Kabar Emas
13 Feb 2024

Keuntungan Membeli Emas Secara Online yang Bisa Anda Rasakan

Bagikan
article-cover-images/30703e09faf359a2ef137151d5cdd35a

Keuntungan membeli emas secara online - Emas memang telah lama dipercaya banyak orang sebagai instrumen investasi yang terbaik. Hal ini karena nilai dari emas yang selalu naik di setiap tahunnya dan cenderung stabil. Dimana meskipun terjadi inflasi, harga emas ini tetap stabil dan tidak terpengaruh. Oleh karena hal ini, emas menjadi salah satu instrumen investasi yang paling digemari.

Berbicara tentang investasi, di era digital seperti sekarang ini. Hampir semua hal bisa dilakukan dengan online, termasuk pada jenis investasi emas. Ada banyak sekali keuntungan membeli emas secara online. Untuk mengetahui apa saja keuntungan tersebut, berikut ini adalah penjelasan.

Keuntungan Membeli Emas Secara Online Bisa Lebih Fleksibel

Membeli emas untuk investasi secara online memang memiliki banyak sekali keuntungan. Dimana keuntungan yang pertama adalah lebih fleksibel. Dengan Anda membeli emas melalui online, maka Anda akan bisa membeli emas dari mana saja yang Anda ingin. Bahkan jika Anda sedang tidak berada di rumah, Anda akan tetap bisa melakukan transaksi ini dimana saja dan kapan saja.

Misalnya saja Anda sedang berada di kantor, traveling, atau juga di tempat lain. Anda akan bisa tetap membeli emas tanpa perlu meninggalkan tempat tersebut. Bahkan, saat Anda sedang berdiam diri di rumah pun juga bisa membeli emas. Yang Anda butuhkan hanyalah membelinya melalui website atau aplikasi resmi yang terpercaya.

Selain dengan hal itu, hal ini juga akan bisa menambah keamanan Anda. Sebab Anda tidak perlu pergi keluar rumah, sehingga akan bisa meminimalisir adanya tindakan kejahatan yang tidak diinginkan.

Keuntungan Membeli Emas Secara Online Adalah Penjualan Bisa Lebih Mudah

Selain dengan kemudahan dari segi fleksibilitas, membeli emas secara online juga memiliki kelebihan lainnya yaitu dari segi kemudahan penjualan. Dengan Anda membeli emas secara online, maka Anda akan bisa menjualnya juga secara online. Misalnya saja saat Anda sedang membutuhkan uang, atau pada saat harga emas sedang naik. Anda cukup membuka aplikasi dimana Anda membeli emas online tersebut, kemudian mencairkannya.

Dimana dengan begitu, Anda juga akan bisa menjual emas kapan saja dan dimana saja. Hal ini tentunya akan lebih mudah, terutama jika Anda mengalami kondisi darurat. Akan lebih mudah jika Anda membeli emas investasi secara online. Selain dengan hal itu, keuntungan membeli emas secara online yang lainnya adalah dari segi harganya.

Dimana pada pembelian emas online, Anda bisa membeli hanya dengan nominal kecil. Anda tidak perlu menunggu sampai memiliki banyak uang untuk melakukan investasi ini. Sebab, di investasi emas online ini biasanya akan tersedia mulai dari harga yang kecil. Mulai dari puluhan ribu, ratusan, atau bisa juga jutaan.

Tempat Penyimpanan Emas Lebih Aman dengan Beli Online

Keuntungan membeli emas secara online yang selanjutnya adalah keamanan dari tempat penyimpanannya. Melakukan investasi emas memang cukup menguntungkan. Tetapi, jika di dalam bentuk fisik juga akan sangat beresiko. Oleh karena hal itu, dengan Anda membeli emas secara online, Anda akan mendapatkan keuntungan dari segi Penyimpanan.

Jika Anda membeli emas secara online, Anda tidak akan bingung mencari tempat untuk menyimpan emas Anda. Karena, jika membeli emas secara online. Anda akan mendapatkan Penyimpanannya secara online di dalam aplikasi. Selain dengan hal itu, dengan melakukan penyimpanan secara online juga akan bisa lebih aman karena diawasi oleh badan OJK.

Menyimpan emas secara online juga akan bisa lebih hemat ruang dan juga praktis. Anda juga bisa membawa emas Anda ini kemana pun Anda pergi. Sebab, semuanya tersimpan di dalam aplikasi di ponsel Anda.

Membeli Emas Melalui Galeri 24 Agar Aman

Jika Anda berniat untuk membeli emas secara online untuk investasi. Anda tentu butuh tempat penjual emas yang terpercaya. Untuk itu, Anda bisa membeli di Galeri 24. Galeri24 ini merupakan sebuah perusahaan penjual emas yang sudah terpercaya karena Galeri24 ini adalah anak cabang dari perusahaan pegadaian Persero.

Di Galeri 24 ini, mereka menyediakan berbagai macam jenis emas. Mulai dari emas jenis logam mulia UBS dan Antam, perhiasan, emas batangan, dan juga berlian semua tersedia disini. Selain dengan hal itu, di Galeri 24 ini mereka memiliki jaminan kadar yang jelas, dengan sertifikat resmi yang membuktikan keasliannya. Pada Galeri 24 ini, mereka juga menyediakan perhiasan dengan berbagai macam model terbaru yang elegan dan modern.

Selain dengan hal itu, jika Anda ingin membeli emas di Galeri 24 ini. Caranya juga bisa dibilang cukup mudah, mereka menyediakan pembelian secara online dan juga langsung. Jika Anda ingin membeli emas batangan secara online, Anda bisa mengunjungi situs resmi dari Galeri 24 ini melalui web browser pada website mereka, selain itu Anda juga bisa membeli emas disini melalui marketplace baik Tokopedia atau juga Shopee. Sedangkan, jika ingin membeli secara langsung Anda bisa membelinya melalui toko atau distro terdekat dari Galeri 24 yang sudah tersebar di berbagai kota besar Indonesia.

Jadi tunggu apalagi, beli emas hanya di Galeri 24, beli emas di Galeri 24, beli emas tanpa was-was!