• Galeri24

Model Perhiasan Terbaru yang Menjadi Trend Tahun 2021

Model perhiasan terbaru menjadi bagian dari fashion yang akan mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Sehingga bagi anda yang sangat mencintai dunia fashion, makan ikuti terus trend yang sedang berlangsung.

Apabila tahun lalu perhiasan dengan desain yang sederhana berada tempat utama, memasuki tahun 2021 trend model perhiasan emas terbaru akan berbeda.

Intip Model Perhiasan Terbaru Tahun 2021

  • Perhiasan Perak

Sudah bertahun-tahun perhiasan emas mendominasi, akhirnya pada tahun ini perhiasan silver atau perak akan kembali anda nikmati. Bagi yang belum percaya diri memakainya, anda bisa mengakalinya dengan memadupadankan berbagai jenis metal.

  • Beads and Stone Jewelry

Jika anda sebagai penggemar perhiasan manik-manik atau beads, anda harus berburu jenis perhiasan ini. Mulai dari anting, gelang, sampai dengan kalung, diperkirakan akan menjadi trend sepanjang tahun 2021.

Bukan hanya itu saja, terdapat pula perhiasan yang berbahan batu dengan kesan etnik. Terlihat manis jika anda kenakan, terlebih bisa di-mix and match dengan outfit apapun.

  • Lab-grown Diamonds

Model perhiasan terbaru menjadi tren lab yang terus berkembang. Sebab, berlian yang dikembangkan pada laboratorium ini memiliki nilai yang ramah lingkungan. Tidak hanya itu saja, lab diamond atau berlian sintetis juga mempunyai kualitas yang tidak kalah baik. Dengan komposisi mineral yang menyerupai dengan berlian natural.

  • Perhiasan Mutiara

Pelan tapi pasti, model perhiasan terbaru jenis mutiara kini semakin banyak yang melirik. Terutama saat memasuki tahun 2021. Dengan mempunyai desain yang klasik, mutiara bisa menjadi perhiasan yang tidak akan lekang oleh waktu.

Anda juga bisa memvariasikan perhiasan mutiara dengan beragam outfit yang anda miliki. Sehingga penampilan anda akan terlihat lebih fashionable.

  • Liontin serta Kalung Rantai

Sudah pernah tren pada tahun 2020, liontin dan juga kalung rantai diperkirakan masih menjadi tren sepanjang tahun 2021. Terutama pada liontin yang memiliki desain huruf ataupun inisial.

  • Anting Colorful

Anting colorful disebut-sebut bakal menjadi tren tahun ini. Anting colorful hadir dengan warna-warni dari batu swarovski ataupun batu berlian yang terdapat pada anting tersebut. Oleh karena itu, anting colorful bisa anda kombinasikan dengan outfit yang anda miliki. Anting ini akan menimbulkan kesan yang sangat menarik perhatian kebanyakan orang, karena warna yang ditampilkan terlihat matching jika dikenakan.

  • Anting Gold Pearl

Bukan hanya batu swarovski dan berlian saja yang bisa meng-highlight penampilan anda. Anting gold pearl juga akan menambahkan kesan feminim dari outfit yang akan anda kenakan. Selain itu, anting ini cocok untuk anda kenakan dalam kegiatan sehari-hari. Dengan menggunakan material 9K, warna dari anting ini tidak akan mudah pudar.

  • Anting Dangle

Menggunakan desain yang elegan serta mewah, anting dangle bisa menjadi koleksi yang perlu anda miliki pada tahun 2021 ini. Dangle earring adalah anting yang menjuntai ke bawah serta bisa berayun.

Mempunyai panjang yang bervariasi, karena tergantung dengan model perhiasan baru. Biasanya anting ini akan mempunyai ornamen tambahan, seperti batu diamond atau swarovski.

  • Anting Hanging

Model anting yang menjadi tren 2021 ini harus anda masukkan ke koleksi perhiasan anda. Umumnya, anting ini akan dipakai pada salah satu telinga serta tampilannya menjuntai indah.

