• Galeri24

Tips Membeli Perhiasan Emas Untuk Pria

Apakah anda ingin membeli emas? Benda berharga yang satu ini sepertinya selalu ingin dimiliki oleh banyak orang. seperti yang anda ketahui sendiri, emas seringkali diminati oleh kaum wanita dan bahkan sering dijadikan aksesoris utama. Akan tetapi, bukan hanya untuk wanita saja, banyak juga kalangan pria yang tertarik untuk membeli emas. Bahkan anda bisa memanfaatkannya untuk dijadikan bisnis agar bisa menghasilkan keuntungan.


Seperti diketahui, banyak orang menjadikan emas sebagai investasi. Tentu hal ini akan memberikan keuntungan bagi siapapun yang menjalankannya. Biasanya kaum pria sangat tertarik sekali untuk investasi emas. Meskipun anda pria, anda juga bisa memiliki emas perhiasan. Ada banyak sekali jenis emas perhiasan yang dapat anda beli untuk dijadikan simpanan.


Perhiasan Emas Untuk Pria

Perhiasan emas bukan hanya untuk kalangan wanita saja, namun ada juga emas perhiasan untuk para pria. Baik itu untuk digunakan langsung ataupun untuk hal lainnya sesuai yang diinginkan. Setiap orang pastinya memiliki ketertarikan tersendiri terkait emas yang ingin dibelinya.


Namun kebanyakan para pria membeli emas untuk dijadikan bisnis agar bisa mendapatkan keuntungan. Salah satunya adalah investasi emas, investasi yang satu ini sangat cocok untuk dijalankan agar bisa memperoleh keuntungan. Emas sendiri memiliki nilai harga yang tetap dan terus mengalami kenaikan dari tahun ke tahun. Tentu hal ini akan sangat menguntungkan bilamana anda berhasil menjalankan investasi yang satu ini.


Selain itu, ada juga emas perhiasan yang sering digunakan oleh para pria. Salah satunya adalah cincin. Jenis perhiasan yang satu ini memiliki keistimewaan tersendiri dibandingkan dengan perhiasan emas lainnya. Cincin seringkali digunakan oleh orang-orang pada jari tangan.


Kebanyakan para pria yang menggunakan cincin yaitu ketika sudah melangsungkan pernikahan. Hal ini memberikan tanda bahwasanya perhiasan tersebut adalah tanda bahwa mereka sudah menikah.


Selain cincin, kalung juga menjadi salah satu emas perhiasan yang banyak digunakan oleh para pria. Namun jenis kalung tertentu yang menjadi selera para pria untuk menggunakannya. Setiap kalung perhiasan juga dibuat dengan model yang berbeda-beda. Anda bisa memilih sesuai dengan keinginan anda sendiri untuk jenis emas perhiasan yang digunakan.


Namun bagi anda yang ingin menjadikan emas perhiasan untuk investasi, anda bisa memilih jenis emas perhiasan apapun. Anda bisa menyimpannya untuk keperluan masa yang akan datang. Bilamana sedang membutuhkan uang, maka anda bisa menjual emas tersebut. Biasanya harga emas akan selalu mengalami kenaikan setiap tahunnya. Semakin lama emas yang anda miliki diinvestasikan, maka akan semakin tinggi nilai harganya.


Beli Perhiasan Emas Untuk Pria

Bagi anda yang ingin memiliki perhiasan emas, anda tidak perlu repot-repot mencari kesana kemari emas yang ingin dibeli. Di zaman yang sudah canggih ini anda bisa melakukan pembelian secara online. Cara yang satu ini cukup efektif karena akan lebih menghemat waktu tanpa harus datang ke tempat langsung.


Namun untuk anda yang ingin membeli emas secara online, sebaiknya lebih berhati-hati. Pastikan anda mencari tempat pembelian emas yang aman dan juga terpercaya. Dengan begitu, tidak akan ada resiko terjadinya penipuan.


Jika anda ingin membeli emas yang aman dan terpercaya, datang ke toko emas langsung menjadi pilihan yang tepat. Disini anda bisa memilih berbagai macam jenis emas perhiasan sesuai yang diinginkan. Berikut beberapa rekomendasi tempat pembelian emas, diantaranya:


  1. Pegadaian Pegadaian merupakan salah satu tempat paling aman membeli emas batangan atau logam mulia. Pegadaian sendiri adalah bagian dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang dipercaya untuk melakukan transaksi penjualan emas. Pegadaian memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin membeli emas dengan sistem tunai atau kredit. Lewat Galeri 24, masyarakat bisa melakukan pembelian dan penjualan emas dengan. Galeri 24 adalah perusahaan retail Emas dan Perhiasan yang juga merupakan anak perusahaan PT. Pegadaian Persero. Dengan puluhan outlet yang tersebar, Galeri 24 menyediakan Emas berbentuk Logam Mulia dari berbagai Vendor untuk keperluan investasi jangka panjang Anda. Selain itu, Galeri 24 juga menjual Perhiasan Emas berkualitas dengan desain trendy dan up to date, serta Batu Mulia seperti Berlian yang bersertifikat. Perlu diketahui, semua emas yang dijual oleh Pegadaian dan Galeri 24 berasal dari PT. Aneka Tambang (Antam) yang merupakan produsen emas terbesar di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mendapat keuntungan saat menjual emas di Pegadaian. Harga emas yang dibeli kembali di Pegadaian lebih tinggi sedikit dibanding yang ditawarkan oleh PT. Antam. Oleh karenanya, jual beli emas lewat Pegadaian sangat direkomendasikan bagi Anda yang mau mulai berinvestasi emas.

  2. Gedung Antam Gedung perusahaan Antam di Jl. Simatupang, Jakarta Selatan memang menjadi pusat resmi penjualan emas Antam. Di sini terdapat butik emas yang melayani transaksi jual beli emas bagi masyarakat. Namun, harga yang ditawarkan di sini akan sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan harga di unit bisnis Antam. Tetapi jangan khawatir, di gedung Antam proses transaksi terkadang lebih cepat karena kondisi yang memang tidak terlalu ramai masyarakat yang datang. Anda justru bisa jual beli emas tanpa antrian panjang di sini.


4 views0 comments