Kabar Emas
9 Feb 2024

Viral Seorang Perempuan yang Membeli Tas Emas dan Kalung Emas 1 Kg

Bagikan
article-cover-images/fb116e5a7f6190e9a3cc5dc54e5999db

Seorang perempuan mendadak viral setelah dirinya membeli tas yang terbuat dari emas dan ia diketahui memakai kalung emas dengan berat 1 kg. Cek informasinya di sini.


Baru-baru ini ada video viral yang menyedot atensi publik. Video tersebut memperlihatkan seorang perempuan yang membeli tas emas dengan harga fantastis.


Melansir laman bestie.suara.com, perempuan tersebut bernama Mira Hayati. Mira pernah membagikan videonya tengah membeli tas yang terbuat dari emas. Perempuan yang berasal dari Makassar itu ternyata adalah pemilik perusahaan kosmetik. Konon, Mira memang kerap membeli emas yang digunakan sebagai investasi. Masih menurut sumber yang sama, perempuan tersebut pun sudah mempunyai banyak koleksi tas yang terbuat dari emas. Dari video yang beredar, Mira membeli tas yang berbentuk brand ternama. Tas itu seluruhnya terbuat dari emas dengan berat 531 gram. Harganya bahkan menyentuh angka Rp500 juta lebih. Tak ayal, videonya ketika membeli tas emas viral di media sosial.


"Ini saya beli untuk investasi. Kan banyak orang beli tas yang model Dior, yang merek-merek itu, kalau aku lebih senang emas. Lebih bangga gitu loh. Mereka kan punya yang ori, tapi aku yang versi emasnya," ujar Mira.


Selain mempunyai tas emas dengan harga fantastis, Mira juga mempunyai banyak perhiasan emas. Malah, ia mempunyai kalung dengan berat 1 kg. Mira sendiri menggunakan aksesori emas hanya dalam acara-acara tertentu, misalnya saat ia menghadiri undangan atau datang ke acara penting.


"Hampir sekilo, ya bisa lebih (satu badan). Ini (kalungnya) hampir sekilo," terang Mira, masih dilansir laman bestie.suara.com.


Beli Emas Hanya di Galeri 24

Itulah informasi mengenai perempuan yang membeli tas yang terbuat dari emas dan memakai kalung seberat 1 kg. Terlepas dari informasi di atas, bila Anda ingin beli emas, lebih baik belinya di tempat yang pasti-pasti saja. Nah, salah satu toko emas terpercaya itu adalah Galeri 24.


Kenapa?


Sebab, Galeri 24 adalah anak perusahaan dari PT Pegadaian sehingga setiap emas yang dijualnya bisa dipastikan berkualitas. Cara beli emas di Galeri 24 pun sangat mudah. Anda bisa membeli emas di Galeri 24 secara online dengan melakukan transaksi melalui Shopee, Tokopedia, TikTok, G24 Mobile apps dan situs resmi. Sedangkan bagi yang lebih tertarik untuk beli secara offline, Anda bisa datang langsung ke gerai Galeri 24 yang gerainya sudah ada di mana-mana. Tak perlu khawatir soal jenis pilihannya, Galeri 24 mempunyai ragam produk emas berkualitas, dari mulai emas batang, emas perhiasan, hingga berlian. Terlebih, selain memasarkan, Galeri 24 pada saat ini menjadi salah satu produsen emas. Itu karena pada tahun 2021 lalu Galeri 24 sudah membangun unit produksi emas sendiri yang sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI). Alhasil, beberapa perhiasan yang diproduksi oleh Galeri 24 bentuknya eksklusif atau tak bisa Anda temukan di tempat lain.


Jadi mau tunggu apalagi, beli emas hanya di Galeri 24. Beli emas tanpa was-was!