Kabar Emas
20 Apr 2024

Pilihan Berlian di Galeri 24

Bagikan
article-cover-images/dc2df840a4805df90d35e0fec530a6a8

Bagi Anda yang ingin membeli berlian dengan beragam pilihan dan gaya bisa membelinya di toko berlian Galeri 24. Saat ini sudah banyak toko berlian yang tersedia, baik secara online maupun offline. Anda bisa mengunjungi website resmi Galeri 24 untuk melihat koleksi berlian yang kami miliki.

Anda tinggal memilih jenis dan gaya berlian sesuai dengan keinginan. Pastinya ada banyak pilihan jenis dan gaya berlian terbaru dan cantik untuk dijadikan sebagai perhiasan, investasi atau koleksi berlian. Nah, bagi Anda yang ingin mencari berlian dan ingin melihat beberapa koleksinya berlian Galeri 24, bisa lihat di bawah ini.

Profil Galeri 24

PT Pegadaian Galeri Dua Empat awalnya dibawahi oleh Divisi Bisnis Emas PT Pegadaian yang operasinya khusus untuk jual beli emas batangan yaitu Logam Mulia. Dari awal berdirinya tahun 2010 sampai resmi memisahkan diri dari PT Pegadaian, Galeri 24 sudah berhasil menjual 5,2 ton emas logam mulia.

PT Pegadaian Galeri Dua Empat diharapkan mampu berkembang dan bisa melayani pelanggan dari luar PT Pegadaian. Sebagai salah satu perusahaan yang baru beroperasi, PT Pegadaian Galeri Dua Empat harus bisa membangun sejumlah perangkat, sistem serta strategi supaya kegiatan operasionalnya bisa berjalan dengan lancar.

Visi

Visi PT Pegadaian Galeri Dua Empat adalah “Menjadi Leading Company dalam Perdagangan Emas dan Ritel Perhiasan di Indonesia”

Misi

  • Menyediakan produk emas serta perhiasan berkualitas tinggi, ter standardisasi dan juga terjangkau didukung dengan layanan pelanggan yang prima
  • Meningkatkan nilai dari perusahaan serta daya saing usaha dari ekspansi inovasi dan bisnis
  • Menjadi supply utama dan roda distribusi demi mendukung core business induk perusahaan
  • Menciptakan SDM profesional, kompeten dan mewujudkan Good Corporate Governance.

Jenis dan Model Berlian di Galeri 24

Jenis dan gaya berlian yang dijual di toko berlian Galeri 24 adalah:

1. Cincin Model Tiny Stone

Model cincin satu ini memiliki tampilan yang tidak terlalu mencolok dan hanya memiliki satu batu berlian dengan ukuran kecil. Cincin berlian ini lebih cocok untuk pria yang suka dengan kesederhanaan, tetapi terlihat fashionable

2. Cincin Model Rustic

Model cincin berlian rustic mempunyai karakteristik lingkar dengan ukuran bentuk-bentuk tertentu yang unik. Contohnya bentuk objek yang abstrak atau geometris dan ukuran sayap maupun daun. Berlian yang ditempatkan dapat memberikan keindahan pada cincinnya.

Cincin jenis ini tidak mempunyai aturan tetap pada ukuran batu berliannya, serta menitik beratkan ke kerumitan ukuran lingkar pada cincinnya yang sangat unik.

3. Cincin Model Klasik

Cincin berlian dengan gaya klasik adalah cincin dengan bentuk lingkar yang lebar dan tebal. Jenis cincin yang satu ini banyak diminati oleh kaum pria. Titanium, emas putih atau platinum kerap dijadikan sebagai bahan di lingkar pada model satu ini. Kilauan berliannya sangat terpancar dan Anda bisa memodifikasikan dengan keinginan.

4. Cincin Model Illusion

Cincin dengan model illusion ini salah satu model cincin yang sangat cocok untuk pria. Cincin ini mempunyai berlian kecil dan disatukan jadi satu keutuhan. Cincin berlian ini juga memiliki harga cukup tinggi dan bisa mencapai puluhan juta rupiah karena memiliki mata berlian satu secara utuh.

Nah, itulah beberapa jenis dan gaya cincin berlian Galeri 24 yang bisa Anda pilih.

Standar Kualitas dan Sertifikasi Berlian di Galeri 24

Membeli emas perhiasan, khususnya berlian sebaiknya dilakukan di toko yang sudah terpercaya, seperti di toko berlian Galeri 24 karena standar kualitas dan sertifikasi berlian di toko tersebut sudah dijamin. Anda bisa mendapatkan berlian dengan mudah di toko atau website dan tidak perlu khawatir mengenai izin resmi dan sertifikasi sebab sudah tidak perlu diragikan lagi.

