Kabar Emas
25 Apr 2024

Galeri 24: Koleksi Terbaik dan Terlaris di Sepanjang Tahun 2024

Bagikan
article-cover-images/ec35a537a0955bd2890fb97235e8bdf2

Galeri 24 adalah anak perusahaan PT Pegadaian yang ditunjuk untuk mengurus jual-beli emas. Selain emas batangan, koleksi galeri 24 adalah perhiasan emas dengan berbagai desain yang cantik dan memukau.

Produk-produk berkualitas yang bisa jadi tambahan koleksi emas Anda di rumah atau dipakai untuk menyempurnakan penampilan. Perhiasan Galeri 24 dengan desain klasik hingga modern juga bisa jadi pilihan menarik sebagai kado spesial untuk orang tersayang.

Perhiasan Emas Cantik

Selain sebagai aksesoris para wanita untuk tampil anggun dan glamour, perhiasan emas bisa digunakan untuk investasi jangka panjang. Berikut ini beberapa perhiasan emas Galeri 24 yang dapat Anda beli.

1. Anting

Anting merupakan salah satu perhiasan yang paling banyak digunakan oleh para wanita. Bahkan di Indonesia, anting sudah dipakaikan pada perempuan sejak bayi. Selain sebagai tradisi, ini juga menjadi penanda jenis kelamin bayi agar lebih mudah dikenali.

Ada berbagai macam model yang bisa Anda pilih sesuai karakter dan model yang diinginkan. Anting dengan model panjang dan pendek, anting minimalis hingga anting dengan banyak permata. Galeri 24 menyediakan berbagai koleksi anting terbaik dengan harga bersaing.

2. Cincin

Selain anting, perhiasan emas yang umum digunakan masyarakat adalah cincin. Perhiasan yang mempercantik jari-jari ini bisa digunakan oleh pria maupun wanita. Mulai dari anak-anak hingga orang tua bisa mengenakan cincin emas.

Bukan hanya perhiasan biasa, cincin emas juga kerap dijadikan cincin tunangan dan cincin pernikahan. Menggunakan cincin emas bisa menjadi penanda status seseorang. Tidak mengherankan jika cincin menjadi salah satu perhiasan emas yang cukup laris dan banyak dicari.

3. Gelang

Salah satu jenis perhiasan yang menjadi koleksi galeri 24 adalah gelang. Perhiasan emas dengan berbagai model yang siap mempercantik penampilan Anda. Gelang cocok dipakai untuk berbagai acara, baik acara resmi maupun acara yang bersifat santai.

Perhiasan emas seperti gelang bisa jadi aksesoris untuk mendukung penampilan Anda yang lebih mewah dan elegan. Pilih model dan ukuran gelang sesuai dengan preferensi Anda di Galeri 24.

4. Kalung

Kalung emas merupakan salah satu perhiasan yang banyak dipakai oleh para wanita di Indonesia. Perhiasan yang dikenakan di leher ini biasanya dibuat dengan membentuk rantai panjang sehingga nyaman dipakai dan terlihat luwes.

Sejarah mencatat bahwa kalung adalah jenis perhiasan paling tua yang ada di dunia sejak 25.000 tahun lalu. Kalung emas dengan desain minimalis paling cocok dipadukan dengan outfit yang tidak banyak warna. Keberadaan kalung akan memancarkan aura anggun pada penampilan Anda.

Selain itu, kalung emas dengan gramasi yang biasanya lebih besar dari anting dan cincin juga banyak dipilih sebagai investasi. Banyak orang yang membeli kalung sebagai investasi masa depan, seperti untuk tabungan sekolah anak, tabungan untuk nikah, atau untuk diwariskan ke anak cucu

5. Liontin

Koleksi galeri 24 berikutnya adalah liontin emas. Liontin atau pendant merupakan perhiasan yang biasanya dijadikan ornamen dan digantungkan di kalung. Seperti perhiasan emas lainnya, liontin sudah populer sejak dulu sebagai aksesoris terutama kaum wanita.

Bentuk liontin pun beragam, mulai dari bentuk hati, bulat, persegi, segi enam, segi delapan, oval, hingga bentuk abstrak yang menawan. Namun, model liontin yang paling populer adalah liontin lonjong atau oval. Berikut beberapa koleksi liontin terbaik dari Galeri 24.

