top of page

Di Mana Saya Bisa Membeli Emas Batangan?


membeli emas batangan
sumber: sahabatpegadaian.com

Beli emas online adalah hal yang sangat praktis untuk dilakukan karena bisa dilakukan dimana saja. Terlebih lagi, saat ini emas menjadi sebuah barang investasi yang sangat berharga. Tapi, apakah membeli emas secara online adalah hal yang aman untuk dilakukan? Tentunya aman jika Anda membelinya di toko emas yang resmi seperti di Galeri 24.


Seperti yang diketahui jika Galeri 24 adalah salah satu anak perusahaan dari PT Pegadaian Persero. Sehingga, Galeri 24 bisa dipastikan sebagai salah satu toko emas yang resmi dan terpercaya. Lalu, bagaimana cara saya membeli emas batangan di Galeri 24 ini? Apakah saya bisa membelinya melalui online atau hanya melalui toko resminya? Jawabannya Anda bisa membeli melalui keduanya.


1. Melakukan Jual Beli Emas Melalui Shopee


Seperti yang diketahui jika situs marketplace yang satu ini merupakan situs marketplace yang cukup banyak digunakan. Apabila Anda ingin membeli perhiasan emas ataupun emas dalam bentuk bayangan, Anda bisa membelinya di Galeri 24 melalui aplikasi shopee ini. Di sini, Anda bisa menemukan toko Galeri 24 hanya dengan menghentikan nama Galeri 24 official store. Keuntungan membeli membeli emas di Galeri 24 melalui shopee ini adalah Anda akan bisa menemukan banyak sekali promo menarik yang ditawarkan.


Bukan hanya itu, Anda juga bisa melihat berbagai macam produk dari Galeri 24 ini secara lengkap. Disana juga akan tertera semua harga dari produk yang dijual. Anda juga akan lebih mudah untuk memilih dan menentukan pilihan. Terlebih lagi, dengan menggunakan marketplace ini Anda juga bisa bertransaksi dengan lebih aman dan tanpa khawatir.


2. Investasi Emas Di Tokopedia


Selain bisa membeli emas di Galeri 24 melalui aplikasi shopee, Anda juga bisa membeli emas di Galeri 24 melalui aplikasi Tokopedia. Aplikasi marketplace yang juga banyak digunakan ini juga sudah terkenal dengan berbagai macam promo dan gratis ongkirnya yang tanpa syarat untuk beberapa pembelian. Di situs marketplace ini, Anda juga bisa membeli emas dari Galeri 24 secara online dengan aman. Selain itu, di Tokopedia ini mereka juga sudah menyediakan fitur untuk investasi emas sehingga akan lebih memudahkan Anda.


Seperti yang diketahui jika investasi emas adalah salah satu bentuk investasi jangka panjang yang paling aman karena harga emas yang cenderung stabil. Di Tokopedia ini, Anda bukan hanya bisa melihat berbagai macam produk dari Galeri 24, Anda juga bisa langsung melakukan investasi. Selain itu, dengan membeli di Tokopedia Anda juga bisa lebih mudah melihat produk-produk yang ditawarkan dengan harga yang sudah tertera. Terlebih lagi, Anda juga bisa saja mendapatkan promo menarik dan juga potongan harga.

3. Membeli dari Situs Resmi Galeri 24


Selain menggunakan marketplace sebagai sarana pembelian, Anda juga bisa langsung membelinya di situs resmi dari Galeri 24 yaitu di Galeri24.co.id. Setelah mengunjungi situs resmi dari Galeri 24 ini, Anda akan disuguhkan oleh penjelasan tentang Galeri 24 dan juga berbagai macam produk yang dijualnya. Untuk melakukan pembelian, Anda bisa mengunjungi katalog dari Galeri 24 yang tertera di situs resminya. Anda akan bisa melihat berbagai macam produk dari Galeri 24 secara lengkap mulai dari produk emas bentuk batangan, perhiasan emas, emas untuk hadiah, dan juga berbagai macam produk yang lainnya.


Untuk proses pembelian secara online di situs resminya, Anda akan diminta untuk mengisinya tentang data diri Anda. Disana juga akan tersedia beberapa pilihan yang menghubungkan Anda dengan petugas atau customer service yang akan memproses transaksi Anda. Anda juga bisa memilih cara pembayaran yang akan Anda lakukan, setelah selesai Anda akan diminta untuk mengambil emas tersebut di outlet terdekat. Biasanya akan terdapat jangka waktu yang dibutuhkan untuk mengambil emas tersebut.


4. Membeli Emas Di Outlet Galeri 24


Selain beberapa cara online di atas, Anda juga bisa membelinya langsung di outlet terdekat dari Galeri 24. Sudah ada banyak outlet resmi dari Galeri 24 yang tersebar di Indonesia. Jumlah sudah terdapat sekitar lebih dari 100 outlet. Anda bisa langsung mengunjungi outlet resminya yang terdekat dengan tempat tinggal Anda untuk membeli emas.


Untuk membeli emas di Galeri 24 terutama dalam bentuk emas batang. Anda akan diminta untuk menunjukkan kartu identitas Anda yaitu KTP. Hal ini digunakan untuk mengisi data diri Anda yang terdapat pada kartu resmi dari emas tersebut. Membeli Emas Secara offline memang kurang simpel, tetapi Anda bisa mendapatkan emas Anda secara langsung dan lebih cepat.


Ada banyak sekali cara yang bisa digunakan untuk membeli emas baik secara online maupun secara offline. Anda bisa membelinya baik melalui situs marketplace di Indonesia ataupun dari situs resminya di Galeri 24. Sehingga Anda akan bisa lebih nyaman untuk melakukan pembelian. Dan itulah artikel terkait dengan cara membeli emas secara online dari Galeri 24 yang bisa saya tuliskan. Saya harap dengan artikel yang saya tuliskan ini, Anda bisa lebih faham tentang cara membeli emas secara online.


Jadi tunggu apalagi, beli emas hanya di Galeri 24, beli emas tanpa was-was!


17 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua