• Galeri24

Wajib Punya! Ini Model Cincin 2021 Terbaru

Aksesoris di jari manis ini, kerap dipilih karena cantik, terlebih bila terbuat dari emas, banyak dipilih untuk berinvestasi sehingga kenali model cincin 2021. Dengan mengenalinya sebagai referensi untuk menambah koleksi.

Selain untuk koleksi mengenali model cincin 2021 ini sangat cocok untuk mereka yang akan tunangan atau pernikahan. Tentu saja, bila digunakan untuk momen sakral harus memilih model terbaru.

Seperti apa sih model cincin 2021? Yuk simak beberapa jenisnya. Terlepas tujuan penggunaan dan kepemilikan cincin tersebut, alangkah baiknya bila mengetahui ,berbagai modelnya sehingga bisa disesuaikan dengan baju yang dikenakan.

Model Cincin 2021 untuk Pria dan Wanita

Mengetahui terlebih dahulu model cincin 2021 sangat direkomendasikan untuk mereka sebelum memutuskan membelinya. Terlebih untuk wanita,agar dapat disesuaikan dengan pakaian yang digunakan. Berikut ini beberapa modelnya:

  1. Cincin Emas Putih dengan Mata Berlian untuk Pria dan Wanita Meskipun penggunaan berlian membuat cincin tersebut lebih mahal, namun model cincin 2021 akan tren dengan penggunaan berlian sebagai hiasan cincin emasnya.Cincin model ini pun dbisa dipakai oleh pria dan wanita. Terlebih banyak orang yang sadar untuk berinvestasi pada logam mulia, sehingga model cincin 2021 ini akan tren dan banyak diminati oleh mereka yang ingin berinvestasi dalam bentuk logam mulia.

  2. Cincin dengan Hiasan Mahkota Terdapat 3 warna emas yang ditemukan di pasaran, yaitu emas putih, kuning emas, dan emas dengan bias warna pink. Maka dari itu, model cincin 2021 akan tren dengan bentuk cincin serta hiasan mahkota. Dari emas warna pink (rosegold). Model cincin 2021 ini dikhususkan untuk wanita, karena penambahan mahkota emas memiliki nilai feminisme. Maka dari itu, sangat cocok untuk digunakan oleh wanita. Khususnya wanita feminim.

  3. Cincin Berukuran Tipis Untuk Anda yang menyukai kesederhanaan, model cincin 2021 ini dibuat dalam bentuk yang lebih tipis Dengan demikian memungkinkan Anda untuk memilihnya. Cincin dengan model seperti ini pun tidak lekang oleh waktu. Model cincin 2021 ini diprediksi akan banyak diminati karena masyarakat luas saat ini menyukai perhiasan dengan bentuk sederhana dan tidak terlalu rumit. Dengan demikian akan cocok dipadukan dengan berbagai gaya pilihan busana.

  4. Cincin dengan Bentuk V Sejarah seperti terulang, model cincin 2021 dengan bentuk V ini, pernah booming saat tahub 90-an. Model yang satu ini pun tidak hanya dikhususkan untuk wanita saja tetapi pria pun bisa menggunakannya. Cincin tersebut dibuat dalam 2 varian, yaitu penggunaan permata atau dalam bentuk polos. Pastinya model cincin 2021 ini akan digemari karena keanggunannyam bila digunak\an oleh wanita serta nampak elegan bila digunakan oleh pria.

  5. Kombinasi Emas Putih dan Kuning Di poin sebelumnya telah disinggung, bahwa terdapat 3 warna emas. Nah, pada model cincin 2021 akan menggabungkan warna emas, yaitu emas putih dan emas kuning. Dengan demikian memberikan keindahan dalam bentuk cincin emas. Kombinasi warna emas putih dan emas kuning akan memberikan keunikan tersendiri. Dengan demikian, model cincin 2021 dengan kombinasi warna emas dapat menjadi pilihan yang menarik. Beberapa model cincin dahulu sempat booming, akan kembali tren di tahun 2021 nanti. Maka dari itu, sebelum memutuskan untuk membeli cincin sebaiknya mengetahui terlebih dahulu model cincin 2021.

Beli Perhiasan Emas di Galeri 24

Melalui Galeri 24, masyarakat bisa melakukan pembelian dan penjualan berbagai jenis emas. Galeri 24 adalah perusahaan retail Emas dan Perhiasan yang juga merupakan anak perusahaan PT Pegadaian Persero. Dengan puluhan outlet yang tersebar, Galeri 24 menyediakan Emas berbentuk Logam Mulia dari berbagai Vendor untuk keperluan investasi jangka panjang Anda.

Selain itu, Galeri 24 juga menjual Perhiasan Emas berkualitas dengan desain trendy dan up to date, serta Batu Mulia seperti Berlian yang bersertifikat. Perlu diketahui, semua emas yang dijual oleh Pegadaian dan Galeri 24 berasal dari PT Aneka Tambang (Antam) yang merupakan produsen emas terbesar di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mendapat keuntungan saat menjual emas di Pegadaian.


Harga emas yang dibeli kembali di Pegadaian lebih tinggi sedikit dibanding yang ditawarkan oleh PT Antam. Oleh karenanya, jual beli emas lewat Pegadaian sangat direkomendasikan bagi Anda yang mau mulai berinvestasi emas.


5 views0 comments