Mengenal 6 Jenis Gelang Emas, Mana yang Cocok untuk Anda?


Perhiasan emas seperti gelang memang dapat menambah cantik penampilan Anda. Ada begitu banyak model gelang emas dipasaran yang dapat di pilih sesuai dengan model maupun gaya / style fashion Anda.


Jenis Gelang Emas Rantai

Gelang emas model rantai adalah salah satu gelang yang paling sering terlihat dan diminati. Ada banyak model untuk gelang model rantai ini, mulai dari rantai dikepang, rantai terkait, anyaman rantai, rantai kombinasi, hingga rantai box.

Setiap gelang emas model rantai memiliki karat yang berbeda serta kombinasi antara emas putih, emas kuning maupun rose gold atau emas merah muda. Model rantai ini cocok untuk Anda yang tegas dan mandiri.


Jenis Gelang Emas Bangle

Gelang bangle atau lebih sering disebut sebagai gelang kaku memiliki dua varietas yang berbeda yaitu tebal dan tipis. Gelang bangle ada yang tertutup semua melingkari pergelangan tangan, dan ada yang bentuknya terbuka sebagian.

Gelang bangle model tertutup biasanya digunakan lebih dari satu atau bertumpuk sehingga mengeluarkan bunyi gemerincing bil saling bergesekan.

Di Indonesia, gelang bangle bracelet ini ini sendiri banyak sekali di pakai para masyarakat asli suku Madura pada pergelangan kaki dan tangan mereka. Atau Anda lebih mengenalnya jika dipakai para pemain film India?


Jenis Gelang Emas Charm Bracelet

Gelang emas charm bracelet ini sebenarnya hampir mirip dengan gelang rantai, namun yang membedakannya yaitu adanya hiasan kecil yang berupa bandul-bandul kecil yang digantung sepanjang rantainya.

Awalnya gelang dengan ini tren di kalangan fashion anak–anak di Italy karena bentuknya yang manis dan lucu. Akan tetapi seiring berkembang nya zaman, gelang charm bracelet kini juga banyak di pakai oleh wanita dewasa.


Jenis Gelang Emas Tenis

Gelang emas model tenis adalah suatu gelang tangan yang di buat dari rangkaian beberapa batuan intan atau batuan berlian di seluruh bagian gelangnya. Gelang model ini sangat flexible saat dipakai, cocok untuk Anda dengan mobilitas tinggi.


Jenis Gelang Emas Manik

Gelang manik atau beaded bracelet ini terbuat dari manik-manik beragam warna dan beragam material, mulai dari manik kristal, plastik, kayu, stainless stell, bahkan sampai batu mulia. Semuanya disusun secara rapi membentuk pola atau susunan warna yang cantik.


Jenis Gelang Emas Mutiara

Gelang mutiara yang sering dijumpai terdiri dari susunan mutiara-mutiara kecil pada seutas tali kenur atau benang. Namun kini banyak juga gelang emas yang dikombinasi dengan mutiara agar semakin manis dan elegan.


Membeli Gelang Emas

Apa pun model gelang emas yang Anda suka, Galeri24 dari PT.Pegadaian memiliki beragam model gelang emas putih, kuning maupun kombinasi.

Selain perhiasan gelang, Galeri24 juga memiliki cincin, anting, kalung, bahkan logam mulia untuk investasi. Semuanya itu dapat Anda beli langsung di toko atau transaksi online di website resmi www.galeri24.co.id

280 views

©2020 by Galeri 24. Proudly created by G24 IT Dev Team with ♥