Kabar Emas
13 Feb 2024

8 Tempat Jual Beli Emas Paling Aman

Bagikan
article-cover-images/97e0f6ec3568f6f8bcaab0c054316424

Sudahkah Anda memulai berinvestasi emas? Atau keinginan Anda ini justru terhalang oleh ketakutan mencari emas terbaik? Tenang, Anda tidak perlu risau, karena selain memudahkan menemukan tempat jual beli emas terbaik untuk membeli emas, beberapa tempat jual beli emas berikut bahkan menjamin kemurnian emas yang Anda beli cocok untuk memulai bisnis maupun investasi.

Tempat jual beli emas murni memang bertebaran dimana-mana. Bahkan dengan banyak jenis penawaran yang diberikan. Tidakkah sulit untuk menemukan tempat jual beli emas sesuai dengan keamanan dan kenyamanan sekaligus kemudahan untuk para investor emas memulai investasinya. Beberapa tempat jual beli emas di bawah hadir untuk Anda pencari beragam jenis emas investasi. Tidak perlu khawatir, tempat jual beli emas-tempat jual beli emas ini akan memberikan kenyamanan Anda dalam memulai investasi menguntungkan ini.

Sekadar informasi, seluruh gerai tempat jual beli emas ini semuanya berasal dari Galeri 24.

1. J-Store Gatot Subroto Denpasar

Bagi Anda yang tengah bertempat jual beli emas tinggal wilayah Denpasar, Bali dan sekitarnya, J-store dapat menjadi salah satu rekomendasi menarik dalam memulai bisnis investasi emas. Emas yang terjual telah memenuhi standard untuk memulai berinvestasi. Anda tidak perlu khawatir dengan kualitasnya, karena akan ada pengecekan berkala kualitas emas selama berada dalam toko.

Emas yang akan anda terima adalah emas murni, baik yang berbentuk perhiasan maupun emas batangan. Anda bahkan dapat memilih kualitas emas yang hendak Anda ambil. Dapat berupa emas 12 karat atau 24 karat, hal ini dapat Anda sesuaikan dengan lamanya investasi yang mau dilakukan beserta dengan budget untuk investasi.

Emas memang mudah dalam perawatan maupun pembelian, namun banyak kejahatan yang membuat emas tidak murni bertebaran di masyarakat. Namun Anda tidak perlu mengkhawatirkan mengenai keaslian emas di JStore ini, karena telah ada surat izin resmi yang melandasi kemurnian emas disana. Untuk letaknya di Jl. Gatot Subroto tengah Kelurahan Dauh Puri Kaja, Kecamatan Denpasar Utara.

2. Distro Pematang SIantar

Tempat jual beli emas pembelian emas yang paling aman ini terletak di Pematang Siantar, Sumatra Utara. Tidak seperti beberapa penjualan emas, pada distro ini juga akan memberikan beberapa tips dan trik untuk Anda investor muda menentukan jenis emas yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Terdapat sesi konsultasi yang bisa Anda pergunakan disana. Anda tidak perlu khawatir, untuk sesi konsultasi memang sebagian dari fasilitas yang diberikan.

Untuk Anda yang berada di Pematang Siantar pasti tidak asing dengan tempat jual beli emas ini, apalagi lokasinya yang mudah dijangkau. Tempat jual beli emas ini berlokasi di Jl. Thamrin Np. 45 Proklamasi. Siantar Timur, Pematang SIantar, Sumatera Utara. Anda dapat menjangkau lokasi ini melalui aplikasi peta digital. Lokasinya mudah untuk ditemukan karena berada di pinggir jalan, besar yang memang ramai dipergunakan. Anda dapat mengunjungi lokasi ini pada hari kerja di jam 08:00 WIB-15:00 WIB.

3. J-Store Kementerian BUMN

Kali ini tempat jual beli emas penjualan emas paling aman berada di Ibu kota, tepatnya di Jakarta Pusat. Letaknya di Jl. Medan Merdeka Selatan, No. 13 Gambir, RT11/RW2, Gambir, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Tempat jual beli emas ini sangat mudah ditemukan warga Jakarta Pusat karena berada di deretan kantor. Bahkan dalam beberapa kesempatan pasti pernah melintasi wilayah ini.

Mengatasnamakan J-Store Kementerian BUMN, Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas emas didalamnya. Pasti telah ada kualifikasi yang dilakukan sebelum benar-benar ditawarkan atau memperjualbelikan. Emas.

4. Distro The Gade Palembang

Tempat jual beli emas ini berlokasi di Jl. POM IX ruko Palembang Square, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang Sumatra Selatan. Bagi Anda yang berada di Palembang dan sekitarnya, kami memberikan arahan untuk menuju tempat jual beli emas penjualan emas yang cukup besar ini. Distro yang terletak di pusat kota memudahkan Anda yang berada di wilayah Palembang mengaksesnya.

Anda tidak perlu khawatir, untuk penjualan emas disini cukup banyak riwayatnya. Banyak jenis transaksi yang pernah dilakukan dan sudah banyak investor- investor menemukan keuntungan optimalnya dari emas distro ini. Jadi untuk investor muda yang hendak bergabung, dapat mulai mendaftar dan mencari emas yang sesuai untuk Anda gunakan sebagai investasi menguntungkan dimasa depan ini.

5. J-Store Digital

Bagi Anda yang masih belum punya cukup waktu untuk mengunjugi beberapa distro atau kantor penjualan emas investasi, Anda dapat menggunakan J-Store Digital. Kantornya memang berada di Jakarta Pusat dan sudah berdiri lama, namun kantor ini juga memberikan beberapa penjualan digital yang memudahkan Anda.

Anda hanya perlu menghubungi pihak terkait, dalam beberapa kontak yang tersaji di laman media sosial, kemudian melakukan transaksi. Ada beberapa fasilitas yang memang ditawarkan secara digital untuk memudahkan beberapa calon investor yang mau Kantor penjualan juga memberikan layanan sama untuk beberapa pembeli atau calon investor.

6. Distro Palangkaraya

Kali ini tempat jual beli emas penjualan emas aman untuk beberapa kawasan sekitar Kalimantan Tengah. Tepatnya di Jl. Ahmad Yani No.77 Pahadut, Kec. Pahadut, Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Kantor penjualan ini dapat menjadi salah satu rekomendasi Anda yang mencari emas murni. Beberapa rekomendasi jenis emas diberikan kantor ini, Anda dapat memilih beberapa emas yang akan dijadikan sebagai bahan investasinya.

Daerah sekitar Palangkaraya dapat mengambil Distro ini untuk membuat investasinya. Tidak perlu khawatir akan kerugian emas, karena dalam kantor ini juga menyediakan pembelian emas yang pernah Anda beli di sana juga. Anda juga dapat memberikan beberapa harga untuk penjualan emas di area ini.

7. Distro Medan Utara

Tempat jual beli emas aman membeli sekaligus menjual emas dari wilayah Medan sekitarnya bisa pada Distro ini. Pembelian emas tidak akan menghabiskan banyak waktu Anda, jadi untuk beberapa pembeli tidak perlu khawatir. Dalam pembelian emas juga akan dibekali beberapa alternatif pilihan untuk diberikan pada pembeli, ada beberapa jenis emas yang akan menjadikan sebagai bahan investasi.

Tempat jual beli emas ini juga menawarkan pembelian emas untuk investor yang tengah menjualkan emas mereka. Pembelian emas biasanya dilakukan ketika harga emas melambung naik, namun untuk kantor ini menawarkan pembelian emas kapanpun. Tergantung investor hendak menjualkan atau pembeliannya kapan. Tempat jual beli emas ini juga kadang memberikan keuntungan dan promo untuk beberapa hari special, seperti hari kasih saying atau lebaran.

8. Distro Madiun

Kali ini Distro penjualan berada di Jawa Timur, tepatnya pada Kota Madiun. Untuk pembelian dan penjualan emas di Distro Madiun ini bertempat jual beli emas di Jl. Cokroaminoto, No. 45, Kejuruan, Kec. Taman, Kota Madiun, Jawa Timur. Tempat jual beli emas penjualan dan pembelian emas untuk investor mengawali investasi emasnya. Buat beberapa investor memulai investasi dengan beberapa perencanaan bersama dengan kantor ini.

Anda tidak perlu khawatir, karena kantor ini memiliki emas murni yang bisa Anda pakai untuk bahan investasi. Anda juga dapat melakukan evaluasi dan perencanaan mengenai investasi ini dengan baik. Anda juga dapat memanfaatkan beberapa fasilitas yang dipergunakan disana. Investor awal maupun investor yang sudah berpengalaman mempergunakan fasilitas ini dengan baik.

Wah.. beberapa rekomendasi tempat jual beli emas di atas dapat menjadi tempat jual beli emas pembelian sekaligus penjualan emas batang ataupun emas perhiasan dari Anda. Anda juga dapat mempergunakan tempat jual beli emas ini sebagai sarana rekomendasi investasi berkelanjutan Anda. Untuk kualitas emas dan kantor, tidak perlu dikhawatirkan, karena telah berdiri lama dan memiliki banyak investor yang terlibat.

Nah, pastikan kalau Anda hendak jual apalagi beli emas online atau offline belinya hanya di Galeri 24. Beli emas tanpa was-was!