• Galeri24

Jual Perhiasan Emas Dengan Model Terfavorit dan Cantik

Perhiasan emas merupakan barang mewah yang selalu menjadi incaran para wanita. Dengan perhiasan emas, wanita dapat tampil elegan dan percaya diri. Selain itu, emas mempunyai nilai berharga karena merupakan bentuk investasi. Sebagian kaum hawa mendatangi tempat jual perhiasan emas dengan banyak model agar dapat memilih sesuai dengan minatnya.


Mereka berbondong-bondong memilih emas yang lagi trend saat-saat ini. Tentu saja mereka tidak mau ketinggalan dengan model terbaru perhiasan emas tersebut. Selain model dan berat yang bervariasi, umumnya harga emas bervariasi pula.


Mulai dari yang murah hingga emas paling mahal tersedia. Nah, tentu anda harus tahu jenis-jenis perhiasan emas sehingga anda tidak salah pilih. Sehingga anda tidak rugi dalam membeli emas tersebut.


Jenis dan Model di Tempat Perhiasan Emas

Tentu anda sudah sangat familiar dengan jenis dan model dari perhiasan tersebut. Hal ini bagi yang setiap periode mengikuti perkembangan terkait perhiasan emas.


Namun bagi yang tidak terbiasa mengikuti tren emas, pasti akan bingung hendak membeli perhiasan karena banyaknya jenis dan model yang tersedia.


Berikut ini jenis perhiasan emas yang sering terpajang yang masih menjadi favorit para kaum hawa.

  • Rose Gold

Rose Gold atau emas merah ini merupakan perpaduan tembaga dan emas murni sehingga menciptakan warna merah muda atau pink. Harga jual perhiasan emas tersebut juga lebih murah.

Perhiasan jenis ini mempunyai model yang simpel dan tidak mencolok. Perhiasan ini menjadi pilihan kalangan remaja karena terlihat cantik dan sederhana. Karena warnanya tidak mencolok atau berwarna kuning.

  • Emas Kuning

Emas kuning ini terlihat cetar, kemilau, dan mencolok. Namun perhiasan ini merupakan best seller dan paling diminati banyak kalangan, terutama ibu-ibu.

Dengan begitu, banyak motif atau variasi pada emas kuning ini, membuat konsumen tertarik. Bahkan mereka rela antri untuk membeli perhiasan ini di tempat jual perhiasan emas.

  • Emas Putih

Emas putih ini juga sangat populer. Namun perbedaan dengan emas kuning yakni harganya. Karena emas putih memang cukup mahal.

Pembuatan emas putih ini juga sangat rumit dengan memadukan emas murni, perak murni, nikel, dan timah sari. Tentu saja dengan proses yang rumit tersebut sepadan dengan harganya yang mahal. Namun hasilnya pun memukau para konsumen. Terlihat mewah dan cantik.

Sedangkan model perhiasan emas sangat bervariasi. Ada yang berbentuk hati, daun, polos, mempunyai mata batu, dan lain sebagainya. Begitu banyaknya model yang tersedia, anda dapat memilih sesuai yang anda sukai.

  • Harga Perhiasan Emas

Update harga jual perhiasan emas terkini dari perhiasan emas saat ini tergantung dari karat perhiasan tersebut. Emas kuning dengan berat 1 gram 12 karat seharga Rp. 435.000. Sedangkan pada emas putih dengan berat dan karat yang sama seharga Rp. 443.000.

Jika dibandingkan memang lebih mahal perhiasan emas putih. Sedangkan harga emas kuning 18 karat 1 gramnya kisaran Rp. 708.000. Untuk emas putih dengan karat sama yakni 18 karat seharga Rp. 725.000 per gram.


Beberapa hal yang mempengaruhi harga perhiasan emas yakni dari material pembuatannya. Umumnya kandungan emas murni lebih besar dari material campurannya.

Sehingga mengakibatkan emas tersebut mahal. Selain itu, hal yang mempengaruhi harga yakni besaran karat emas tersebut, produksi emas yang menipis, serta pengaruh di harga antam yang naik.


Nah, itulah harga jual perhiasan emas terkini. Harga tersebut juga dapat naik dapat turun sewaktu-waktu. Sehingga anda juga harus mengikuti kabar terkini mengenai perhiasan emas.

Jual Beli Emas Lewat Aplikasi Mobile

Seperti diketahui, saat ini ada banyak toko perhiasan maupun perusahaan berbasis teknologi (startup) yang menghadirkan aplikasi jual-beli emas. Aplikasi tersebut juga bisa digunakan bagi pemula untuk mempelajari investasi emas secara online. Dalam beberapa tahun terakhir, investasi emas memang menjadi primadona di Indonesia ketimbang instrumen lain seperti deposito, reksadana, atau properti.


Seiring perkembangan zaman, penggunaan teknologi untuk mempercepat transaksi semakin dibutuhkan. Pegadaian, sebagai salah satu tempat jual beli emas, juga turut berinovasi dengan menghadirkan aplikasi jual beli emas online. Hal ini pun diikuti, Galeri 24 sebagai anak perusahaan Pegadaian, yang bersiap menghadirkan aplikasi jual beli emas yang mudah dan terpercaya. Penggunaan aplikasi mobile sendiri bertujuan mempermudah pengguna untuk melakukan investasi emas secara online.


Beli Perhiasan Emas di Galeri 24

Melalui Galeri 24, masyarakat bisa melakukan pembelian dan penjualan berbagai jenis emas. Galeri 24 adalah perusahaan retail Emas dan Perhiasan yang juga merupakan anak perusahaan PT Pegadaian Persero. Dengan puluhan outlet yang tersebar, Galeri 24 menyediakan Emas berbentuk Logam Mulia dari berbagai Vendor untuk keperluan investasi jangka panjang Anda.


Selain itu, Galeri 24 juga menjual Perhiasan Emas berkualitas dengan desain trendy dan up to date, serta Batu Mulia seperti Berlian yang bersertifikat. Perlu diketahui, semua emas yang dijual oleh Pegadaian dan Galeri 24 berasal dari PT Aneka Tambang (Antam) yang merupakan produsen emas terbesar di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mendapat keuntungan saat menjual emas di Pegadaian.


Harga emas yang dibeli kembali di Pegadaian lebih tinggi sedikit dibanding yang ditawarkan oleh PT Antam. Oleh karenanya, jual beli emas lewat Pegadaian sangat direkomendasikan bagi Anda yang mau mulai berinvestasi emas.



10 views0 comments