemerintah. Kondisi ini jelas jauh berbeda dengan berlian yang harganya ditentukan oleh kualitas dari berlian itu sendiri.


Semakin langka sebuah batu berlian pada cincin dengan kualitas pemotongan dan tingkat kejernihan, harganya jelas akan melambung. Hal ini juga bisa Anda temukan dari produk-produk perhiasan berlian Dinamic yang menawarkan aneka potongan berlian. Tak hanya potongan point atau table cut saja, potongan-potongan modern juga ditawarkan Dinamic.


- Perhiasan Berlian Tak Bikin Ribet

Pada dasarnya ketika Anda memilih mas kawin perhiasan berlian Dinamic, tak perlu diribetkan dengan urusan perawatan. Sebagai batu permata terkeras di dunia, berlian yang digunakan Dinamic tak akan mudah tergores.


- Alat Investasi

Perhiasan bukanlah sekadar untuk mempercantik diri. Kini perhiasan juga bisa jadi alat investasi yang menjanjikan, termasuk cincin berlian. Meskipun besar keuntungan berlian tidaklah setinggi emas, tetap saja investasi berlian jadi salah