  • Liontin Amore 4,24 Gram Rp 3.708.000
  • Liontin Evin 3,47 Gram Rp 1.817.000
  • Liontin Lucretia 2,30 Gram Rp 1.170.000
  • Liontin Pendant Alphabet O UBS Rp 783.000
  • Liontin Pendant Alphabet Z UBS Rp 1.073.000
  • Liontin Pony Tail Rp 1.499.000
  • Liontin Little Girl Rp 1.385.000
  • Liontin Kranz Zirconia Rp 1.117.000
  • Dynamid Black Liontin Lotus 1,54 Gram Rp 1.211.000
  • Dynamid Black Liontin Lotus 1,09 Gram Rp 857.000
  • Zemira Liontin 1,79 Gram Rp 1.467.000
  • Charmaraiza Liontin 0,83 Gram Rp 680.000

Model Perhiasan Emas Terbaru

Cari perhiasan emas dengan model terbaru? Koleksi galeri 24 menawarkan perhiasan emas dengan model klasik hingga modern. Setiap produk perhiasan emas Galeri 24 menghadirkan keindahan yang dapat menunjang penampilan.

1. Cincin Emas dengan Mata Berlian

Cincin emas bertahtakan permata berlian adalah perpaduan keindahan dan kemewahan. Harga perhiasan ini tentu lebih mahal karena menambahkan berlian di bagian matanya. Mengingat harga cincin emas mata berlian ini cukup mahal cocok sekali untuk melamar orang yang paling berharga dalam hidup Anda.

Selain untuk cincin tunangan, perhiasan ini juga banyak diburu untuk aksesoris yang dapat menunjang penampilan di acara-acara spesial.

2. Cincin Emas Putih

Emas putih lebih mahal dibanding emas kuning. Hal ini karena penggunaan campuran nikel pada proses pembuatan perhiasan emas. Cincin emas putih bisa dijadikan cincin lamaran atau pernikahan dan cocok untuk dikenakan pria maupun wanita.

Cincin emas putih menawarkan kesan mewah dan elegan, bahkan untuk model yang paling sederhana sekalipun. Dengan perhiasan berharga ini dapat membuat momen Anda jauh lebih berkesan.

3. Cincin Emas Kuning

Cincin emas kuning kini memiliki model yang sangat beragam. Berikut beberapa koleksi galeri 24 buat Anda yang mencari cincin emas berkualitas dengan modern.

  • Cincin Canan 2,61 Gram by Hala Gold
  • Cincin Erinetta by UBS
  • Cincin Onithoptera Paradisea by UBS
  • Cincin Nodelaine Zircone 1,75 Gram by UBS

4. Gelang Emas Model Spiral

Model gelang emas terbaru yang tampil klasik tetapi tetap berkelas. Cocok sekali untuk menemani penampilan Anda dengan busana-busana mewah. Gelang yang dihiasi dengan batu permata yang memberikan kemilau memukau, terlebih saat terkena sinar lampu.

5. Kalung Emas Putih

Model kalung emas putih lebih mahal dibanding kalung emas pada umumnya. Maka dari itu, mengenakan kalung emas putih dapat memberikan kesan mewah dan anggun pada outfit Anda.

Beli Perhiasan Emas Berkualitas di Galeri 24

Galeri 24 adalah anak perusahaan PT Pegadaian yang merupakan salah satu BUMN di Indonesia. Berdasarkan peraturan OJK No. 31/POJK.05/2016 yang menyatakan bahwa jual-beli emas tidak termasuk dalam ruang lingkup Pegadaian, maka pada 3 Agustus 2018, Galeri 24 resmi memisahkan diri (spin off).

Galeri 24 pun berganti nama menjadi PT Pegadaian Galeri Dua Empat. Selain jual-beli perhiasan emas, Galeri 24 juga melayani buyback emas di seluruh outlet yang ada di Indonesia. Jadi, jangan khawatir jika Anda sedang butuh dana cepat atau perlu menjual emas untuk suatu kebutuhan.

Kualitas perhiasan emas dan produk Galeri 24 lainnya terjamin dengan harga yang bersaing. Anda bisa cek langsung model-model perhiasan emas terbaru dan terlaris di Galeri 24.

Jangan lupa, cek juga online store Galeri 24 di Shopee dan Tokopedia. Selain perhiasan, koleksi galeri 24 yang bisa Anda beli termasuk produk emas batangan dan produk emas turunan (souvenir).

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap nasabah, Galeri 24 menyediakan layanan call center yang dapat dihubungi bila ada pertanyaan atau keluhan mengenai produk atau pelayanan baik secara online maupun offline. Adapun nomor yang bisa dihubungi terkait hal tersebut adalah sebagai berikut:

  • Call Center 021 - 3104506 021-21235777
  • Whatsapp Call Center & Complaint Handling 081112202424
  • WBS (Whistle Blowing System) Telp./WA: 081119002444 Email : wbsplg24@galeri24.co.id Url : bit.ly/WBSG24