• Galeri24

Kenali dan Pahami Cara Beli Perhiasan Murah

Wanita pasti tak pernah lepas dari yang namanya aksesoris pada tubuhnya. Entah itu aksesoris berupa perhiasan, jepit, bandana dan masih banyak lagi aksesoris aksesoris lainnya. Wanita beranggapan jika penggunaan aksesoris untuk menunjang penampilannya akan menambah tingkat kepercayaan diri mereka. Salah satu yang tak pernah lepas yaitu penggunaan aksesoris perhiasan yang selalu mereka kenakan.


Perhiasan di sini bisa berupa emas, berlian, batu mulia dan lain sebagainya yang yang memiliki nilai yang sangat berharga. Mereka beranggapan jika ini adalah salah satu investasi yang mana nantinya bisa dijual kembali ketika membutuhkan dana atau sedang ingin mengganti jenis perhiasannya. Anggapan tersebut memang tidak salah karena barang-barang berharga tersebut bisa dijual kembali meskipun ada beberapa yang mengalami penurunan nilai jual. Jadi jika kalian para wanita bingung ingin melakukan investasi apa untuk masa depan maka tak ada salahnya untuk melakukan investasi di bidang perhiasan. Berikut ini ada beberapa tips untuk kalian para wanita yang ingin membeli emas atau berlian dan semacamnya dengan harga yang murah.


Tips Dan Trik Dalam Beli Perhiasan Murah Untuk Wanita

  • Cari informasi mengenai Harga Emas atau berlian terbaru Tips yang pertama beli perhiasan murah adalah dengan mencari tahu informasi harganya. Mengingat harga emas serta berlian setiap harinya fluktuatif dan dapat berubah-ubah. Maka sangat dianjurkan untuk kamu para wanita agar mencari tahu informasi terkini mengenai harganya. Alangkah baiknya. kalian membeli emas ketika harga sedang turun atau anjlok. Yang mana nantinya kalian bisa lagi menjualnya ketika harga emas per gramnya mengalami kenaikan sehingga di sini anda akan diuntungkan.

  • Cek Kadar Karat pada Emas atau Berlian Yang berikutnya yaitu dengan melakukan pengecekan kadar karat yang terkandung di dalamnya. Semakin tinggi nilai karat artinya semakin bagus kualitas dari barang berharga tersebut. Semakin bagus kualitasnya tentunya harganya juga semakin mahal karena kadar karat nya juga tinggi. Untuk perhiasan emas mempunyai karat tertinggi yaitu 24 karat. Sedangkan karat rendahnya yaitu itu 9 karat yang mana mempunyai 37,5% emas.

  • Cekan Kondisi Emas yang akan Dibeli Tips beli perhiasan murah yang berikutnya yaitu mengecek kondisi barang tersebut. Tak hanya melihat dari kadar karat nya saja, di sini kalian juga harus melihat kondisi barang tersebut secara menyeluruh. Pastikan di harga tersebut tidak memiliki goresan, cacat atau cuilan cuilan sekecil apapun itu. Jika kalian ingin membeli kalung atau gelang alangkah baiknya memilih kunci yang memiliki bentuk huruf s. Karena model kunci seperti itu jauh lebih tahan lama jika dibandingkan dengan desain kunci yang ditekan.

  • Jangan Membeli perhiasan yang Berlapis Emas Nah di sini kalian perlu berhati-hati dengan pedagang nakal yang menjual perhiasan berlapis emas. Perhiasan tersebut bukanlah perhiasan emas tetapi logam yang diberi lapisan dengan emas. Jenis perhiasan tersebut tidak dapat dijadikan suatu investasi karena harganya murah serta kadar emasnya sekitar 10 karat saja. Jadi mulai saat ini belilah perhiasan emas dengan sangat hati-hati. Telitilah sebelum memutuskan untuk membeli perhiasan agar kalian tidak dirugikan nantinya.


Tempat Jual Perhiasan Emas

Bagi yang ingin membeli perhiasan emas, Anda harus tahu tempat penjualan perhiasan yang paling aman. Membeli perhiasan tentu tidak boleh ditempat sembarangan, karena produk ini harus disertai tanda surat dan sertifikat tertentu. Hal ini penting sebab sertifikat dan tanda surat lain akan menjadi bukti otentikasi lisensi emas sehingga mudah dijual kembali.


Jual Beli Emas Lewat Aplikasi Mobile

Seperti diketahui, saat ini ada banyak toko perhiasan maupun perusahaan berbasis teknologi (startup) yang menghadirkan aplikasi jual-beli emas. Aplikasi tersebut juga bisa digunakan bagi pemula untuk mempelajari investasi emas secara online. Dalam beberapa tahun terakhir, investasi emas memang menjadi primadona di Indonesia ketimbang instrumen lain seperti deposito, reksadana, atau properti.


Seiring perkembangan zaman, penggunaan teknologi untuk mempercepat transaksi semakin dibutuhkan. Pegadaian, sebagai salah satu tempat jual beli emas, juga turut berinovasi dengan menghadirkan aplikasi jual beli emas online. Hal ini pun diikuti, Galeri 24 sebagai anak perusahaan Pegadaian, yang bersiap menghadirkan aplikasi jual beli emas yang mudah dan terpercaya. Penggunaan aplikasi mobile sendiri bertujuan mempermudah pengguna untuk melakukan investasi emas secara online.


Beli Perhiasan Emas di Galeri 24

Melalui Galeri 24, masyarakat bisa melakukan pembelian dan penjualan berbagai jenis emas. Galeri 24 adalah perusahaan retail Emas dan Perhiasan yang juga merupakan anak perusahaan PT Pegadaian Persero. Dengan puluhan outlet yang tersebar, Galeri 24 menyediakan Emas berbentuk Logam Mulia dari berbagai Vendor untuk keperluan investasi jangka panjang Anda.


Selain itu, Galeri 24 juga menjual Perhiasan Emas berkualitas dengan desain trendy dan up to date, serta Batu Mulia seperti Berlian yang bersertifikat. Perlu diketahui, semua emas yang dijual oleh Pegadaian dan Galeri 24 berasal dari PT Aneka Tambang (Antam) yang merupakan produsen emas terbesar di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mendapat keuntungan saat menjual emas di Pegadaian.


Harga emas yang dibeli kembali di Pegadaian lebih tinggi sedikit dibanding yang ditawarkan oleh PT Antam. Oleh karenanya, jual beli emas lewat Pegadaian sangat direkomendasikan bagi Anda yang mau mulai berinvestasi emas.


19 views0 comments