Kabar Emas
13 Feb 2024

8 Cara Memilih Emas Online Berdasarkan Kadarnya

Bagikan
article-cover-images/3be89096b5bb2ec4c2b065034046368b

Ketahui cara memilih emas online secara tepat agar terhindar dari aksi nakal oknum tidak bertanggung jawab. Sekarang segala macam transaksi, besar maupun kecil sudah lebih mudah dengan adanya layanan pembelian digital, melalui situs store atau ecommerce.

Termasuk juga dengan pembelian perhiasan, tidak perlu datang ke tokonya langsung, Anda bisa membelinya daring. Untuk pengiriman barang akan dilakukan kurir khusus dan dilakukan setelah Anda mengisi formulir data, berupa nama sampai dengan alamat tinggal.

Cara Memilih Emas Online Berdasarkan Kadarnya

Ada banyak jenis perhiasan yang bisa dijadikan alat untuk mempercantik diri maupun menegaskan kesan mewah pada pemakainya. Lebih dari itu, perhiasan berupa cincin bahkan menjadi simbol ikatan pernikahan yang menyatukan dua sejoli saat menikah.

Sebagai pelengkap ikatan sakral, ketahui apa saja jenis cincin berdasarkan materialnya dan pastikan Anda memilah sesuai selera serta kesepakatan berdua. Material cincin diantaranya ada:

  1. Cincin emas kuning, jenis paling lumrah dan banyak diincar para pengguna. Kadar emasnya mencapai 70 hingga 90% dengan kandungan karat antara 23 hingga 24. Untuk harga yang ditawarkan mulai dari Rp750.000 - Rp970.000.
  2. Ketahui juga bahwa banyak orang memilih emas online cincin putih karena memiliki daya tahan lebih kuat. Lapisan rhodium membuatnya lebih awet sehingga lebih tahan lama. Kadar emasnya 50 - 75% dengan harga Rp361.000 - Rp628.000.
  3. Cincin perak, pilihan kebanyakan orang-orang religius atau yang mendalami keislaman secara matang karena tahu bahwa laki-laki tidak boleh memakai perhiasan. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp250.000 - Rp400.000.
  4. Cincin palladium juga tidak kalah menjadi primadona dengan menawarkan warna putih berkilauan dan banyak dicari sebagai cincin pernikahan. Namun, kadar emasnya hanya 10% dan harga penawarannya Rp2.900.000.
  5. Cincin platinum dengan jaminan kemurnian 95% dan memiliki fisik kuat, tahan korosi, tidak mudah aus, serta menghindarkan pengguna dari alergi. Ketika memilih emas online platina, Anda akan menemukan kisaran harga Rp280.000 - Rp400.000.
  6. Cincin titanium menawarkan harga paling murah, yakni hanya Rp120.000 saja. Tidak heran mengapa demikian karena komposisinya juga lebih ringan dari yang lain.
  7. Cincin emas rose dibuat untuk menyeimbangkan antara warna kuning dan putih. Jenis ini agak berbeda karena terdapat tembaga dalam proses pembuatannya. Kadar emasnya mencapai 75% dengan penawaran harga Rp964.000.
  8. Terakhir yang paling mahal adalah zirconium hitam yang banyak digemari karena mengesankan kemewahan melalui penawaran harga mencapai Rp3.000.000. Fisik cincinnya cenderung kuat, tidak mudah terkena korosi, tidak mudah aus, dsb.

Berbagai keputusan untuk memilih emas online nantinya akan lebih tepat ketika Anda mengetahui apa saja jenis-jenis bahan cincin yang dijadikan material pembuatannya. Jika warna kekuningan sudah biasa, Anda bisa mempersiapkan zirconium hitam untuk pasangan.

Menentukan Cincin Kawin dengan Matang

Setelah mengetahui apa saja jenis cincin berdasarkan material pembuatannya, untuk mendapatkan cincin pernikahan terbaik, Anda harus melalui serangkaian pertimbangan. Masing-masing pasangan memiliki alasan memilih segala sesuatu berdua.

Termasuk juga dengan cincin nikah yang akan menjadi simbol ikatan selama berumah tangga. Untuk itu, kami berikan tips menentukan cincin pernikahan terbaik seumur hidup dengan berbagai pertimbangan berikut:

  1. Alih-alih menentukan memilih emas online dari material pembuatannya, akan lebih efisien dan tidak mengganggu semua persiapan jika dibuat kisaran dana. Misal, rencana maksimal biaya keluar Rp2.000.000 maka tidak lebih dari itu yang dibeli.
  2. Setelah dana sudah ditentukan, kemudian cari material apa yang paling cocok dan paling menguntungkan ketika dipakai maupun jika nantinya dijual. Karena faktanya tidak semua pasangan menggunakan cincin nikah dan ada yang putuskan dijual.
  3. Model cincin nikah bukan hanya polos, sekarang Anda bisa memilih variasi model sesuai selera. Meskipun tidak polos, namun bisa disesuaikan desainnya agar terkesan tetap manly ketika penggunanya mempelai pria.
  4. Memastikan ukuran jari dengan cincinnya sesuai. Sebelum membeli, Anda bisa mengukur jari manis satu sama lain kemudian memilih emas online dengan tenang. Jika kesulitan maka konsultasikan masalah Anda dengan admin.
  5. Terakhir, paling penting karena transaksi berlangsung daring maka temukanlah situs atau toko terpercaya.

