Serba-Serbi Liontin Emas dan Mengapa Anda Sebaiknya Menghadiahkannya untuk Pasangan

Agar tampilan kalung semakin cantik, liontin pun ditambahkan. Jika dulu benda yang juga disebut bandul ini identik dengan pratik klenik atau orang-orang tua, kini makin banyak varian liontin yang bisa dipilih untuk Anda dengan model yang modern; mulai dari lucu hingga elegan.



Jika Anda sedang bingung sebaiknya memberikan hadiah apa untuk pasangan atau anak yang sedang menginjak remaja, liontin sangat bisa dipilih. Tapi sebelum belanja, tak ada salahnya Anda menyimak beberapa serba-serbi mengenai liontin berikut.


Serba-Serbi Liontin Emas #1: Disukai Wanita

Dari bentuknya, jelas bahwa liontin emas sangat mudah dipasangkan dengan berbagai model rantai kalung.Dengan seutas rantai kalung dan beberapa liontin emas, Anda sudah bisa menciptakan beberapa gaya berbeda.

Keuntungan lainnya, liontin yang terbuat dari material emas juga umumnya cocok digunakan untuk acara apapun, mulai dari acara resmi hingga saat kamu sekadar nongkrong bersama teman-teman.

Tak lupa, liontin emas juga seru untuk dipadupadankan dengan berbagai gaya.

Bahkan, Anda bisa menggunakan beberapa liontin dan kalung emas sekaligus untuk memberikan sentuhan preppy chic. Tapi ingat, sebelum menumpuk beberapa kalung dan liontin bersamaan, pastikan Anda telah menggunakan panjang rantai kalung yang berbeda, ya.


Serba-Serbi Liontin Emas #2: Berbagai Model Bisa Dipilih

Saat ini ada banyak sekali model liontin yang bisa Anda pilih di pasaran. Di bawah ini hanyalah beberapa di antaranya yang paling populer.

Liontin Batu Permata adalah yang paling klasik dan umum. Anda bisa dengan mudah menemuinya di toko perhiasan. Biasanya, batu permata yang digunakan adalah berlian, meski ada juga yang menggunakan batu permata lainnya seperti amber, zamrud, rubi, safir, garnet, dan sebagainya.

Tak kalah klasik, liontin locket yang bisa dibuka dan memungkinkanmu untuk menyimpan foto di dalamnya juga cocok untuk anak gadis. Model liontin ini biasanya dipilih karena memiliki nilai emosional. Jika pandai memadu padankannya, Anda menggunakannya sebagai penyempurna gaya yang unik.

Ada pula liontin koin, yang akan akan sangat cocok jika dipasangkan dengan kalung rantai emas. Liontin model ini sangat versatile sehingga dapat kamu pasangkan dengan banyak pakaian, termasuk saat kamu menggunakan gaun ataupun blus.

Meski begitu, tidak disarankan untuk bergaya terlalu formal saat menggunakan liontin koin.


Serba-Serbi Liontin Emas #3: Jagalah Kemilaunya

Jagalah agar liontin Anda tidak cepat kotor dan menjadi kusam. Jadi, pastikan untuk membersihkan liontin emas secara berkala. Langkah ini sangat perlu terlebih jika Anda menggunakan liontin tersebut setiap hari.

Anda bisa menggunaan pembersih perhiasan khusus atau sabun cuci piring. Saat membersihkan, ingatlah untuk menggunakan lap lembut dan siat gigi bayi untuk mengjangkau rongga liontin agar tidak meninggalkan bekas goresan.

Setelah dibersihkan, pastikan juga kamu menyimpannya di kotak perhiasan yang aman; paling bagus jika berlapis beludru. Selain itu, dengan menyimpan liontin di kotak perhiasan, liontin pun akan terjaga dari benturan dengan benda lain yang bisa merusaknya.

Jadi, tunggu apa lagi? Liontin baru yang cantik akan menjadi hadiah terbaik bagi perempuan kesayangan Anda. Buktikan saja.

Jika Anda telah mantap ingin membeli kalung berliontin emas yang paling cantik, Galeri24 dari PT.Pegadaian memiliki beragam model kalung emas putih, kuning, rose goldmaupun kombinasi.

Selain perhiasan emas, Galeri24 juga memiliki cincin, anting, kalung, bahkan logam mulia untuk investasi. Semuanya itu dapat Anda beli langsung di toko atau transaksi online di website resmi www.galeri24.co.id. Atau, kunjungi outlet offlinenya di lebih dari 50 kota di seluruh nusantara.

0 views

©2020 by Galeri 24. Proudly created by G24 IT Dev Team with ♥