• Edmund Andriano

Ragam Inspirasi Perhiasan Kado Natal untuk Orang Kesayangan Anda

Tanpa terasa, hari Natal sudah dekat. Sudahkah Anda memikirkan sesuatu untuk event tukar kado? Terlebih untuk orang-orang kesayangan Anda, tentunya hadiah ini tidak boleh main-main. Bagaimanapun juga, kekasih, anak, Ibu, bahkan pasangan Anda ini adalah orang yang telah banyak meluangkan waktu dan perhatian bagi Anda selama setahun penuh. Tentunya, Anda tidak bisa hanya memberikan kado yang setengah-setengah.



Dan daripada Anda merasa buntu, mengapa tidak mempertimbangkan hadiah perhiasan untuk orang kesayangan Anda? Tidak ada yang tidak senang menerima perhiasan. Cantik dan bisa dipakai ke mana-mana, perhiasan berkualitas pun bisa disimpan untuk investasi jangka panjang. Tapi, jenis perhiasan apa yang akan cocok untuk orang kesayangan Anda?

Tanpa berpanjang kata, ini dia inspirasi perhiasan untuk kado natal kemilau bersama perhiasan!


1. Kalung Berbentuk Y

Kalung berbentuk Y adalah aksesori yang elegan. Dirancang khusus untuk menarik perhatian dari bagian leher hingga ke bagian tengah tubuh, kalung ini akan membuat penampilan wanita di sekitar Anda jadi makin menawan.

Model kalung ini dapat dikenakan di bawah kerah kemeja atau dipasangkan dengan gaun dengan garis leher V. Ada berbagai macam desain menarik untuk kalung Y, mulai dari elegan polos maupun megah dengan tatahan permata. Konsultasikan dengan pramuniaga toko perhiasan, atau pilihlah dari katalog yang Anda rasa sesuai dengan personality pasangan, Ibu, atau bahkan anak perempuan Anda.


2. Model Anting Jacket

Jenis anting yang ini sedang sangat naik daun di antara wanita. Sederhananya, anting jacket adalah model anting giwang dengan ornamen tambahan seperti aksen menjuntai, tapi lebih sederhana dibanding anting chandelier. Bagi mereka yang stylish dan suka tampil unik, anting ini akan menjadi hadiah yang sempurna.


3. Perhiasan Berbahan Rose Gold

Warna merah keemasannya seperti tidak pernah gagal menyihir perempuan di seluruh dunia. Pasalnya, kesan elegannya cantik, tapi juga tidak menimbulkan rasa megah yang hampir klasik sebagaimana warna emas kuning. Kaum millennial juga terbukti sangat menyukai varian emas yang satu ini. Jadi bagi Anda yang bingung harus menghadiahkan apa pada orang kesayangan Anda, tak ada salahnya menghadiahi kalung atau cincin berbahan rose gold.


4. Stacked Rings Alias Cincin Bertumpuk

Stacked rings alias cincin bertumpuk masih menjadi senjata utama wanita agar tampak stylish dalam sekejap. Penggunaan cincin ini pun tergantung dari selera dan kreativitas penggunanya. Anda bisa mengenakan beberapa cincin dalam satu jari sekaligus, atau menggunakannya di beberapa jari. Model cincin ini akan sangat pas untuk kado orang terdekat Anda yang kreatif.

Pengguna stacked rings tidak akan pernah menolak cincin tambahan. Jadi, jangan ragu menghadiahi mereka varian unik yang Anda rasa belum pernah mereka miliki!


5. Perhiasan dengan Kesan Personal

Masih tidak yakin dengan model perhiasan yang akan dibeli? Maka Anda bisa memilih perhiasan personal seperti liontin huruf. Perhiasan ini tidak hanya stylish, tetapi juga memiliki desain yang tidak ketinggalan zaman sejak dulu hingga sekarang. Pilihlah liontin L untuk kawan Anda yang bernama Leona, atau belikan cincin yang dengan birthstone sesuai tanggal lahirnya disertai selembar pesan yang manis.


Ternyata, tidak sulit menemukan kado natal yang pantas untuk orang kesayangan Anda. Cukup kunjungi toko perhiasan terpercaya, dan pilih yang Anda rasa mewakili perasaan Anda kepada mereka.

Agar semakin lancar, pilihlah toko perhiasan yang asli terjamin seperti Galeri 24. Koleksinya selalu diperbaharui mengikuti tren perhiasan masa kini, menjawab kebutuhan Anda akan aksesoris fashion yang cantik, mutakhir, harganya pun sepadan. Pantau terus galeri24.co.id, atau kunjungi gerainya di kota terdekat.

0 views

©2020 by Galeri 24. Proudly created by G24 IT Dev Team with ♥