• Galeri24

Mau Beri Hadiah Kalung Emas untuk Pacar? Simak Tipsnya

Sebagai salah satu barang mewah, perhiasan emas selalu dijadikan sebagai hadiah. Seperti halnya kalung emas yang pas bila diberikan kepada pujaan hati. Pada setiap momen bahagia, tidak jarang pria memberikan hadiah spesial berupa kalung emas untuk pasangannya. Nah, buat Anda yang baru pertama kali pacaran, pasti bingung memilih perhiasan kalung seperti apa yang cocok untuk kekasih Anda. Biar jangan salah, mari simak tips memilih kalung emas.


Perhiasan yang terbuat dari emas adalah idaman. Mau kalung, gelang, anting atau cincin, jika terbuat dari emas tentu bisa meningkatkan kebanggaan bagi penggunanya. Terlebih bagi seorang wanita, bila diberikan kalung emas sudah pastinya hatinya berbunga-bunga. Salah satu kalung emas yang tepat adalah kalung emas putih. Tentu saja emas putih memiliki perbedaan dengan emas kuning yang selama ini dipakai dalam perhiasaan.


Apa Sih Menariknya Kalung Emas Putih?

Emas putih dinamakan demikian karena memang memiliki warna putih seperti perak. Agar warna putihnya begitu berkilau indah, emas putih akan diberi lapisan logam berwarna putih bernama rodium. Sama halnya seperti emas putih, perhiasan-perhiasan emas kuning juga campuran yakni 75% emas dengan 25% tembaga dan seng. Emas putih sendiri biasanya masuk dalam kategori emas 18 karat atau 18K. Dengan kadar karat yang rendah, emas putih cocok bila diberikan sebagai hadiah untuk pasangan. Selain kilaunya nan indah, harganya pun relatif terjangkau.


- Tahan Lama

Emas putih lebih ringan dan mudah dibentuk. Di samping itu, campuran logam emas putih lebih kuat sehingga perhiasan seperti kalung bakal tahan lama.


- Lebih Cantik Bila Disematkan Batu Berlian

Biar tambah mesra dan sayang pada Anda, kalung emas yang ingin diberikan untuk pasangan bisa ditambahkan batu berlian. Perhiasan emas putih sangat cocok dipadukan dengan batu berlian. Karena berlian bakal terlihat lebih bersinar terang dan berkesan mahal.


Model Kalung Emas Putih

Ada beberapa model kalung emas putih yang bisa dijadikan hadiah untuk kekasih Anda, diantaranya:


1. Tiaria Necklace

Model kalung Tiaria kerap digunakan oleh bangsawan di Inggris dalam acara-acara penting, lho! Kalung emas putih yang satu ini terbuat dari emas 18 karat dengan variasi warna white gold. Dengan berat sekitar 4,30 gram, kalung bertekstur potongan berlian ini dilapisi rodhium.

Perpaduan model kalung emas putih dengan batu berharga ini tentu membutuhkan dana yang tidak sedikit. Namun ketika Anda memutuskan membeli kalung ini untuk kekasih Anda, dijamin kekasih Anda akan tambah sayang.


2. Kalung Emas Rosalyn

Kalung yang satu ini memiliki variasi emas kuning atau emas putih, dengan pilihan nilai 12 karat (40% emas) atau 18 karat (70% emas). Beratnya sekitar 3-4 gram dengan panjang 17 cm. Kalung model emas campuran ini juga dilengkapi dengan pengait untuk mempermudah saat dilepas atau dipasang. Kalung emas Rosalyn sangat cocok untuk kekasih Anda.


3. Eg Necklace

Ini merupakan kalung emas yang terbuat dari metal dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Dengan desain klasik yang tak lekang oleh waktu, kalung ini cocok buat wanita yang ingin sekalian berinvestasi. Selain itu, jenis kalung ini juga nyaman dipakai untuk aktivitas sehari-hari.


Eg Necklace merupakan kalung emas putih senilai 18 karat dengan pemanis berupa butiran berlian swarovski yang elegan. Dilapisi rhodium, kalung dengan berat sekitar 11.4 gram ini memiliki kadar emas 75%.


4. Starshine Necklace

Kalung ini terbuat dari emas putih 18 karat dengan komposisi 75% emas. Meski desainnya minimalis, namun kalung emas ini tetap elegan dengan adanya swarovski simulated diamond yang berwarna biru dan putih. Berat kalung ini ditaksir sebesar 6.4 gram dan dilapisi rodhium.


Cara Pilih Kalung Emas Putih untuk Pacar

Sebagai perhiasan yang begitu menonjol saat dipakai, kalung emas putih tentu akan bisa membuat siapapun menjadi pusat perhatian. Namun ingat, dalam membeli kalung tidak bisa dilakukan secara sembrono. Beberapa tips berikut ini wajib diperhatikan ketika hendak beli kalung:


- Supaya kalung itu bisa digunakan dalam jangka waktu lama, pilihlah desain yang tidak lekang oleh waktu. Ada baiknya menggunakan desain yang simple tapi elegan, supaya bisa disesuaikan dengan pilihan busana dan event apapun


- Agar kalung emas putih terlihat sangat cantik ketika kekasih Anda kenakan, usahakan untuk menyesuaikan tampilannya dengan bentuk leher serta bahu. Kalau kekasih Anda memiliki leher yang jenjang dengan bahu lebar, tentu akan cocok dengan desain kalung liontin. Wanita yang berleher besar, coba hindari memakai kalung berukuran pendek, ya.


Beli Kalung Emas di Galeri24

Melalui Galeri 24, masyarakat bisa melakukan pembelian dan penjualan berbagai jenis emas. Galeri 24 adalah perusahaan retail Emas dan Perhiasan yang juga merupakan anak perusahaan PT Pegadaian Persero. Dengan puluhan outlet yang tersebar, Galeri 24 menyediakan Emas berbentuk Logam Mulia dari berbagai Vendor untuk keperluan investasi jangka panjang Anda.


Selain itu, Galeri 24 juga menjual Perhiasan Emas berkualitas dengan desain trendy dan up to date, serta Batu Mulia seperti Berlian yang bersertifikat. Perlu diketahui, semua emas yang dijual oleh Pegadaian dan Galeri 24 berasal dari PT Aneka Tambang (Antam) yang merupakan produsen emas terbesar di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mendapat keuntungan saat menjual emas di Pegadaian.


Harga emas yang dibeli kembali di Pegadaian lebih tinggi sedikit dibanding yang ditawarkan oleh PT Antam. Oleh karenanya, jual beli emas lewat Pegadaian sangat direkomendasikan bagi Anda yang mau mulai berinvestasi emas.



30 views0 comments

©2021 by Galeri 24. Proudly created by G24 IT Dev Team with ♥