Mengenal Tren Cincin Kawin Model Stacking


Cincin kawin ternyata juga memiliki berbagai tren yang sering diikuti calon pengantin agar tetap terlihat modis dan hitz. Tren cincin kawin model stacking yang sudah booming sejak tahun 2016 ini juga perlu Anda ketahui untuk dijadikan inspirasi.


Apa Itu Stacking Ring

Model cincin tumpuk atau biasa disebut stacking ring adalah mode memakai cincin lebih dari satu di salah satu jari tangan sang wanita.

Tampilan cincin kawin bertumpuk ini ternyata sudah ada cukup lama. Misalnya, di Skandinavia, wanita biasa mengenakan tiga cincin; satu untuk pertunangan, satu untuk pernikahan dan satu untuk menjadi ibu.

Hal tersebut awalnya karena adanya kebiasaan memakai cincin tunangan dan cincin kawin di jari manis yang berbeda tangan. Namun, dengan adanya stacking ring, pemakaian cincin lebih praktis karena hanya ditumpuk pada satu jari tangan.


Mengapa Model Stacking Ring?

Cincin bukan hanya diberikan pada saat Anda bertunangan atau akan melakukan upacara pernikahan. Anda juga mungkin mendapat hadiah berupa cincin yang unik dan imut, atau bisa jadi ada warisan ibu atau nenek yang berupa cincin.

Dengan mengikuti tren stacking ring, Anda tidak perlu lagi repot gonta ganti koleksi cincin. Anda dapat memakai tiga hingga empat cincin sekaligus pada satu tangan. Praktis kan!

Selain itu, model stacking ring untuk cincin kawin juga dapat menambah kilauan bagi yang memakainya. Perhatian seluruh tamu undangan pun akan tertuju kepada sang mempelai wanita.


Cara Membuat Stacking Ring

Tidak ada aturan khusus untuk mode cincin stacking ini. Anda dapat menumpukkan cincin secara simetris ataupun acak dan campuran. Anda bahkan dapat menumpuk dua hingga empat cincin sekaligus pada satu jari.

Namun ingat, jumlah cincin yang bisa ditumpuk juga harus disesuaikan dengan besar, lebar atau ukuran cincin. Sesuaikan juga dengan kenyamanan Anda saat memakainya.

Anda dapat menumpuk cincin dengan urutan cincin tunangan dengan mata berlian di bagian atas, dan cincin kawin polos di bagian bawahnya.

Bisa juga Anda "mengunci" cincin tunangan bermata berlian ditengah, dengan cincin kawin dan cincin polos lainnya seperti eternity ring dibagian atas dan bawah.

Atau bisa juga Anda memadukan berbagai jenis emas dan warna. Misalnya mencampurkan cincin emas putih bersama dengan cincin emas kuning dan cincin rose gold (cincin merah muda).


Membeli Cincin Kawin

Cincin kawin dengan model stacking ring atau cincin tumpuk memang sedang populer dan bagus untuk Anda yang suka berkreasi dengan mode dan memiliki koleksi banyak cincin.

Namun cincin kawin sebaiknya juga disesuaikan dengan kepribadian, kesukaan dan budget Anda bersama pasangan.

Membeli cincin kawin pun harus berhati-hati, ya. Salah satu toko emas yang menyediakan cincin kawin berbagai model adalah Galeri24 dari PT.Pegadaian.

Selain cincin kawin dan perhiasan emas, Galeri24 juga menyediakan logam mulia untuk investasi dan berbagai batu mulia / precious stone seperti berlian.

Pembelian emas di Galeri24 pun sangat mudah. Jika Anda tidak ingin repot-repot datang ke toko Galeri24 yang tersebar di banyak tempat, Anda dapat berbelanja emas secara online di www.galeri24.co.id

57 views

©2020 by Galeri 24. Proudly created by G24 IT Dev Team with ♥