Kabar Emas
9 Feb 2024

Pesona Model Gelang Emas Rantai yang Lagi Trend

Bagikan
article-cover-images/94892b0b8c89058bff79782bfb667e0d

Dalam dunia mode, tren aksesori berubah seiring waktu, tetapi ada beberapa klasik yang tetap abadi dan selalu menjadi favorit bagi para penggemar fashion. Salah satunya adalah gelang emas rantai yang kembali merajai sebagai tren yang sedang naik daun. Tak hanya memancarkan kemewahan dan keanggunan, gelang emas rantai juga memberikan sentuhan vintage yang menarik perhatian semua kalangan.


Gelang emas rantai adalah salah satu aksesori yang telah melewati berbagai era dan selalu mampu beradaptasi dengan perubahan gaya. Dikenal karena keindahannya yang timeless, gelang ini menawarkan nuansa klasik yang bisa meningkatkan penampilan siapa pun, baik wanita maupun pria. Tren mode selalu kembali menghadirkan unsur-unsur masa lalu yang diberikan sentuhan kontemporer. Nah, artikel ini sudah merangkum beberapa model gelang emas rantai yang lagi trend.


Kira-kira model apa saja yang sedang naik daun? Yuk, kita simak bersama-sama!


Model Gelang Emas Rantai yang Lagi Trend

Salah satu keunggulan dari gelang emas rantai adalah beragamnya pilihan desain yang tersedia. Mulai dari model dengan tali rantai yang sederhana hingga desain yang lebih kompleks dengan tambahan hiasan atau kombinasi bahan, semua bisa ditemukan dengan mudah. Menurut banyak sumber, ini dia beberapa model gelang emas rantai yang lagi trend atau populer.


1. Gelang Rantai Klasik

Model ini menampilkan keindahan emas murni tanpa hiasan tambahan. Cocok untuk tampilan yang minimalis namun tetap elegan. Dengan tampilan sederhananya, ia cocok dipakai kapan saja dan di mana saja.


2. Gelang Rantai dengan Liontin

Penambahan liontin atau charm di tengah gelang memberikan sentuhan yang lebih unik dan personal. Meski tak mencolok, adanya liontin membuat gelang rantai jadi terlihat lebih menawan.


3. Gelang Rantai Berlian

Beberapa model gelang emas rantai dihiasi dengan berlian kecil, menambah kilauan yang memikat. Bagi yang mengerti, jenis gelang tersebut punya nilai tersendiri yang kuat.


4. Gelang Rantai Ganda

Dengan dua atau lebih tali rantai, model ini memberikan tampilan yang lebih tebal dan mencolok. Jika dipadukan dengan tampilan busana tepat, gelang rantai ganda akan meningkatkan tampilan Anda jadi lebih memesona!


5. Gelang Rantai Chunky

Dengan ukuran tali rantai yang besar, gelang ini menciptakan pernyataan yang kuat dan penuh gaya. Anda bisa memadukannya dengan gaya busana yang sederhana. Jika Anda justru memakai baju yang ramai, gelang rantai jenis ini akan membuat tampilan Anda terlihat berlebihan.


Gelang Emas Rantai Bisa Digunakan dalam Berbagai Kesempatan

Salah satu daya tarik utama gelang emas rantai adalah kesesuaian penggunaannya untuk berbagai kesempatan. Ia bisa digunakan sehari-hari untuk tampilan yang lebih kasual atau dijadikan aksesori mewah untuk acara formal. Gelang emas rantai juga cocok untuk beragam gaya dan bisa dipadupadankan dengan pakaian apapun, dari busana kantor hingga gaun pesta. Tidak hanya itu, gelang emas rantai juga mudah dipadukan dengan aksesori lain seperti jam tangan atau gelang karet untuk menciptakan gaya yang lebih beragam dan individual.


Bagaimana, apakah Anda tertarik beli gelang rantai?


Rekomendasi Gelang Rantai dari Galeri 24

1. Gelang Eulalia - 2.00 gr [GE-841649] By Lotus


Harga: Rp938.000

Berat : 2.00 gr

Kadar : 374

Warna : Kuning

Diameter/Panjang : 17


2. Gelang Euginia - 4.00 gr [GE-841651] By Lotus


Harga: Rp1.875.000

Berat : 4.00 gr

Kadar : 374

Warna : Kuning

Diameter/Panjang : 17


3. Gelang Gaynelle - 3.73 gr [GE-841655] By Lotus


Harga: Rp1.749.000

Berat : 3.73 gr

Kadar : 374

Warna : Kuning

Diameter/Panjang : 19


4. Gelang Qiana - 5.63 gr [GE-841640] By Lotus


Harga: Rp2.639.000

Berat : 5.63 gr

Kadar : 374

Warna : Rose Gold

Diameter/Panjang : 17.5


5. Gelang Dione - 9.81 gr [GE-837587] By MT Jewelry


Harga: Rp4.496.000

Berat : 9.81 gr

Kadar : 374

Warna : Rose Gold

Diameter/Panjang : 18


Itulah beberapa model gelang emas rantai yang lagi trend dan rekomendasi terbaiknya dari Galeri 24. Galeri 24 sendiri adalah anak perusahaan dari PT Pegadaian sehingga setiap emas yang dijual di sini pasti berkualitas. Jika Anda tertarik beli emas rantai yang sudah direkomendasikan di atas Anda bisa langsung membelinya secara online. Caranya dengan melakukan transaksi secara online via Shopee, Tokopedia, TikTok, G24 Mobile Apps, dan situs resmi. Sedangkan jika tertarik beli langsung Anda dapat datang ke gerai Galeri 24 yang sudah ada di mana-mana. Bila tertarik beli langsung, jangan lupa membawa kartu identitas diri, ya.


Jadi mau tunggu apalagi, lekas beli emas di Galeri 24. Beli emas tanpa was-was!