Rayakan HUT di tengah pandemi , Galeri 24 Menebar Emas



PT Pegadaian Galeri Dua Empet yang merupakan anak perusahaan dari PT Pegadaian (persero) . Galeri 24 bergerak di bidang ritel emas dan perhiasan, telah memiliki 105 outlet yang tersebar di kota – kota besar Indonesia. Pada tanggal 3 Agustus 2021 nanti, Galeri 24 akan merayakan ulang tahunnya yang ke-3. Perayaan ulang tahun kali ini menjadi moment yang sangat istimewa bagi Galeri 24 dikarenakan hari bahagia ini dirayakan ketika Indonesia tengah dilanda wabah Covid-19. Oleh karena itu rasa syukur dipanjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa oleh segenap karyawan dan jajaran direksi Galeri 24 dikarenakan dimasa – masa sulit saat ini Galeri 24 masih dapat hadir untuk melayani masyarakat.


Direktur Utama PT Pegadaian Galeri Dua Empat Arifmon mengatakan, perayaan ulang tahun kali ini merupakan salah satu langkah yang signifikan untuk terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah di era normal baru. Galeri 24 juga terus berinovasi sehingga dapat memenuhi harapan masyarakat yang ingin berinvestasi emas secara aman, nyaman, serta mudah.

Sementara itu pemilihan tema ulang tahun Galei 24 ke-3 kali ini ialah “Sempurnakan cantikmu”. tema ini dipilih oleh Galeri 24 dikarenakan pada dasarnya setiap Wanita memang cantik. Perhiasan merupakan salah satu hal yang biasa dipilih para Wanita untuk menyempurnakan kecantikan dirinya. Dengan menggunakan emas, tidak hanya cantik,namun juga bisa sekaligus berinvestasi.


Untuk menyemarakkan HUT kali ini, Galeri 24 mengadakan rangkaian program acara baik secara online maupun offline di outlet Galeri 24. rangkaian acara untuk memeriahkan ulang tahun galeri 24 diantaranya ada live streaming, peluncuran produk, voucher diskon, dan campaign di berbagai platform guna memberi apresiasi kepada nasabah atau calon nasabah atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Galeri24 selama ini.


Berikut adalah rangkaian program acara HUT Galeri 24:

· LIVE SHOW YOUTUBE di tanggal 26 Agustus 2021

· Live shopping di akun resmi Galeri 24

· GOLDBACK Baby Galeri

· Harga spesial LM Galeri 24

· Free top up 50.000 untuk pengguna KTE PDS ( Krasida Tabungan Emas)

· Voucher Belanja 50.000


Semantara itu dalam mendukung proses penekanan wabah Covid-19 ini, Galeri 24 menawarkan cara mudah beli emas melalui toko online resmi di www.kataloggaleri24.com , shopee, serta Tokopedia. Galeri 24 juga telah meluncurkan mobile aplikasi “Galeri 24” yang dapat di download di playstore sehingga bagi yang stay at home bisa tetap stay beauty dan stay saving Bersama Galeri 24.

203 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua