Mengintip Tren Baru Desain Liontin untuk Kalung Anda


Agar semakin manis, Anda bisa menambahkan liontin di kalung perhiasan Anda. Dan jika dulu liontin hanya memiliki desain tertentu seperti etnik atau tatahan berlian elegan, sekarang liontin untuk perhiasan punya banyak tren desain baru yang lebih sesuai untuk selera berbagai kalangan.

Liontin juga sempurna sebagai gift atau hadiah untuk teman perempuan, kekasih, atau anak perempuan Anda. Jika Anda sedang mencari inspirasi liontin untuk dibeli, ada baiknya Anda melihat paparan di bawah ini.

Liontin Nama

Liontin yang satu ini istimewa karena bisa menjadi hiasan sekaligus penanda identitas. Semakin populer dari tahun ke tahun, liontin ini biasanya disebut juga sebagai liontin huruf dan liontin inisial.

Liontin nama atau inisial sangat romantis untuk dihadiahkan kepada pasangan. Ini tentu romantis karena saat digunakan, nama tersebut berada dekat dengan dada yang memuat detak jantung.Di sana, ada bahasa sunyi seolah-olah si dia berada di dekat hati Anda.

Meski bernama liontin nama, sebenarnya Anda tidak harus menaruh nama lengkap. Terkadang pemilihan liontin huruf atau inisial saja sudah cukup; seperti S untuk Sarah, atau N untuk Nadia.

Dan meski bentuknya inkonvesional, tidak menutup kemungkinan Anda bisa memberikan tahtahan berlian atau permata cantik di bagian akses liontin nama atau inisial. Setting bezel bisa membuat kalung inisial Anda semakin memesona karena bentuknya yang flat tapi bisa menonjolkan kilau permata dengan baik.


Liontin Bandul

Liontin bandul adalah pilihan desain yang paling sederhana dan paling umum.

Bandul yang dimaksud bisa berupa batuan ataupun material mahal yang memang ditujukan agar lebih menonjol. Contoh dari desain ini adalah liontin dengan gantungan batu safir, zamrud, bahkan ruby besar. Liontin yang seperti ini biasanya juga terbuat dari logam mulia seperti emas, perak ataupun platina.

Para fans liontin yang ingin tampil lebih elegan untuk acara–acara formal bisa menggunakan bandul. Jangan lupa variasikan dengan tali rantai dengan jenis logam yang bisa menyokong warnasemarak bandul. Jangan lupa juga untuk membersihkannya tiap beberapa kala agar kilaunya tidak cepat hilang.


Liontin Karakter

Nah, desain liontin yang terakhir ini tergolong lebih ke penampilan kasual, dan sangat populer di antara kaum borjuis muda. Liontin karakter ini bisa berupa logo super hero, siluet tokoh kartun, dan bahkan ukiran gambar tertentu. Bentuk yang satu ini sekarang makin populer seiring pertumbuhan pop culture.

Bentuknya bisa maskot, simbol, atau ikon-ikon lain yang merepresentasikan kegemaran. Tapi, jangan salah. Tak jarang liontin karakter custom juga bisa terjual dengan harga fantastis, apalagi yang terbuat dari logam mulia bagus seperti palladium atau swarovski. Sebab tampil gaya tidak selalu harus kaku pada masa kini.

Bagaimana? Sudah menemukan inspirasi untuk membelikan liontin bagi orang kesayangan Anda?

Jika masih bingung, Anda bisa memanfaatkan opsi interaktif dengan pergi langsung ke outletnya dan berkonsultasi dengan pramuniaga. Paling baiknya, pilihlah toko yang sangat dipercayai konsumen dari generasi ke generasi, memiliki ulasan bagus, dan tentunya memajang perhiasan dengan harga bersaing di katalognya.

Galeri 24 sedia memenuhi semua kebutuhan itu. Anda bisa menemui gerainya di lebih dari 50 kota di nusantara, atau melihat-lihat katalognya di galeri24.co.id. Karena Galeri 24 paling tahu tentang emas dan perhiasan Anda.

0 views

©2020 by Galeri 24. Proudly created by G24 IT Dev Team with ♥