Kabar Emas
14 Feb 2024

Pegadaian Galeri 24 Gelar Soft Launching LM Gift

Bagikan
article-cover-images/cf1e13a679377485bb2b36d7a8eed01e

Jakarta, Muslim Obsession – PT Pegadaian Galeri 24 menggelar soft launching Logam Mulia (LM) Gift di kawasan pusat pembelanjaan Mezzanine Hall Thamrin City, Jakarta, Kamis (3/10/2019).

Direktur Utama Galeri 24, Arifmon mengatakan, Pegadaian Galeri 24 merupakan anak Perusahaan dari PT Pegadaian (Persero) yang bergerak dalam bidang penjualan emas.

“LM Gift tersebut bersifat tematik dan memiliki keunikan pada packaging dengan desain yang ekslusif, seperti LM Gift Happy Wedding, LM Gift Congratulation atas kelahiran, dan ucapan selamat lainnya yang bersifat tematik,” kata Arifmon.

Diakui Arifmon, LM Gift yang di-launching adalah LM Gift yang memiliki nilai estetika dan merupakan luxury goods, yang nantinya dapat diberikan kepada para kolega, sahabat dan orang-orang yang tersayang sebagai souvenir atau hadiah.

“Dan bagi masyarakat yang belum dapat menghadiri acara ini pada tanggal 3-4 Oktober, maka dapat mengunjungi Distro Galeri 24 yang tersebar di seluruh Indonesia. Galeri 24 juga telah bekerja sama dengan market place Tokopedia dan menjadi official store ‘Galeri24bypegadaian’ dan memiliki penjualan e-commerce yakni ‘kataloggaleri24.com’ yang memudahkan masyarakat untuk melakukan pembelian secara digital. Bisa kapan saja dan dimana saja,” paparnya.

Perusahaan yang bergerak di bidang retail perhiasan ini, diakui Arifmon terus berkomitmen untuk menjadi Leading Company dalam penjualan emas batangan dan perhiasan.

“Untuk kualitas jangan ditanya lagi, pasti terjamin dan karatasenya sebagaimana tagline Galeri 24 ‘Beli Emas Tanpa Was-Was’,” paparnya.

Acara tersebut juga diisi dengan serangkaian event lainnya yaitu Seminar & Talkshow Investasi Emas Bersama artis ternama Ustad Cholidi “Azzam” Asadil Alam, Jewellery Show dengan berbagai macam Logam Mulia, LM Gift dan Perhiasan model terbaru dari berbagai produsen emas ternama, Konsultasi Bersama Gold Consultant yang berpengalaman, Cuci Emas Gratis serta berbagai perlombaan yang dapat diikuti oleh masyarakat, seperti Dance Competion dan Line Dance Competion. (Way)

Sumber : https://muslimobsession.com/pegadaian-galeri-24-gelar-soft-launching-lm-gift/