Kabar Emas
2 Mei 2024

Jaman Sekarang THR Pake Emas Bukan Uang

Bagikan
article-cover-images/fc1b6ece7d8e82c75185acca4472da45

Daftar Isi:

1. Seputar Berbagi THR Emas

2. Apa Saja Manfaat Berbagi THR Menggunakan Emas?

       2.1 Untuk mengajarkan anak berinvestasi

       2.2 Berbagi emas versi hemat

       2.3 Anak-anak bisa tetap tertarik dengan THR emas

3. THR emas mudah didapat sekarang ini

4. Kirim THR emas lebih mudah dengan emas digital

---

Berbagi emas adalah salah satu tren THR belakangan ini. Banyak manfaat yang bisa didapat dari perubahan kebiasaan membagikan THR tersebut. Alih-alih uang THR digunakan secara konsumtif, THR emas bisa dikelola lebih baik. Untuk menunjang tujuan tabungan masa depan, cara membagikan THR satu ini sangat layak dipertimbangkan.

Seputar Berbagi THR Emas

Dari dulu hingga sekarang, berbagi THR masih menjadi budaya yang sangat kental dengan masyarakat Indonesia. Penggunaan uang yang didapat dari bagi-bagi THR tersebut bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan tergantung yang menerimanya. Biasanya anak-anak hingga remajalah yang sering mendapatkan THR dari keluarga atau saudaranya.

Tapi tetap memungkinkan juga untuk orang dewasa mendapatkan THR dari orang tuanya. Meski sangat menyenangkan mendapatkan THR, tapi sering kali uang tersebut tidak digunakan dengan cukup bijak. Beberapa orang menggunakannya untuk keperluan hiburan bahkan sampai berlebihan.

Sebagai salah satu solusi THR yang ideal dan bijak, Anda bisa pertimbangkan bagi-bagi THR dengan menggunakan emas. Meski untuk anak remaja, tetap bisa diajarkan untuk menabung emas agar bisa bermanfaat untuk investasi masa depannya.

Apa Saja Manfaat Berbagi THR Menggunakan Emas?

Agar bagi-bagi THR lebih berkesan, Anda bisa pertimbangkan untuk siapkan emas sebagai THR atau angpao untuk momen lebaran. Banyak keunggulan emas yang menjadikan THR satu ini sangat spesial dan berbeda dari angpao biasanya. Nilai emas yang tidak pernah turun menjadi salah satu alasan mengapa THR dalam bentuk emas sangat disarankan.

Setiap tahunnya, nilai emas selalu naik secara stabil. Selain menyediakan koin atau batang emas, Anda bisa pertimbangkan juga emas digital sebagai THR.

Untuk mengajarkan anak berinvestasi

Bagi para orang tua yang ingin anaknya paham investasi lebih dini, bisa coba mulai dari memberikan mereka emas THR. Bukan hanya merupakan tren baru saja, memberi emas THR juga termasuk solusi ideal untuk edukasi anak terutama untuk hal investasi.

Jika hal ini dibiasakan, maka nantinya bisa menjadi bagi-bagi uang yang lebih tahan inflasi dan bisa memperkuat tabungan.

Berbagi emas versi hemat

Bagi beberapa orang mungkin awalnya cukup kaget dengan emas yang dijadikan THR. Padahal emas itu sangat beragam, ada emas versi mini atau yang biasa disebut baby gold yang lebih cocok untuk dijadikan THR.

Meski pun gram emas tersebut kecil, tapi tetap punya nilai jual sama seperti halnya logam emas pada umumnya. Jadi, Anda tidak perlu memilih produk emas yang terlalu besar atau mahal jika hanya untuk dijadikan THR.

Mengingat memberikan THR biasanya untuk cukup banyak orang, maka pastikan Anda memilih emas yang mini. Dengan membeli mini gold dalam jumlah yang cukup banyak, maka sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan THR saat hari istimewa.

