• Galeri24

Mengenal Apa itu Bracelet dan Paduan Model Perhiasannya

Apakah Anda pernah dengar yang namanya bracelet? Tentu bagi penggemar perhiasan, bracelet jelas bukan sesuatu yang asing. Tapi sebetulnya, apa itu bracelet?


Dalam kamus bahasa Inggris-Indonesia, disebutkan bahwa bracelet merupakan aksesoris yang dipakai di tangan. Orang Indonesia sendiri menyebut aksesoris yang dipakai pada tangan sebagai gelang. Sehingga dapat disimpulkan kalau bracelet itu merupakan gelang.


Dibandingkan produk perhiasan lainnya seperti liontin, anting atau cincin, bracelet termasuk salah satu yang sangat disukai perempuan. Apalagi kalau Anda termasuk yang tidak menyukai menggunakan kalung atau bahkan anting hingga cincin, bracelet tentu bisa menjadi pilihan terbaik. Sehingga Anda tak perlu lagi penasaran mengenai apa itu bracelet.

Tips Memakai Bracelet Agar Tampak Elegan

Siapapun tentu ingin ketika mengenakan perhiasan, akan membuat penampilannya lebih bagus dan bernilai. Ada yang memilih menggunakan liontin atau anting, bahkan ada yang lebih sederhana lewat cincin saja. Namun jangan diremehkan, menggunakan bracelet justru bisa menambah rasa percaya diri dan membuat Anda tampak elegan, asalkan tahu tips mengenakannya berikut ini:

  • Padukan dengan Busana Nah, jika Anda sudah tahu apa itu bracelet, maka tips pertama yang bisa diterapkan saat memakai gelang ini adalah dengan memadukannya pada busana yang hendak dipakai. Ingatlah, mengenakan gelang dalam jumlah banyak hanya akan membuat Anda dicap sebagai tukang pamer harta, sehingga mengurangi kesan magis pada sebuah bracelet. Tentu jika Anda hendak bekerja, penggunaan bracelet bakal sangat berbeda dengan Anda yang hendak menghadiri sebuah pesta. Karena itulah agar sesuai dan jadinya tidak aneh, pastikan Anda tahu bagaimana tampilan busana yang hendak dipakai supaya bisa cukup mudah dipadukan dengan bracelet kesayangan.

  • Sederhana adalah Terbaik Banyak orang yang ingin tampil cantik dan elegan sampai tidak sadar kalau mengenakan perhiasan berlebihan. Padahal kunci untuk terlihat elegan dan menarik adalah tampak sederhana. Beruntung, bracelet adalah salah satu perhiasan yang bisa membantu Anda menguatkan imej tersebut. Karena bracelet yang sederhana dan tampak cocok di pergelangan tangan, justru terlihat lebih classy.

  • Sesuaikan dengan Kegiatan Jika Anda paham betul soal apa itu bracelet, tentu tahu bahwa perhiasan itu tak bsia dipakai begitu saja. Anda harus benar-benar menyesuaikan dengan kegiatan yang bakal dilakukan. Contohnya Anda mau pergi ke kantor, travelling, sekadar keliling mall atau nongkrong di cafe, tentu bracelet dengan jumlah lebih dari satu bakal sangat mengganggu penampilan. Apalagi kalau bracelet yang dipakaii lebih dari tiga, gesekan antar gelang yang terbuat dari logam itu jelas akan menimbulkan keramaian sehingga bukan tak mungkin mengganggu orang lain di sekitar Anda.

  • Pilih Satu Jenis Logam Perempuan kadang berpikir bahwa memiliki beberapa buah gelang di tangan mereka akan tampak menarik. Entah yang terbuat dari emas, perak bahkan bertahtakan berlian. Padahal ini salah besar, karena justru bakal membuat penampilan Anda jadi tak menarik dan berantakan. Kalau memang suka dengan banyak gelang, usahakan bracelet itu terbuat dari bahan yang sama. Misalkan saja gelang berbahan emas, dipakai bersamaan dengan gelang berbahan emas lainnya. Sehingga penampilan Anda bakal serasi dan tak tampak terlalu ramai murahan.


Alfabet Bracelet

Meskipun termasuk aksesoris simpel, tapi bracelet bisa menunjukan kesan mewah dan elegan. Bracelet yang dipakai di tangan, bisa juga dipadukan dengan perhiasan seperti cincin, kalung, ataupun anting. Produk tersebut diluncurkan oleh Galeri 24 sebagai perusahaan yang menyediakan produk emas berkualitas dengan desain trendy dan up to date.


Galeri 24 menghadirkan produk Alfabet Bracelet sebagai perhiasan yang berkualitas dengan desain elegan, sehingga membuat tampilan Anda menjadi makin cantik dan menawan. ⁣⁣⁣Alfabet Bracelet memiliki desain unik yang menampilkan perhiasan dengan simbol inisial nama. Anda bisa membeli Alfabet sesuai dengan kebutuhan seperti halnya inisial nama pasangan, keluarga, dan nama-nama orang tercinta. Perhiasan Alfabet sangat cocok diberikan saat momen bahagia seperti hari ulang tahun, hari pernikahan, dan momen spesial lainnya.


Beli Alfabet Bracelet di Galeri24

Selain bisa memilih cincin, anting, gelang dan liontin Alphabet, Galeri 24 juga menyediakan berbagai produk emas lainnya. Melalui Galeri 24, masyarakat bisa melakukan pembelian dan penjualan berbagai jenis emas. Galeri 24 adalah perusahaan retail Emas dan Perhiasan yang juga merupakan anak perusahaan PT Pegadaian Persero. Dengan puluhan outlet yang tersebar, Galeri 24 menyediakan Emas berbentuk Logam Mulia dari berbagai Vendor untuk keperluan investasi jangka panjang Anda.


Selain itu, Galeri 24 juga menjual Perhiasan Emas serta Batu Mulia seperti Berlian yang bersertifikat. Perlu diketahui, semua emas yang dijual oleh Pegadaian dan Galeri 24 berasal dari PT Aneka Tambang (Antam) yang merupakan produsen emas terbesar di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mendapat keuntungan saat menjual emas di Pegadaian.


Harga emas yang dibeli kembali di Pegadaian lebih tinggi sedikit dibanding yang ditawarkan oleh PT Antam. Oleh karenanya, jual beli emas lewat Pegadaian sangat direkomendasikan bagi Anda yang mau mulai berinvestasi emas.


13 views0 comments

©2020 by Galeri 24. Proudly created by G24 IT Dev Team with ♥