• Galeri24

Macam-macam Harga Emas UBS

Di Indonesia, UBS merupakan salah satu produsen perhiasan terbaik. Selain Antam, UBS pun memproduksi emas murni. Maka dari itu, sangatlah wajar bila harga emas UBS selalu menarik perhatian para pelaku investasi emas untuk melihat perkembangan harga emas terbaru. Informasi mengenai harga emas ini menjadi sangat penting.

Seperti halnya harga emas pada umumnya, harga emas UBS pun selalu berfluktuasi. Harga jual emas hari ini dan beberapa waktu kemudian bisa berubah. Namun pastinya bila ingin berinvestasi emas akan sangat menguntungkan dengan membeli emas UBS. Pasalnya UBS selalu menjadi standarisasi harga emas yang berkembang saat ini.

Berinvestasi emas dalam bentuk perhiasan selalu menarik perhatian para wanita. Mereka menggunakan emas tersebut tidak hanya sebagai perhiasan semata melainkan juga sebagai investasi. Maka dari itu harga emas UBS selalu dijadikan tolak ukur bila ingin berinvestasi dalam bentuk emas.

Harga Emas UBS Terbaru

Mengingat saat ini banyak orang yang sadar akan investasi, maka membeli emas pun tidak hanya sebatas kepentingan untuk membeli perhiasan semata. Terlebih emas UBS menghasilkan perhiasan emas 24 karat. Dengan demikian, harga emas UBS selalu menjadi pertimbangan untuk membeli perhiasan emas tersebut. Berikut ini macam-macam harganya:

  1. Harga emas 1 gram Membeli perhiasan emas bisa dimulai dengan perhiasan emas seberat 1 gram. Saat ini harga emas UBS untuk 1 gram sebesar Rp 934.000. Pasalnya emas UBS termasuk kategori emas berkualitas terbaik dengan kandungan emas sebanyak 24 karat. Oleh sebab itu, emas ini sangat baik bila dijadikan investasi sekaligus perhiasan. Ada banyak pilihan emas seberat 1 gram bila ingin dijadikan sebagai perhiasan, mulai dari anting, cincin anak, giwang. Memakainya bisa dijadikan sebagai perhiasan sekaligus sebagai investasi. Walaupun harga emas UBS itu sendiri tergolong lebih mahal dibandingkan dengan harga emas di toko biasa.

  2. Harga emas 2 gram Saat ini harga emas UBS untuk emas seberat 2 gram sebesar Rp1.854.000. Perhiasan emas UBS dengan berat 2 gram bisa dipilih untuk anting-anting, giwang, dan juga cincin. Pilihan perhiasan emas tersebut sebaiknya untuk kategori perhiasan yang biasa digunakan sehari-hari. Harga emas UBS dengan berat 2 gram, akan berpeluang untuk mendapatkan emas dengan nilai jual kembali yang lebih tinggi. Dengan demikian, bisa menghasilkan nilai uang yang lebih besar dikarenakan harga emas tidak akan mengalami penurunan.

  3. Harga emas 5 gram: Rp 4.580.000. Berhubung UBS merupakan produsen emas murni dan juga perhiasan emas 24 karat. Saat ini produsen tersebut membuat perhiasan emas seberat 5 gram dan juga emas murni seberat 5 gram. Harga emas UBS dengan berat sekitar 5 gram sebesar Rp 4.580.000:- Harga emas UBS seharga Rp 4.580.000 memang tergolong lebih mahal oleh sebagian orang, namun jangan khawatir mengingat harga emas tidak akan terpengaruh oleh inflasi. Dengan demikian semakin besar berinvestasi dalam emas akan semakin besar pula mendapatkan uang dari investasi tersebut.

  4. Harga emas 10 gram Apabila ingin berinvestasi emas dalam jumlah yang lebih besar, sebaiknya untuk membeli emas seberat 10 gram. Harga emas UBS dengan berat sebesar 10 gram, saat ini seharga Rp9.111.000. Walaupun memerlukan biaya yang lebih besar namun akan mendapatkan nilai investasi yang lebih besar. Harga emas UBS dengan berat sebesar 10 gram, akan menghasilkan nilai yang lebih besar bila diinvestasikan dalam waktu beberapa tahun. Tentunya hal tersebut akan sangat menguntungkan dibandingkan dengan menyimpan uang di bank.

Dengan mengetahui kisaran harga emas UBS, dapat dijadikan patokan untuk mengetahui apakah Anda ingin mulai membeli emas dan berinvestasi ataupun hanya sekedar membeli perhiasan. Dengan demikian, bisa membeli emas dan dapat dijadikan patokan atau tolak ukur untuk mendapatkan harga emas terbaik.


Beli Emas UBS di Galeri24

Galeri24 adalah anak perusahaan Pegadaian yang memang bergerak di bidang jual-beli emas dan perhiasan. Emas-emas batangan murni 24K di Galeri24 tidak hanya dari Antam, tapi juga dihasilkan oleh UBS dan Lotus Archi. Meskipun begitu, sejumlah emas batangan Antam memang menjadi primadona.

Untuk cara beli emas Antam di Galeri24 juga tak sulit. Anda tinggal berkunjung ke website resmi dan memilih produk emas yang diinginkan. Galeri24 menyediakan pilihan emas batangan murni dari Antam mulai dari ukuran 3 gram, 5 gram, 10 gram, 25 gram dan 100 gram.

Harga yang ditawarkan adalah Rp3,033 juta (3 gram), Rp5,026 juta (5 gram), Rp9,98 juta (10 gram), Rp24,8 juta (25 gram) dan Rp99,5 juta (100 gram). Pastikan Anda memilih produk emas batangan yang sesuai dengan budget, baru kemudian lakukan pembayaran. Tak perlu cemas dengan keabsahan, karena Galeri24 menyediakan sertifikat resmi.


1 view0 comments