Anak-anak bisa tetap tertarik dengan THR emas 

Meski dalam bentuk emas, tapi tetap bisa menarik perhatian anak-anak. Mengapa? Karena produk emas untuk bagi-bagi THR bisanya dikemas dengan cukup menarik atau berbeda dari kemasan biasanya. Desain packaging yang beragam dan unik tentunya bisa membuat THR emas ini lebih disukai anak-anak.

THR emas mudah didapat sekarang ini

Untuk mendapatkan produk emas yang cocok untuk menjadi THR, Anda bisa mendapatkannya melalui banyak tempat. Semakin banyaknya masyarakat yang sadar akan pentingnya memberi THR dalam bentuk emas alih-alih uang kertas, membuat baby gold tersedia banyak.

Salah satu gerai emas yang bisa Anda andalkan untuk mendapatkan produk emas untuk THR adalah Galeri 24. Di sana, Anda bisa memilih beragam macam jenis emas baik itu logam emas, perhiasan emas, maupun emas dalam bentuk suvenir.

Bukan hanya leluasa dalam memilih jenis emas saja tapi juga harga produknya sangat beragam. Anda pun bisa mendapatkan harga emas yang terjangkau untuk dijadikan THR. Anda bisa pertimbangkan logam baby gold dengan berat misal 0,02 gr

Kirim THR emas lebih mudah dengan emas digital

Sebenarnya THR emas biasanya berbentuk lebih minimalis karena hanya beberapa gram saja. Tapi agar lebih praktis atau agar tidak mudah hilang, Anda bisa pertimbangkan emas digital. Jadi, emas ini tidak perlu disimpan secara fisik.

Nilai emas ada seutuhnya dalam aplikasi yang menyediakan penyimpanan emas. Selain lebih aman, kepemilikan emas juga lebih praktis karena tersedia secara digital. Sebenarnya masih ada banyak lagi manfaat lain dari memberikan THR dengan menggunakan emas.

Jika dulu emas yang dijadikan sebagai THR masih sangat asing, tapi sekarang sudah mulai banyak yang mempertimbangkan emas THR. Untuk berbagi kebahagiaan, memberikan THR adalah salah satu aktivitas yang sering dilakukan banyak orang.

Perasaan bahagia bisa berbeda-beda termasuk dari apa yang dihadiahkan. Memberikan emas sebagai THR tentunya lebih spesial. Inilah hadiah istimewa yang unik dengan banyak nilai termasuk dari segi investasi.

Emas bisa dikaitkan dengan komitmen besar terhadap diri sendiri. Memberikan emas berarti bisa menunjukkan perhatian terhadap masa depan seseorang. Hadiah THR satu ini spesial dan berharga. Selain dijadikan hadiah THR saat Lebaran, emas juga bisa dijadikan hadiah untuk momen-momen lainnya.

Untuk memastikan momen istimewa tetap spesial, tentunya dibutuhkan hadiah yang spesial juga seperti emas ini. Untuk Anda yang berencana ingin berbagi emas untuk THR, pastikan Anda mendapatkannya dari tempat yang tepat. Pastikan gerai atau outlet emas terkait menyediakan produk emas suvenir.

Sementara jika Anda ingin bagi-bagi THR dalam bentuk digital, pastikan outlet terkait menyediakan emas digital. Banyak keuntungan yang bisa didapat dari THR emas ini baik itu dari kepraktisan, peluang untuk investasi dan masih banyak lagi keuntungan lainnya.

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap nasabah, Galeri 24 menyediakan layanan call center yang dapat dihubungi bila ada pertanyaan atau keluhan mengenai produk atau pelayanan baik secara online maupun offline. Adapun nomor yang bisa dihubungi terkait hal tersebut adalah sebagai berikut: 

1. Call Center 021 - 3104506 021-21235777

2. Whatsapp Call Center & Complaint Handling 081112202424

3. WBS (Whistle Blowing System) Telp./WA: 081119002444 Email : wbsplg24@galeri24.co.id Url : bit.ly/WBSG24