Kabar Emas
8 Apr 2024

Galeri 24 Menjamin Menerima Jual Kembali (Buyback) Kapanpun dan Dimanapun

Bagikan
article-cover-images/47bf271c2353357d8b890eb13abd0390

Tidak hanya memiliki nilai keindahan, emas juga dapat diperjualbelikan dan nilainya pun tidak turun. Anda dapat jual emas di Galeri 24, baik emas perhiasan maupun logam mulia. Emas merupakan logam mulia yang sangat berharga dan paling dihargai sepanjang sejarah manusia.

Terdapat beberapa jenis emas, adapun yang paling umum yaitu emas murni 24 karat, emas 22 karat, emas 18 karat, dan emas perak. Pada setiap jenis emas mempunyai komposisi berbeda dalam hal kekuatan dan kemurnian. Jadi memang kegunaan emas tidak sekadar sebagai perhiasan saja tetapi dapat menjadi investasi atau aset yang sangat berharga

Tujuan Membeli dan Menyimpan Emas

Secara umum, terdapat dua jenis emas yaitu logam mulia dan emas perhiasan. Orang membeli dan menyimpan emas memiliki beberapa alasan, tergantung tujuan atau kebutuhan pribadi mereka.

Berikut merupakan beberapa tujuan yang mendasari orang dalam membeli dan menyimpan emas berdasarkan bentuk dan jenis emasnya.

1. Sebagai Investasi

Salah satu tujuan orang membeli emas itu sebagai investasi karena emas memiliki nilai lindung yang kuat terhadap ketidakstabilan ekonomi dan inflasi, terutama jenis emas logam mulia. Meskipun demikian, emas fisik seperti koin emas, balok emas, dan emas perhiasan, tetap dapat menjadi opsi populer untuk investasi

Bentuk fisik emas tersebut juga dapat diperjualbelikan kembali dengan relatif mudah di pasar. Bagi Anda yang memiliki produk emas Galeri 24, Anda dapat dengan mudah buyback emas Galeri 24 sesuai ketentuan yang berlaku.

2. Sebagai Koleks

Seberapa orang membeli dan menyimpan emas dalam bentuk perhiasan atau koin sebagai koleksi mereka. Koin emas ternyata mempunyai nilai tambah tertentu di atas nilai intrinsik mereka.

Bagi Anda yang suka dengan bentuk koin emas kuno atau koin kolektor lainnya yang unik maka emas tersebut dapat menjadi koleksi pribadi Anda.

3. Pernikahan Dan Hadiah

Emas dianggap sebagai lambang kekayaan dan keberuntungan abadi oleh beberapa orang. Hal inilah yang membuat banyak orang kemudian membeli emas perhiasan maupun logam mulia untuk acara pernikahan, pemberian hadiah, atau perayaan lainnya.

Anda tentunya dapat memilih bentuk dan jenis emas yang dibeli karena memiliki variasi pilihan tergantung preferensi pribadi. Memberikan hadiah emas dalam acara-acara tertentu akan memberikan kesan yang lebih berarti dan mendalam.

4. Perlindungan Keuangan

Pernahkah Anda mengalami kondisi dimana tidak memiliki dana cadangan dan membutuhkan dana saat itu juga dengan segera? Di sinilah peran emas sebagai pelindung keuangan karena emas merupakan aset yang stabil dan aman untuk menghadapi ketidakpastian ekonomi.

Jika Anda memiliki emas fisik dalam bentuk batangan atau koin maka Anda dapat jual emas di Galeri 24 dengan mudah sebagai tambahan. Jadi Anda bisa mendapatkan pembayaran jual emas dalam bentuk uang cash ataupun transfer.

5. Transaksi Perdagangan

Tahukah Anda bahwa salah satu tujuan orang menyimpan emas adalah untuk transaksi dan perdagangan?

Misalnya emas koin atau batangan yang sering digunakan sebagai alat perdagangan internasional. Bahkan emas juga memiliki fungsi sebagai cadangan keuangan bank sentral dan institusi keuangan lain.

Anda dapat melakukan transaksi di Galeri 24 untuk jual beli emas dengan berbagai bentuk dan jenis emas sesuai preferensi. Di Galeri 24, Anda dimudahkan dalam melakukan transaksi dan perdagangan emas untuk berbagai kebutuhan.

Cara Transaksi Emas Modern di Galeri 24

Anda bingung bagaimana cara beli dan jual emas di Galeri 24? Jangan khawatir, transaksi emas modern di Galeri 24 coba dilakukan secara online maupun offline. Berikut ini merupakan cara jual beli emas online di Galeri 24.

1. Cara Beli Emas di Galeri 24

Jika ingin membeli emas online di Galeri 24 Anda dapat mengakses situs website resmi kami. Selanjutnya Anda dapat melihat beragam produk emas perhiasan, mulai dari gelang cincin, hingga anting.

Pilihlah produk emas yang diinginkan, kemudian ikuti petunjuk hingga proses pembayaran selesai. Saat membeli emas, Anda harus mengisi data diri yang diminta sehingga pastikan mengisinya dengan benar.

