Kabar Emas
9 Feb 2024

Ragam Jenis Cincin Kawin yang Cocok untuk Kepribadian Anda

Bagikan
article-cover-images/9ef61095ccd80696e2c50eb95bb3838e

Jangan asal memilih cincin kawin dengan meniru gaya yang populer! Bisa jadi, cincin itu malah tidak cocok dengan diri Anda. Ini adalah cincin yang akan Anda pakai seumur hidup, sehingga ada baiknya Anda meluangkan waktu untuk benar-benar mengenali diri Anda sebelum memilih.

Setiap manusia terlahir menawan dengan keunikannya masing-masing. Setiap perhiasan juga didesain bukan hanya untuk memenuhi selera, tapi juga kepribadian setiap pemakainya. Beberapa orang memilih mempertahankan keunikan mereka dan memesan cincin kawin custom yang berharga mahal, tapi Anda juga bisa memilih perhiasan yang tersedia di toko yang Anda rasa cocok dengan diri Anda.]


Lalu, orang seperti apa Anda dan apa perhiasan yang cocok untuk Anda? Simak ulasan berikut.


Cincin Berlian Manis untuk si Feminin

Jika Anda atau pasangan adalah wanita yang feminine, cincin berlian kecil-kecil yang manis di atas emas putih atau platina akan sangat cocok untuk diri Anda. Lengkapi kesan manis Anda dengan setting bezel atau pave, dan usahakan memilih permata atau berlian dengan warna bening, kuning, atau merah jambu.

Cincin dengan berlian kecil-kecil kalem seperti itu cocok bagi wanita feminin yang lemah lembut, sehingga tidak perlu mengkhawatirkan kemungkinan permatanya mudah tercecer.


Cincin Duo-Tone untuk Si Unik

Anda punya kepribadian artsy? Dan suka kombinasi beragam hal yang terasa nyentrik? Maka, cincin duo-tone seolah hadir untuk Anda. Cincin model ini tidak mengedepankan batu permata sebagai daya tariknya, melainkan kombinasi warna antar logam yang eksentrik. Anda bisa membeli cincin dari logam putih yang dihiasi aksen merah rosegold, atau cincin emas kuning dengan lempengan perak di atasnya.

Simpel, cantik, tapi masih tetap unik! Dengan desain seperti ini, Anda bisa pergi ke pengrajin perhiasan custome tanpa merogoh kocek mahal-mahal.


Cincin Simpel untuk Si Minimalis

Anda adalah perempuan yang memikat dan sederhana. Anda mengenakan pakaian berwarna solid seperti hitam, putih, merah, atau cokelat untuk kegiatan sehari-hari, dan hanya belanja aksesoris seperlunya. Juga, Anda adalah seorang pekerja keras dengan hobi yang membumi.

Itulah gambaran bagi si minimalis yang efisien. Bagi Anda atau pasangan yang memiliki kepribadian seperti ini, cincin sederhana dengan satu permata kecil di tengahnya sudah bisa menjadi pilihan yang pas. Perhiasan polos pun bisa jadi pilihan, asal pastikan logam yang digunakan mencapai karat yang cukup agar tetap bersinar.


Cincin Etnik untuk Si Klasik

Pernah melihat cincin kawin dengan uliran atau motif rumit menyerupai ukir-ukiran khas nusantara? Itu adalah cincin yang pas bagi si klasik. Anda adalah wanita yang menghargai kesenian, menyukai batik dan motif floral, tampak bagus saat menyandang tas kulit, juga memakai pakaian rajut.

Beberapa orang berkata perempuan seperti Anda atau pasangan Anda memiliki jiwa “tua”, alias lebih bijaksana daripada sebagian besar orang. Nah, belilah cincin klasik bermodel etnik untuk menekankan itu.


Cincin Eternity untuk Si Fashionable

Anda adalah sosok yang up-to-date dengan kondisi dunia terkini. Anda tahu baju apa yang sedang tren sebelum musim panas ini, dan riasan mana yang sudah ketinggalan zaman. Biasanya, Anda juga punya selera yang bagus dan sulit merasa puas.

Kunci bagi Anda atau pasangan Anda adalah memilih cincin yang timeless seperti eternity ring. Bentuknya simpel, tapi tatahan berlian atau permata di badannya dijamin cocok dikenakan bersama pakaian dan aksesoris apa pun. Jadi, Anda tidak perlu galau lagi karena cincin kawin tidak pas dengan pilihan outfit Anda hari itu.

Sudah menemukan cincin yang pas untuk Anda?

Jika ya, segeralah mengunjungi Galeri 24. Anda bisa melihat seluruh katalognya di website Galeri24.co.id, atau mengunjungi gerainya yang tersebar hingga 50 kota di seluruh nusantara. Koleksi Galeri24 selalu diperbaharui dan pastinya, dijamin aman!

Selain itu, Galeri24 milik PT.Pegadaian ini juga menyediakan beragam produk investasi seperti logam mulia merek Antam dan UBS, serta batu mulia nan berharga seperti berlian.