Bukan hanya itu saja, anting hanging dengan model perhiasan terbaru yang satu ini akan menambahkan kesan yang playful ketika anda mengenakan dress bernuansa casual.


Tips Beli Perhiasan Emas

  • Hitung Budget

Tips pertama jika Anda hendak membeli perhiasan emas terbaru adalah memperhitungkan budget. Sekadar informasi, harga perhiasan emas terbaru selalu berubah-ubah setiap waktu mengikuti tren dan harga emas. Tentu semakin besar karat, semakin mahal harganya. Namun masing-masing berlian punya perhitungan harga per karat yang berbeda.

  • Perbanyak Info

Jika budget sudah didapat, maka yang perlu Anda lakukan adalah memperbanyak informasi soal perhiasan emas yang ingin diincar. Anda bisa melihat-lihat produk perhiasan emas secara online di marketplace atau berkunjung ke outlet resmi penjual perhiasan. Dengan memperbanyak info, Anda akan melihat langsung tampilan berliannya.

  • Tentukan Jenis Perhiasan

Agar uang yang dikeluarkan untuk beli perhiasan tidak sia-sia, ada baiknya Anda menentukan dulu jenis perhiasan yang dimau. Biasanya hal ini disesuaikan dengan budget dan keinginan. Begitu pula dengan menyesuaikan perhiasan untuk kebutuhan penggunaan apakah dipakai sehari-hari atau dalam acara tertentu. Dengan memilih jenis yang tepat sesuai kebutuhan dan kemampuan, Anda pun merasa puas saat mengeluarkan sejumlah uang.

  • Cek Kredibilitas Penjual

Berbicara tentang perhiasan emas pastinya harga yang ditawarkan tidak murah. Anda sudah pasti harus tahu betul kredibilitas si penjual. Produsen perhiasan berkualitas dan terpercaya, jelas punya sertifikat resmi yang menjamin kualitas produk-produk berliannya.

  • Perhiasan Emas Sulit Jadi Investasi

Nah, hal terakhir yang wajib diingat dalam tips membeli perhiasan emas adalah menggunakannya untuk instrumen investasi atau bukan. Harga perhiasan emas memang cukup bagus, tapi dapat berubah dan cenderung turun ketika anda hendak menjualnya kembali. Namun, jangan khawatir anda menjualnya sewaktu-waktu dan digadaikan, bila memang membutuhkan dana cepat.

Meskipun ada banyak sekali tips yang wajib dilakukan ketika hendak beli perhiasan emas, tak ada salahnya kalau Anda menerapkan itu semua. Dengan pertimbangan yang tepat dan tips-tips di atas, Anda tentu akan memperoleh berlian kesayangan dalam bentuk perhiasan yang dapat dipakai sehari-hari.


Beli Perhiasan Emas di Galeri 24

Melalui Galeri 24, masyarakat bisa melakukan pembelian dan penjualan berbagai jenis emas. Galeri 24 adalah perusahaan retail Emas dan Perhiasan yang juga merupakan anak perusahaan PT Pegadaian Persero. Dengan puluhan outlet yang tersebar, Galeri 24 menyediakan Emas berbentuk Logam Mulia dari berbagai Vendor untuk keperluan investasi jangka panjang Anda.

Selain itu, Galeri 24 juga menjual Perhiasan Emas berkualitas dengan desain trendy dan up to date, serta Batu Mulia seperti Berlian yang bersertifikat. Perlu diketahui, semua emas yang dijual oleh Pegadaian dan Galeri 24 berasal dari PT Aneka Tambang (Antam) yang merupakan produsen emas terbesar di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mendapat keuntungan saat menjual emas di Pegadaian.

Harga emas yang dibeli kembali di Pegadaian lebih tinggi sedikit dibanding yang ditawarkan oleh PT Antam. Oleh karenanya, jual beli emas lewat Pegadaian sangat direkomendasikan bagi Anda yang mau mulai berinvestasi emas.


1 view0 comments