Semua produk berlian di Galeri 24 merupakan perhiasan yang berkualitas tinggi. Perhiasan berkualitas tinggi umumnya disertai dengan sertifikasi keaslian dengan menyatakan komposisi berat, logam dan kemurnian perhiasan. Sertifikasi tersebut dikeluarkan oleh lembaga maupun perusahaan seperti Galeri 24 yang sudah terpercaya dan bisa digunakan sebagai salah satu bukti keaslian serta kualitas produknya.

Pentingnya Memilih Berlian dengan Sertifikasi yang Valid dan Terpercaya

Keuntungan memilih berlian dengan sertifikasi yang valid dan terpercaya adalah:

1. Mengetahui Berlian Asli atau Sintetis

Salah satu keuntungan memili berlian dengan sertifikasi yang valid dan terpercaya adalah Anda akan mengetahui mana berlian asli atau alami yang dihasilkan dari alam dan sintetis atau berlian buatan yang diproduksi oleh laboratorium.

2. Perlakuan Khusus

Dengan sertifikasi berlian, Anda bisa mendeteksi berlian yang didapatkan sudah mendapatkan perlakukan khusus atau enhancement  processes, seperti HPHT untuk pengisian retakan dengan bahan kimia, menjernihkan berlian maupun pengeboran laser untuk menghilangkan kotoran yang ikut serta.

3. Tidak Keliru Menilai Kualitas Berlian

Sertifikasi berlian sangat berguna untuk memberikan keyakinan dan rasa percaya diri saat membeli berlian. Anda tidak akan keliru saat menilai kualitas berlian dan juga memiliki nilai tambah saat berlian telah mendapatkan grading report maupun sertifikasi yang valid dan terpercaya.

Pelayanan Pelanggan di Galeri 24

Toko berlian Galeri 24 menyediakan layanan pelanggan yang responsif yang bisa membantu Anda melalui penjualan dan pembelian emas. Bagi Anda yang ingin melakukan konsultasi ahli perawatan berlian bisa mendapatkannya dengan mudah di Galeri 24. Selain itu, Anda bisa membeli emas secara online melalui Galeri 24 dengan mudah, cepat dan aman.

Anda dapat membeli emas secara online melalui situs secara mudah dan Anda tinggal menunggu barang pesanan datang ke rumah. Galeri 24 menyediakan sistem pembayaran melalui bank Mandiri atas nama Pegadaian Galeri Dua Empat. Selain Anda bisa membeli emas, namun juga mendapatkan layanan purna jual hanya di Galeri 24.

Inovasi dan Teknologi Terkini di Galeri 24

Galeri 24 selalu mengutamakan inovasi berdasarkan dari 2 sisi, yaitu sistem dan produk. Hal ini bertujuan dalam meningkatkan pelayanan dan kepercayaan masyarakat supaya selalu jadi bagian dari Galeri 24. Galeri 24 juga mempunyai unit produksi emas sendiri yang telah memenuhi Standar Indonesia (SNI).

Standar nasional ini diterbitkan oleh Badan Standardisasi khusus kategori emas sebagai perhiasan dan juga parameter kemurnian. Dengan demikian, setiap emas yang diproduksi Galeri 23 terjamin kualitas Galeri 24 juga menjual sejumlah jenis emas, seperti berlian, perhiasan dan emas batangan.

Komitmen Galeri 24

Galeri 24 menjamin semua jenis emas yang dipasarkan kepada masyarakat dengan keunggulan dan keandalan produk mereka. Bahkan salah satu tagline dari Galeri 24 adalah “Beli Emas Tanpa Was-was” yang artinya semua emas yang dipasarkan berkualitas tinggi.

Galeri 24 juga berupaya untuk meningkatkan bisnis melalui ekstensifikasi usaha secara vertikal atau perluasan mutu dan jumlahnya. Artinya masyarakat akan memperoleh emas yang berkualitas mumpuni. Sebagai salah satu toko emas dan perhiasan yang terpercaya, Galeri 24 juga memperhatikan bidang pendidikan dan dengan adanya workshop Galeri 24, mengharapkan dapat memberdayakan UMKM dengan menyediakan kemasan produk yang ramah lingkungan.

Itulah beberapa pilihan berlian Galeri 24 yang bisa Anda pilih dengan kualitas dan sertifikasi yang telah dijamin.

Kesimpulan

Nah, jadi itulah beberapa kelebihan dari Galeri 24 yang menjamin kualitas dan sertifikasi emas dan berlian yang ditawarkan sudah dijamin. Anda juga bisa memilih berbagai jenis dan model berlian terbaru dan mendapatkan layanan yang berkualitas.

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap nasabah, Galeri 24 menyediakan layanan call center yang dapat dihubungi bila ada pertanyaan atau keluhan mengenai produk atau pelayanan baik secara online maupun offline. Adapun nomor yang bisa dihubungi terkait hal tersebut adalah sebagai berikut:

  • Call Center 021 - 3104506 021-21235777
  • Whatsapp Call Center & Complaint Handling 081112202424
  • WBS (Whistle Blowing System) Telp./WA: 081119002444 Email : wbsplg24@galeri24.co.id Url : bit.ly/WBSG24