• Damian Wales

Galeri 24 Peduli Covid-19


Jakarta, 01 April 2020, bertepatan dengan ulang tahun PT Pegadaian (Persero) yang ke 119 sekaligus sebagai wujud kepedulian sosial perusahaan sebagai dampak dari penyebaran virus Covid 19, PT Pegadaian Galeri 24 melaksanakan gerakan kepedulian sosial bagi masyarakat yang secara ekonomi terdampak langsung dengan wabah virus Corona, yang berlokasi di sekitar lingkungan outlet distribusi G24 atau lebih dikenal dengan Distro G24.

Memperhatikan kondisi penyebaran virus yang semakin meluas dalam 2 minggu terakhir, perusahaan berinisiatif melakukan gerakan kepedulian sosial yang bertujuan untuk meningkatkan semangat masyarakat dalam menghadapi wabah covid 19 sehingga tetap berupaya menjaga kesehatan diri sendiri maupun keluarganya. Bentuk kegiatan yang akan dilaksanakan adalah dengan memberikan paket kebutuhan bahan makanan maupun kebutuhan pokok kepada masyarakat yang mengandalkan pendapatan harian seperti pedagang makanan, sopir angkutan umum, ojek online bahkan juga tukang parkir.

Kegiatan yang mengusung tema G24 Peduli Covid 19 diadakan secara serentak pada hari Rabu, 01 April 2020 bertempat di sedikitnya 70 Distro G24 yang tersebar di 12 wilayah regional di seluruh Indonesia. Pukul 10.00 waktu setempat secara serentak 1000 paket akan diserahkan oleh Manajer Distro yang dikoordinir oleh Regional Manajer di seluruh Indonesia. Khusus untuk wilayah Jakarta Pusat, Direktur PT Pegadaian G24 Bpk Arifmon secara langsung akan menyerahkan paket kepada para penerima bantuan yang berlokasi di sekitar Kantor Pusat G24 yaitu di Gedung Wisma Bhakti Mulya, Jakarta Pusat. Sebagai anak perusahaan PT Pegadaian (Persero), manajemen Galeri 24 sangat memahami pentingnya membangun rasa kepedulian dengan semangat untuk membina hubungan sosial. Perusahaan berharap dengan kegiatan ini masyarakat akan semakin dekat dan merasakan manfaat kehadiran Galeri 24. Ke depan kegiatan sosial semacam ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan sekaligus mendorong seluruh karyawan untuk mengimplementasikan nilai budaya kerja perusahaan di kehidupan nyata bermasyarakat

66 views

©2020 by Galeri 24. Proudly created by G24 IT Dev Team with ♥