Tips di atas bisa menjadi pertimbangan penting Anda ketika ingin menyediakan aksesoris pernikahan untuk dipakai berpasangan. Terpenting adalah acaranya, namun cincin dapat menjadi simbol betapa sucinya ikatan pernikahan yang dirayakan dalam satu hari.

Alasan Orang Memilih Emas Online Galeri 24

Sekarang ini ramai orang membeli logam mulia yang dibanderol dengan harga puluhan ribu rupiah saja. Biasanya digunakan sebagai souvenir pernikahan, hadiah perusahaan, merchandise, dan masih banyak lagi alasan pembeliannya.

Rupanya sudah semakin banyak orang sadar bahwa menabung perhiasan maupun logam mulia jauh lebih bermanfaat daripada hanya menyimpan uang. Orang-orang yang memilih emas online galeri24 ini memiliki beberapa alasan, diantaranya:

  1. Membeli emas bisa menjadi lifehack untuk memiliki LM dengan gramasi lebih besar di kemudian hari. Karena tidak semua orang mampu membeli dalam ukuran 1 gram ke atas maka solusinya mengumpulkan emas galeri24 hingga target tercapai.
  2. Ada juga orang yang melakukan pembelian untuk memberikan hadiah spesial kepada orang terkasih. Biasanya jika untuk tujuan hadiah maka disematkan kalimat custom terkait momen yang bersangkutan dengan pemberian hadiah tersebut.
  3. Untuk souvenir, seperti yang sudah banyak kami bahas tadi bahwa pesta pernikahan saat ini sudah banyak memberikan emas galeri 24 sebagai souvenirnya. Anda bisa memilih emas online untuk souvenir agar lebih praktis.
  4. Bahkan untuk expert, pembelian banyak emas bisa disulap sebagai bahan dasar pembuatan perhiasan. Jika berbagai model perhiasan komersial tidak ada yang cocok dengan selera, Anda bisa membuat desain sendiri asalkan ada kemampuan khusus.

Ada banyak sekali alasan kenapa orang memutuskan membeli emas galeri 24, selain memang harganya jauh lebih murah. Asalkan konsisten membeli dan mengumpulkannya maka akan tercapai nilai menggiurkan ketika suatu saat dijual kembali dengan harga tinggi.

Transaksi Digital Memudahkan Masyarakat Kota

Setelah bertahun-tahun orang menerapkan metode membeli perhiasan dengan datang langsung ke tokonya, sekarang bisa melalui media situs saja. Meskipun untuk sebagian orang yang tingkat kepercayaannya lebih tinggi jika datang langsung, tetap memilih ke toko juga.

Biasanya keputusan memilih emas online kebanyakan dilakukan oleh anak muda atau masyarakat perkotaan dengan kesibukan padat. Bekerja lima hari seminggu dari pagi sampai siang membuat masyarakat kota memiliki sedikit waktu untuk kegiatan lain di luar kantor.

Sementara ketika Sabtu dan Minggu, tentu inginnya memulihkan tenaga dan pikiran agar ketika kembali bekerja bisa fresh kembali. Sementara uang gaji jika hanya dikumpulkan maka tidak akan menghasilkan keuntungan lebih besar dan berpotensi justru berkurang.

Berdasarkan berbagai permasalahan tersebut, masyarakat kota harus menemukan situs penjual perhiasan maupun LM terpercaya untuk menyelamatkan uang gajinya. Indikator situs terpercaya bisa dilihat dari kredibilitasnya kemudian naungan hukum yang ada.

Jika tempat terpercaya sudah ditemukan maka kegiatan memilih emas online, mulai dari gram terkecil sampai terbesar sekalipun tidak akan membuat was-was. Anda juga bisa melihat kredibilitas tokonya melalui testimoni pada pelanggan sebelumnya.

Banyak pertimbangan harus diterapkan sebelum memutuskan transaksi digital, apalagi kali ini berhubungan dengan instrumen investasi jangka panjang. Keliru memilih situs menyebabkan rencana masa depan Anda terganggu dan berpotensi hancur berantakan.

Tempat Beli Emas Terpercaya Galeri 24

Galeri 24 adalah situs jual beli perhiasan dan logam mulia daring terpercaya yang bisa kamu jadikan referensi. Di sini, kamu akan dilayani banyak admin melalui berbagai pilihan media berkomunikasi. Ada sambungan WhatsApp, telepon biasa, dan juga medsos.

Bahkan kami menyediakan kemudahan memilih emas online dengan membuka toko di ecommerce. Cari saja Galeri 24 kemudian akan keluar berbagai produk dengan kualitas terbaik dan pelayanan ramah dari admin untuk membantu Anda dapatkan yang sesuai.

Galeri 24 menyediakan banyak pilihan model cincin dengan variasi harga beragam. Mulai dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah, semuanya ada dan Anda bisa memilih modelnya sendiri berdasarkan gambar pada katalog kami. Jadi sekalipun daring tidak asal pilih.

Kami memastikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan di seluruh wilayah Indonesia. Sistem pembayarannya juga mudah, semua bisa lebih mudah berinvestasi maupun memberikan hadiah perhiasan untuk orang terkasih.

Sesekali manfaatkan teknologi untuk berbelanja instrumen investasi tidak menjadi masalah. Justru dengan memilih emas online pada situs terpercaya seperti kami Galeri 24 akan mempermudah Anda.