• Galeri24

6 Cara Menjaga Hubungan Suami Istri Agar Tetap Romantis

Setiap pasangan di dunia ini tentu mendambakan kehidupan yang senantiasa bahagia dan akhirnya bermuara di pernikahan. Namun saat rumah tangga dijalani dan buah hati hadir, kadang kemesraan menjadi hal yang sulit dilakukan apalagi seiring usia bertambah. Padahal memupuk kemesraan merupakan cara menjaga hubungan suami istri yang sangat ampuh.

Jangan diremehkan, pasangan yang sudah kehilangan keinginan untuk bemesraan justru bisa mengancam keutuhan rumah tangga. Ada banyak pasangan suami istri yang terpaksa bercerai hanya karena tidak bisa menjaga kebersamaan. Anda tentu tak ingin itu semua terjadi, bukan? Untuk itulah beberapa cara menjaga hubungan suami istri berikut bisa dicoba.

  1. Sediakan Waktu Berdua Saja Saat masih pacaran dulu senang melakukan kencan berdua nan romantis? Maka lakukan itu ketika Anda sudah berumah tangga. Anda bisa mencuri waktu saat buah hati sedang sekolah atau mungkin ketika mereka tidur. Tak harus dinner di restoran mewah, Anda bisa saling pillow talk sebelum tidur dan berbicara benar-benar berdua.

  2. Beri Kejutan Setiap orang tentu senang memperoleh kejutan. Bahkan ketika mereka sudah berumah tangga, kejutan masih jadi sesuatu yang menyenangkan. Tak hanya di momen spesial seperti ulang tahun atau perayaan pernikahan, Anda bisa saja menghadiahi buket bunga kepada istri tercinta atau memberikan arloji yang diidamkan suami.

  3. Komunikasi Kuncinya Hal yang sangat penting dalam cara menjaga hubungan suami istri adalah dengan mengutamakan komunikasi. Komunikasi yang salah bisa membuat kedua belah pihak tidak saling paham dan memicu pertengkaran. dr. Dryan Mega Inderawati dari KlikDokter menyebut kalau komunikasi kunci harmonisnya hubungan. Janganlah jadi pihak yang diam dan senantiasa menyimpan perasaan, tapi cobalah untuk mengungkapkan pendapat, ketidaksukaan dan apa yang tengah dirasakan. Pasangan akan lebih mengerti berkat komunikasi yang lancar, sekecil apapun itu entah di rumah atau lingkungan kerja. Mereka akan merasa diistimewakan dan makin memperkuat rasa cinta.

  4. Jangan Malu Berhubungan Intim Dalam studi yang dilakukan Departemen Psikologi Universitas Toronto Missisauga di Kanda tahun 2015, mengungkapkan bahwa pasangan suami istri yang berhubungan seksual minimal sekali dalam seminggu lebih bahagia daripada yang tidak. Untuk itulah bagaimanapun juga, berhubungan intim adalah kunci rumah tangga yang senantiasa romantis. Tak perlu malu kalau Anda adalah pasangan yang sudah menikah beberapa tahun lamanya, karena bagaimanapun juga menyalurkan hasrat seksual kepada pasangan sah akan membuat bahagia.

  5. Cek Kondisi Pasangan Meskipun tampak sederhana, mengecek kondisi pasangan adalah salah satu cara menjaga hubungan suami istri. Perhatikan perilaku suami saat pulang usai bekerja, dengarkan keluh kesahnya dan tak perlu menghakimi, akan membuat mereka tenang. Begitu pula suami, dengarkan kelelahan istri mengurus rumah tangga dengan sabar, akan membuatnya bahagia.

  6. Jangan Membandingkan Dan inilah hal terakhir yang bisa Anda lakukan supaya hubungan suami istri tetap harmonis adalah berhenti membandingkan. Ketika Anda memilih menikahi seseorang, maka itu artinya menerima segala kekurangannya. Untuk itu jangan pernah membandingkan baik secara fisik atau sifat pasangan dengan orang lain, karena bisa memicu rasa sakit hati.

Nah, bagaimana? Sebetulnya tidak sulit kan untuk menerapkan sejumlah cara menjaga hubungan suami istri di atas? Anda bisa mencoba melakukannya saat ini juga dengan pasangan. Karena memang hubungan rumah tangga yang senantiasa harmonis juga butuh perjuangan. Jangan pernah menyerah dan tetap pupuk rasa sayang, supaya bisa bertahan lama.

Beri Istri Anda Perhiasan Emas

Memberikan perhiasan emas bisa jadi cara menjaga hubungan suami istri. Bagi para suami, Anda harus berani memberikan sesuatu yang lebih dengan membelikan istri anda perhiasan emas. Hubungan yang sudah berlangsung tahunan bahkan puluhan tahun akan lebih mesra bila memberikan surprise berbeda. Dengan memberikan perhiasan emas, tentunya istri anda akan merasa bahagia. Terlebih, perhiasan emas bisa dijadikan ‘tabungan’ atau investasi yang sewaktu-waktu bisa dicairkan dalam bentuk uang jika sedang diperlukan untuk kebutuhan hidup.

Beli Perhiasan di Galeri 24

Melalui Galeri 24, masyarakat bisa melakukan pembelian dan penjualan berbagai jenis emas. Galeri 24 adalah perusahaan retail Emas dan Perhiasan yang juga merupakan anak perusahaan PT Pegadaian Persero. Dengan puluhan outlet yang tersebar, Galeri 24 menyediakan Emas berbentuk Logam Mulia dari berbagai Vendor untuk keperluan investasi jangka panjang Anda.

Selain itu, Galeri 24 juga menjual Perhiasan Emas berkualitas dengan desain trendy dan up to date, serta Batu Mulia seperti Berlian yang bersertifikat. Perlu diketahui, semua emas yang dijual oleh Pegadaian dan Galeri 24 berasal dari PT Aneka Tambang (Antam) yang merupakan produsen emas terbesar di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mendapat keuntungan saat menjual emas di Pegadaian.

Harga emas yang dibeli kembali di Pegadaian lebih tinggi sedikit dibanding yang ditawarkan oleh PT Antam. Oleh karenanya, jual beli emas lewat Pegadaian sangat direkomendasikan bagi Anda yang mau mulai berinvestasi emas.

5 views0 comments

Recent Posts

See All