Kabar Emas
13 Feb 2024

Inspirasi Cincin Tunangan yang Sesuai dengan Zodiak Pasangan

Bagikan
article-cover-images/2f7fd39cb96e98b3897e48f245b3cc18

Sedang mencari cincin tunangan yang tepat? Coba sesuaikan dengan zodiak pasangan Anda agar cincin tunangan merepresentasikan kepribadian dan kesukaannya. Berikut inspirasi memilih cincin tunangan sesuai zodiak.

1. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Wanita aquarius dikenal imajinatif, kuat, mandiri dan tidak suka disamakan dengan orang lain. Oleh karenanya, cincin yang tepat untuk Aquarius adalah cincin yang anti mainstream seperti warna turquoise dengan hiasan batu berlian berbentuk pirus.

2. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Pisces merupakan zodiak paling sensitif namun memiliki sifat cheerful, ramah, dan mencintai semua orang di sekitarnya. Warna untuk Pisces adalah hijau laut karena sesuai dengan sifatnya yang dalam dan sensitif.

3. Aries (21 Maret – 20 April)

Seorang Aries memiliki rasa percaya diri tinggi, dominan dan seringkali aktif. Aries yang berani, creative, cool, dan selalu menjadi trendsetter cocok memakai cincin yang berwarna bold atau terang seperti batu ruby merah.

4. Taurus (21 April – 20 Mei)

Tauruz menyukai cincin tunangan yang dapat memancarkan sisi sensual dan romantis. Pilih cincin bertekstur dengan warna pink pastel atau merah muda yang lembut dan design unik.

5. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Memiliki karakter penggoda dan selalu penasaran akan segala hal. Radiant Cut Diamond yang eye-catching cocok untuk mewakili karakternya yang moody dan bisa menyesuaikan di segala suasana.

6. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cancer yang feminim, klasik, pemalu dan sensitif cocok menggunakan cincin pertunangan berbahan emas putih bertabur mutiara putih yang berkilau. Dengan begitu, ia bisa memadu padankannya dengan baju apa pun.

7. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Leo memiliki kepribadian keras, menonjol, dan dominan. Cincin tunangannya juga harus menunjukkan hal-hal tersebut. Pilih warna yang hangat seperti emas dan kuning, agar orang dapat melihat kepribadian dan auranya yang bertambah kuat.

8. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Seorang Virgo sangat memperhatikan detail begitupun dengan pemilihan cincin tunangan. Anda bisa memilih cincin dengan detail yang unik, misalnya emas putih yang dihiasi ukiran.

9. Libra (23 September – 22 Oktober)

Libra sangat menyukai warna biru khususnya biru gelap atau dongker. Batu safir dapat menjadi pilihan yang tepat dengan aksen berlian yang dibalut cincin emas putih nan anggun.

10. Scorpion (23 Oktober – 22 November)

Wanita Scorpio memiliki kepribadian yang intens dan tajam, sehingga warna gelap seperti hitam atau merah tua sangatlah cocok. Batu ruby maupun berlian berbentuk hati sempurna untuk Scorpio yang merupakan seorang pecinta sejati nan romantis.

11. Sagitarius (23 November – 22 Desember)

Sagitarius yang berjiwa petualang dan terbuka, menyukai sesuatu yang bersiluet dengan warna bold dan riang seperti ungu, namun dengan desain, ukuran dan potongan berlian yang sederhana seperti round cut.

12. Capricorn (23 Desember - 20 Januari)

Bagi wanita berzodiak Capricorn yang tangguh namun anggun, cincin tunangan yang cocok adalah yang memiliki desain glamor dan memesona. Pilih cincin yang bertabur emas putih atau berlian yang mewah untuk membuatnya bahagia.

Membeli Cincin Tunangan

Nah, jika Anda sudah menemukan model cincin tunangan yang tepat untuk pasangan sesuai zodiak, selanjutnya pastikan ukurannya cocok, karatasenya sesuai dan tentunya berkualitas serta terjamin keasliannya.

Untuk itu, Anda bisa membeli cincin tunangan yang terbaik hanya di Galeri24 dari PT.Pegadaian yang menyediakan berbagai model cincin tunangan dan cincin kawin.

Selain itu, Galeri24 juga menyediakan logam mulia untuk investasi jangka panjang yang dapat Anda beli melalui website resmi www.galeri24.co.id atau dengan mengunjungi toko Galeri24 di berbagai daerah.