Tata cara beli emas di Galeri 24 yang dapat Anda lakukan yaitu sebagai berikut.

  • Mengakses situs Galeri 24
  • Pilih menu shop di halaman utama untuk menampilkan banyak produk emas
  • Menentukan emas pilihan yang ingin dibeli
  • Klik 'Add to Cart' >> Proceed to checkout >> Billing details
  • Mengisi data pengiriman lengkap
  • Klik 'Place Order" untuk mengakhiri transaksi

2. Cara Jual Emas di Galeri 24

Jika ingin buyback emas Galeri 24, caranya cukup mudah. Anda dapat menjual emas logam mulia maupun perhiasan, karena Galeri 24 memfasilitasi hal tersebut.

Namun jika emas batangan atau logam mulia yang akan di buyback, maka produk tersebut harus dibeli di Galeri 24. Jika dibeli dari toko emas lain atau non Pegadaian sebenarnya masih tetap diterima tetapi ada syarat yang terbatas.

Sedangkan untuk jual emas perhiasan, Galeri 24 hanya menerima buyback emas perhiasan yang dibeli dari Galeri 24. Jadi jika produk emas perhiasan tersebut dibeli di luar Galeri 24, maka kami tidak menerimanya.

Jika Anda mengalami kebingungan saat ingin transaksi jual beli emas di Galeri 24, langsung segera hubungi call center untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas. Jika di lokasi sekitar Anda terdapat toko offline, alangkah baiknya Anda langsung melakukan transaksi di toko.

Berikut ini merupakan tata cara jual emas di Galeri 24 dengan mudah.

  • Memahami ketentuan buyback yang berlaku, meliputi kesesuaian spesifikasi perhiasan dengan kuitansi melampirkan identitas pembelian, dan produk yang dijual merupakan produk yang sebelumnya dibeli di Galeri 24
  • Datang ke outlet Galeri 24 terdekat
  • Pengecekan emas oleh petugas
  • Menghitung berat emas dan nilai yang sepadan dengan harga saat itu
  • Memberikan uang dari hasil buyback emas baik secara cash maupun transfer rekening bank.

Kemudahan Dan Kelebihan Transaksi Emas di Galeri 24

Galeri 24 menjadi platform atau outlet yang menyediakan layanan jual beli emas online maupun melalui galeri fisik. Ada beberapa kelebihan dan kemudahan melakukan transaksi emas di Galeri 24, terutama dalam proses buyback atau penjualan kembali emas yang telah dibeli sebelumnya.

- Akses Yang Mudah

Galeri 24 memiliki 82 outlet yang tersebar di berbagai daerah regional di Indonesia sehingga memudahkan setiap orang untuk melakukan transaksi emas. Bahkan Galeri 24 juga menyediakan fasilitas transaksi secara online sehingga tanpa terhalang waktu dan lokasi.

- Kemudahan Dalam Proses Buyback

Buyback emas di Galeri 24 prosesnya sangat mudah dan transparan. Kami menyediakan prosedur yang sederhana dan jelas untuk para customer yang ingin menjual kembali emas mereka.

Hal ini termasuk informasi seputar harga buyback emas, proses pengembalian barang, dan persyaratan lainnya.

Galeri 24 menawarkan harga buyback yang kompetitif dan adil. Kami memahami bahwa nilai aktual emas sehingga memberikan penawaran sesuai harga pasar saat itu. Cara ini tentu memberikan keuntungan bagi pelanggan yang ingin memperoleh harga emas yang baik saat melakukan buyback di Galeri 24

- Layanan Pelanggan Yang Ramah

Galeri 24 memiliki tim layanan pelanggan yang siap membantu pelanggan untuk menjawab semua pertanyaan atau masalah yang muncul ketika proses jual emas di Galeri 24 atau buyback. kami menyediakan layanan pelanggan yang ramah responsif, dan profesional untuk memberikan kemudahan kepada setiap pelanggan.

Dengan begitu, melakukan transaksi emas terutama proses jual emas di Galeri 24 atau buyback memberikan keamanan, kemudahan dan keuntungan bagi para investor emas. Ketika akan melakukan transaksi emas, usahakan pelanggan untuk melakukan riset mendalam sehingga memahami dengan baik prosedur dan ketentuan yang berlaku.

Kemudahan transaksi emas di galeri24.co.id memberikan keuntungan bagi para pelanggan yang ingin melakukan buyback dengan mudah dan cepat.

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap nasabah, Galeri 24 menyediakan layanan call center yang dapat dihubungi bila ada pertanyaan atau keluhan mengenai produk atau pelayanan baik secara online maupun offline. Adapun nomor yang bisa dihubungi terkait hal tersebut adalah sebagai berikut:

  • Call Center 021 - 3104506 021-21235777
  • Whatsapp Call Center & Complaint Handling 081112202424
  • WBS (Whistle Blowing System) Telp./WA: 081119002444 Email : wbsplg24@galeri24.co.id Url : bit.ly/WBSG24