• Galeri24

Seperti Apa Pengalaman Jual Emas di Galeri 24?

Ketika dunia dihantam pandemi Covid-19 seperti saat ini, jelas semua orang harus siap menghadapi resesi ekonomi. Harga-harga barang anjlok atau meningkat dan daya beli masyarakat yang menurun, jelas sebuah kerugian bagi pengusaha. Dalam kondisi seperti ini, pengalaman jual emas di Galeri 24 wajib dipelajari terutama jika Anda berinvestasi logam mulia tersebut.


Mungkin Anda bertanya-tanya, kenapa di saat perekonomian bergejolak emas justru masih mampu mempertahankan harganya bahkan cenderung meningkat? Semua tidak lepas dari nilai intrinsik yang dikandung emas, setara dengan harga jualnya.


Tak heran kalau akhirnya saat wabah corona menerjang dan membuat banyak emiten saham hancur di pasar modal, emas justru tetap perkasa. Memasuki bulan Agustus 2020 ini, emas bahkan menembus harga Rp1 juta per gram. Sebuah nilai yang sangat tinggi dan bisa dibilang sepanjang sejarah emas dikenal di Indonesia.


Meskipun harga Rp1 juta per gram untuk emas itu naik-turun juga, tetap saja banyak orang berbondong-bondong menuju Pegadaian untuk menjual emas mereka. Entah dalam bentuk perhiasan atau emas batangan, memang seperti apa sih caranya? Supaya tidak bingung, maka akan kami bahas pengalaman jual emas di Galeri 24 secara tepat berikut ini.


Datang ke Kantor Cabang

Membeli emas jelas mempunyai banyak keuntungan. Selain karena nama besar Pegadaian sebagai perusahaan milik negara sekaligus induk perusahaan, Galeri 24. Di galeri 24 menjual emas asli produksi PT ANTAM, perusahaan milik negara yang memang bergerak di bidang pengolahan pertambangan emas. Hal ini pula yang membuat banyak orang lebih memilih beli emas di Galeri24 maupun Pegadaian, ketimbang di toko emas pinggiran.


Bukan cuma menjadi tempat membeli emas saja, Galeri 24 juga jadi pilihan terbaik untuk menjual emas. Misalkan saja Anda mempunyai emas batangan dan ingin menjualnya lantaran kini harganya melambung jadi Rp1 juta per gram, Anda bisa langsung menjualnya ke Pegadaian. Menurut pengalaman jual emas di Galeri 24 oleh beberapa orang, berikut langkah-langkahnya:


1. Pastikan Anda membawa surat pembelian emas berupa nota resmi ataupun kwitansi yang diperoleh saat Anda memperoleh emas tersebut dari toko atau belanja online. Kenapa harus membawa nota pembelian? Agar Anda memperoleh harga terbaik sesuai dengan nilai pembelian dari emas tersebut


2. Jangan lupa untuk mengecek kadar emas yang hendak dijual. Sudah pasti emas 24 karat adalah emas dengan kadar tertinggi dan mempunyai harga termahal. Namun kalau Anda menjual emas 18 karat ada 22 karat yang biasanya digunakan dalam perhiasan, harganya jelas lebih rendah daripada harga emas murni


3. Sebagai antisipasi, Anda harus menyiapkan beberapa identitas pribadi sebelum datang ke gerai Galeri 24 terdekat dan pilih layanan penjualan emas


4. Tunggu antrian lalu biarkan petugas menaksir dan memeriksa nilai emas yang Anda miliki. Jika sudah sesuai, petugas akan memberikan sejumlah uang tunai sekaligus bukti buyback emas


Lantaran tidak cukup sulit, tentu saja pengalaman jual emas di Galeri 24 bisa dilakukan oleh siapapun. Bahkan sekalipun Anda baru pertama kali datang ke Pegadaian, tidak perlu cemas karena petugas akan membantu hingga proses penjualan emas berhasil.


Manfaatkan Puluhan Distro Galeri 24

Zaman yang terus berkembang dan serba online rupanya membuat semua tempat penjualan emas juga melakukan inovasi. Yap, saat ini pembelian emas maupun perhiasaan Galeri 24 bisa Anda akses melalui smartphone. Namun begitu, Anda tidak perlu bingung melakukan transaksi jual beli emas karena Galeri 24 memiliki puluhan distro penjualan emas dan perhiasan. Pengalaman jual emas di Galeri 24 bisa dibilang jauh lebih efektif dan efisien.

Anda tidak perlu repot-repot pergi jauh dari wilayah tempat tinggal, sebab distro Galeri 24 kini sudah tersebar di berbagai kota. Berikut daftar distro resmi Galeri 24 di sejumlah wilayah yang ada di Indonesia.


Regional 2: Distro Banda Aceh, Distro Batam, Distro Medan Utama, Distro Terandam, Distro Bukit Tinggi, Distro Pekanbaru Kota, Distro Pematang Siantar, Distro Lhokseumawe, Distro Simpang Limun.


Regional 3: Distro Kedaton, Distro Teluk Betung, Distro Palembang, Distro Mayang Mangurai, Distro The Gade Palembang, Distro Metro, Distro Baturaja, Distro Jambi, J-Store Oppi Mall.


Regional 4: Distro Point Square, Distro Kebayoran Baru, Distro Kalibata City, Distro Tangerang, Distro Tanjung Priuk, Distro Serang, Distro Bintaro S3, Distro Cengkareng, Distro Karang Tengah, Distro Tanjung Duren.


Regional 5: Distro Bogor, Distro Depok, J-Stroe Thamrin City, Distro Karawang, Distro Cikarang, Distro Jatinegara, Distro Kota Wisata, Distro Kramat Raya, Distro Senen, Distro Metro Boulevard.


Regional 6: Distro Cikudapateuh, Distro Cimahi, Distro Ujung Berung, Distro Pungkur, Distro Indramayu, Distro Cirebon, Distro Tasikmalaya, Distro Garut, Distro Purwakarta, J-Store Banda, Distro Kuningan.


Regional 7: Distro Purwokerto, Distro Depok Semarang, Distro Congkronegaran, Distro Tegal, Distro Tugukulon, Distro Sragen, Distro Kudus, Distro Blora, Distro Kartasura.


Regional 8: Distro Tegal Boto, Distro Malang, Distro Pamekasan, Distro Blimbing, Distro Dinoyo Tangsi, Distro Madiun, Distro Kediri, Distro Probolinggo, Distro Banyuwangi, Distro Blitar, Distro Mojokerto.


Regional 9: Distro Mataram, Distro Denpasar, Distro Bima, Distro Ende, Distro Kupang, Distro SIngaraja, Distro Praya, Distro Weta.


Regional 10: Distro Balikpapan, Distro Banjarmasin, Distro Palangkaraya, Distro Pontianak, Distro Samarinda, Distro Tarakan, Distro Bontang.


Regional 11: Distro Ambon, Distro Kendari, Distro Makasar, Distro Pare-Pare, Distro Palopo, Distro Bantaeng.


Regional 12: Distro Gorontalo, DIstro Manado Utara, Distro Palu, Distro Sorong, Distro Jayapura, Distro Bitung, Distro Tomohon.


Bagaimana? Ternyata sangat mudah membeli dan menjual emas sekarang bukan? Pengalaman jual emas di Galeri 24 memberikan keuntungan investasi emas. Untuk itulah bagi Anda yang kini memiliki emas dan ingin menjualnya di saat harganya tengah tinggi, langsung saja pilih ke Galeri 24 yang memang sudah terbukti aman.

133 views

©2020 by Galeri 24. Proudly created by G24 IT Dev Team with ♥