Kabar Emas
14 Feb 2024

7 Keunggulan Workshop Galeri 24 sebagai Toko Emas dan Perhiasan Terpercaya di Indonesia

Bagikan
article-cover-images/98f2e8c2f400537fa57343ea82c7a512

Workshop Galeri 24 hadir demi memenuhi kebutuhan emas berkualitas bagi masyarakat luas. Produk yang dihasilkan pun dijamin memuaskan dan pastinya aman.

Apa yang membedakan Galeri 24 dengan retail emas dan perhiasan yang lain?

Galeri 24 mempunyai workshop sendiri yang sudah berdiri sejak 3 Januari 2021. Alhasil, produk emas yang ada di Galeri 24 eksklusif lantaran beberapa perhiasannya tak dapat ditemukan di tempat lain. Workshop Galeri 24 tak hanya memproduksi perhiasan, tapi juga berlian. Kedepan workshop Galeri 24 berencana akan memperbanyak produk emas, sebab dalam waktu dekat juga akan melahirkan emas batangan. Selain penjelasan di atas, berikut beberapa keunggulan dari Workshop Galeri 24!

7 Keunggulan Workshop Galeri 24 sebagai Toko Emas dan Perhiasan Terpercaya

1. Siap Memenuhi Permintaan Pasar Emas yang Tinggi di Indonesia

Sebagai retail emas yang mempunyai reputasi baik, workshop Galeri 24 dibangun demi memenuhi tingginya pasar emas di Indonesia.

Tak hanya memenuhi permintaan, tapi Galeri 24 juga menjamin setiap emas yang dipasarkan kepada masyarakat.

Tak ayal, masyarakat luas akan mendapat produk emas perhiasan berkualitas tinggi sebab Galeri 24 mampu memenuhi kebutuhan stok perhiasan di seratusan outlet yang sudah dimiliki.

2. Memastikan Masyarakat Mendapat Emas Perhiasan dengan Kadar dan Mutu Jempolan


Salah satu tagline Galeri 24 adalah ‘Beli Emas Tanpa Was-Was’. Tagline tersebut tak hanya sebatas kata-kata tanpa makna. Sebab Galeri 24 benar-benar menghayati, jika emas yang dipasarkan kepada publik harus berkualitas, sehingga masyarakat tak perlu khawatir.

Nah, kehadiran workshop Galeri 24 ingin memastikan hal tersebut. Dengan adanya pabrik sendiri, setiap kadar dan mutu emas perhiasan akan diperhatikan betul. Hasilnya? Masyarakat mendapat emas terbaik!

3. Upaya Meningkatkan Bisnis Melalui Ekstensifikasi Usaha Secara Vertikal

Dari sudut pandang bisnis, workshop Galeri 24 juga sebagai upaya konkret untuk meningkatkan ekstensifikasi atau perluasan mutu dan tentunya jumlah.

Hal ini bermuara demi kepuasan masyarakat Indonesia yang bisa mendapat emas dengan kualitas mumpuni.

4. Produk Emas Galeri 24 Sudah Sesuai Standar SNI


Demi menasbihkan diri sebagai toko emas dan perhiasan terpercaya serta meningkatkan daya saing, workshop Galeri 24 sudah memenuhi standar SNI. Standar yang diikuti berdasar sertifikasi SNI 8880 tahun 2020.

Sebuah standar nasional yang diterbitkan oleh Badan Standarisasi untuk pengategorian emas sebagai perhiasan serta parameter kemurniannya.

5. Mampu Mencetak Kembali Emas yang Rusak

Workshop Galeri 24 memiliki komitmen yang tinggi terhadap pelestarian lingkungan. Salah satunya yaitu melakukan pemurnian kembali atas perhiasan yang sudah tidak layak pakai untuk dijadikan bahan baku produksi perhiasan. Dengan begitu, proses penambangan bisa dikurangi, tapi produksi emas tetap terjaga.

6. Menciptakan Lapangan Kerja

Dibangunnya workshop Galeri 24 tak melulu soal memproduksi emas berkualitas, lebih dari itu, hadirnya pabrik emas bisa menciptakan lapangan kerja bagi yang membutuhkan. Workshop Galeri 24 juga bisa dimanfaatkan sebagai sarana belajar bagi para siswa/siswi terbaik di seluruh SMK Indonesia yang mengambil kelas kriya logam. Kelak siswa/siswi yang berminat untuk magang di workshop Galeri 24 akan dilakukan pembinaan, tukar pengalaman, sampai memberi bantuan alat kerja.

Jika berprestasi bukan tak mungkin siswa/siswi yang magang akan diserap menjadi pekerja di workshop Galeri 24.

7. Memberdayakan UMKM yang Menyediakan Kemasan Produk yang Ramah Lingkungan

Sebagai toko emas dan perhiasan terpercaya, selain memerhatikan bidang pendidikan, adanya workshop Galeri 24 diharapkan bisa memberdayakan UMKM yang menyediakan kemasan produk ramah lingkungan.

Jadi tunggu apalagi, segera beli dan dapatkan emas berkualitas di Galeri 24.

Yuk, beli emas tanpa was-was!